Ini Kegunaan Kondom Aneka Rasa dan Bentuk

Kondom-Fiesta-Rasa

Tidak salah apabila pasangan memilih gunakan kondom aneka rasa dan bentuk. Selama aktivitas seksual itu dilakukan dengan pasangan yang sah, mau kondom yang bentuknya seperti apa pun tidak jadi masalah.

Lagipula kondom aneka rasa dan bentuk itu memang diciptakan untuk meningkatkan gairah pasangan suami-istri. Dan kondom semacam itu membuat pasangan nyaman jika ingin memberikan oral seks.

“Anda pernah merasakan permen karet? Ada rasa mangga, stroberi, mint, begitu juga dengan kondom aneka rasa tersebut. Sebagian besar dari pasangan melakukan oral seks. Apalagi pasangan yang masih muda. Dengan segala inovasinya, produk kondom menciptakan berbagai rasa dan warna,” kata Dr Boyke dikutip dari channel Vidio.compada Rabu (13/7/2016)

Jangan heran jika kondom aneka rasa itu diberi warna mirip dengan buah-buahan pemilik rasa sebenarnya. Warna kondom kuning untuk kondom rasa nanas, warna ungu untuk kondom rasa anggur, dan warna merah atau pink untuk rasa stroberi. “Dan ada juga yang cokelat, sehingga seseorang yang sedang oral seks seperti mengulum cokelat saja,” kata Boyke menekankan.

Menurut Boyke, kondom aneka rasa dan bentuk juga bisa digunakan untuk memunculkan rasa gembira dari pasangan yang mungkin sedang bosan dengan gaya berhubungan seksual yang itu-itu saja. Ketika melihat saja, wanita akan tertawa, sehingga nantinya aktivitas seks terasa lebih menyenangkan.

“Membuat wanita teriak-teriak geli, merasa tertantang. Jadi, kondom itu dibuat dalam rangka meningkatkan gairah seks,” kata Boyke menekankan.

dikutip dari http://health.liputan6.com/read/2551896/ini-kegunaan-kondom-aneka-rasa-dan-bentuk

tumblr_nmhw1lOqFK1usuy9to1_500

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Berita and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s