Dilempar Keluar Mobil, Perempuan Bugil Diperkosa Dua Pria

SYKTYVKAR – Seorang perempuan dalam keadaan telanjang bulat dilempar keluar dari mobil, yang bahkan tidak mau repot-repot menghentikan lajunya. Di sudut jalan yang tergenang becek, perempuan itu terkapar tak sadarkan diri.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, dua orang pria melihat dia tergeletak begitu saja di jalan yang kotor, lalu memperkosanya. Kejadian ini disaksikan oleh seorang penghuni apartemen di jalan Morozova, di Syktyvkar, ibu kota Republik Komi, negara bagian Rusia.

Mengintip dari balkon atas apartemennya, saksi mata itu menuturkan, melihat seorang perempuan berkulit kecoklatan pingsan di jalan setelah dilempar keluar dari mobil. Sayangnya, dia tidak memperhatikan benar mobil yang membuang perempuan itu ke jalan.

logo-home

Segera setelahnya, saksi menelefon pihak berwajib. “Namun sebelum polisi sempat datang, dua pria lewat di jalan itu. Salah seorang dari mereka menarik dia ke balik semak-semak di pinggir jalan. Dari teriakannya, saya rasa pria itu mencoba memperkosa dia,” paparnya, seperti disunting Daily Mail, Selasa (9/8/2016).

Menurut keterangan saksi mata, korban diperkirakan berusia 30 tahun. Pria yang diduga memerkosanya kabur sebelum polisi datang. Sementara perempuan itu dilarikan ke rumah sakit, baru kemudian ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu hingga saat ini masih membisu mengenai penyebab dia dilempar keluar dari mobil dengan keadaan bugil. “Polisi sudah bicara padanya. Tetapi dia terus menolak menjawab perihal dia diperkosa atau tidak,” kata sebuah sumber kepada ProGorod11.

ref : http://news.okezone.com/read/2016/08/09/18/1458586/dilempar-keluar-mobil-perempuan-bugil-diperkosa-dua-pria

450x100

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Berita and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s