Sepotong Senja Untuk Dini Part 10

single_37-9240043323160“ Ouughhh!!”.. yeaa.aahhh!”.. sshhh!”.. ben.nerr, be..nerrr nik.matthhh!!”.. aahhh!”, desah dan gumam penuh kebinalan keluar dari mulut berbibir seksi yang sangat pandai melakukan french kiss ataupun perfecto oral. “ Sleepph!!”.. sleepph!”.. clophh!”.. cclooophh!..” suara sensual ketika memek tembem yang telah basah oleh cairan birahi, bergesekan cepat dengan sebatang kontie..

Tubuh seksi dengan gairah yang meledak ledak itu terlihat terlonjak lonjak ke depan, seiring tusukan yang dalam oleh kontie panjang berurat menonjol sampai mentok menyentuh mulut rahim. “ Uuugghhh!!”.. memm.eekkk nyyaa, leg.giitthhh!!”.. mmphhh.. aakhh!”, pekik lirih gue merasakan pilinan yang begitu kuat dari memek yang tiada henti melakukan perlawanan terhadap rojokan batang kontie..

Dengan gaya semi doggie style, tangan sebelah kiri cewek cantik berkulit putih mulus itu menumpu pada dinding, sedangkan tangan kanan nya menepuk nepuk bongkahan buah pantat nya sendiri yang sebelah kanan, yang sudah tersingkap dari daster mini yang di pakai nya, yang sekarang daster mini itu terlihat menggulung di lingkar pinggang dari cewek cakep bertubuh seksi itu..

“ Plaakk!”.. plaak!!”.. jreebbhhh!”.. jreebhh!”.. plaak!”.. plakk!”.. jreebbhhh!!”, suara hantaman batang kontol menghunjam dalam memek, saling bergantian dengan suara dari pantat yang ter tepuk, sehingga menimbulkan warna kemerahan pada kulit pantat yang berwarna putih tampak terawat itu..

Kepala nya menoleh kebelakang dengan wajah cantik yang menatap nakal kearah gue. Lidahnya yang merah dan lancip tampak di oles oleskan ke bibir yang terhias sapuan tipis lipgloss warna natural.. Sungguh sangat menggoda, sungguh sangat terlihat bitchy!!.. Tali daster di pundak yang sebelah kanan sudah terlepas, dan sekarang berada di bawah ketiak mulus licin tanpa bulu..

Daging putih buah dada sebelah kanan yang besar namun terlihat masih tampak kencang dengan puting kemerahan yang mengacung itu, terlihat terjuntai keluar dari secarik kain daster mini warna cerah yang membalut tubuh seksi yang telah berkeringat..

Shitt!!.. Buah payudara sebelah kanan itu berayun menggoda untuk segera diremas remas. Kedua telapak tangan gue yang semula memegang pinggang ramping sebagai tumpuan untuk menggenjotkan batang kontie ke dalam memek peret ber celah basah itu, tak kuasa untuk tidak segera meremas dan memerah bongkahan susu putih berkulit lembut nan hangat di hiasi puting yang telah mengacung dengan keras..

single_040-0961035121700

450x100

Gue langsung men julurkan tangan sebelah kanan untuk menggapai juntaian toked yang bergerak menggoda, dengan tangan kiri masih tetap memegang pinggang ramping dan dengan pinggul yang terus bergerak mendesak mengocokkan batang kontie berurat kebanggaan membelah memek chubby yang terasa hangat bergerinjal..
“ Ougghh shitt!!”.. perr.aashhh yangg ken.kenceeenghhh reennn..!!!” enn..aakhh bang.eetthhh!!”.. uuggghhhh!!”.. kon..tolll lo j.juga.ahhh maa.antebbb!!” ahh!!, aakhh!”, rengek binal penuh birahi dari cewek bertubuh seksi setengah telanjang, yang sedang gue entot dari belakang di sebuah ruangan dimana disitu juga terlihat Audi solid black dengan sunroof yang di biarkan terbuka, sedang asyiikk parkir dan menjadi silent witness kami.. Yuupz.. Gue ngentot meregang kenikmatan di sebuah garasi mobil..

“ cloophh!!”.. ccloophhh!!”.. cloophhh!!”.. sleeeepphhhh!!!”.. tusukan dari lonjoran batang kontie gue terus terusan menyodok dalemmm, membelah memek gatel yang sedang butuh kepuasan itu, semakin cepat dan bertambah cepat.. goyangan memutar oleh pantat berkulit bersih dari cewek cakep yang setengah telanjang pun selalu meng counter serangan gue.. “ nikmaatt nya ga ketulungann..”, kata gue dalam hati.

Karena tidak tahan dengan rasa nikmat yang tiada henti gue terima di sepanjang batang kontie, gue pun mulai mengejang.. tubuh putih penuh kebinalan yang sedang gue kontolin dari belakang itu ternyata juga udah mulai menggelinjang dan berkelojotan diterpa gelombang kenikmatan yang akan segera menciptakan badai orgasme..

“ Ouuuugghhhhhh!!!!” sayy..sayyaanggg!!”.. ay.yuukkk keluu.aarrhhh!”.. bar..baree.engghhhh!’.. sshhhh!!” Aaaakkhhh!!!”, teriak parau yang tertahan itu terucap seiring hentakan pantat bohay yang dia hantamkan ke belakang, sewaktu kontie gue mengayun kedepan…
Anjriitttt!!!!!!! Uenaakkkk buangeettsssshhhhh!!.. “ rennooo, ju.juga.ahh mo kelu..aarrrhhh!!”.. ugghhh!!!”, kata gue sambil menggeram menahan cairan pejuh yang terasa mulai mengalir merambat dari kantung peler menuju batang kontie.

Gue hentakkan tubuh semakin cepat ngontolin memek yang terasa lengket mengatup eret di kulit lonjoran batang kontie gue.. “ sleephh!”.. sleepphhh!!”.. sleeepppphh!!!”.. suara tumbukan kontie dan memek semakin keras, dan “ AA..AAAKKHHH!!!!!” .. KELUAA..AAARR.RHHHHH!!!!!”.. OOUUGGHHH!!!”.. YEE..EESSS.SHHHHH!!!”, teriak kami bersamaan ketika badai orgasme itu datang bergulung gulung menghantam di relung sanubari penuh gairah..

Pantat bulet yang tampak bahenol itu, ditekan nya ke belakang dalam dalam, sampai menempel erat di selangkangan gue ketika cairan pejuh gue terlontar menyembur di dalam memek yang otot otot nya terus saja berkontraksi dengan kuat menggigit gigit dan juga menyedot nyedot lonjoran batang kontie gue..

“ JROOTTHHH!!!”.. CCRRROOOTTHHH!!!”.. CROOTTHHH!!”.. JROOTHHH!!”.. JROOOTTHHH!!!”, keluarlah sudah pejuh hangat itu memasuki memek peret nan legit dari cewek cakep beraroma wangi yang gue entot di garasi..
Ketika pejuh gue udah ga keluar, ditariknya pantat bahenol yang menempel dengan erat di selangkangan gue, pelaan pelaannnn sambil mengencangkan jepitan otot kegel memek nya dengan sangat kuaattt..

“ Uuuuggghhhhh!!!.. mmppphhh!!”.. aaakkhhh!!”, desah dan lenguh gue merasakan begitu nikmat, ketika kontie yang baru aja mejuh di dalem memek cewek cakep menggairahkan itu, di plurut dengan kuat dari pangkal kontie sampai ujung kepala kontie oleh mulut memek tembem yang bergerinjal lembut, dan akhirnya..
“Ploophh!” terlepas lah sudah kontie yang beruntung itu, dari celah lipatan memek yang sekarang terlihat menganga semakin merah akibat sodokan batang kontie gue yang besar.. Pejuh itu gue liat berleleran turun perlahan, dari cawan memek kearah paha mulusnya yang jenjang..

single_121-856270IMG_0267

415x55-1

Eedyann Sensuaalll banget juragaannnn!!!.. Segera saja batang kontie gue yang udah mulai melemas itu di sepong cepat karena keburu waktu “ eemmpphhh!”.. sluurrpp!”.. mmphhh!”.. Setelah tampak bersih licin mengkilat tanpa ada sisa cairan pejuh, di masukkan nya kontie gue kedalam celana lapangan yang gue pake. “ cuupp, sekarang bobo yaaa..”, kata cewek cakep yang baru aja mendaki puncak kepuasan itu dengan manja, dan memberikan cium mesra terhadap kontie yang udah tertutup celana.

“ Thanks banget yaa renn, udah nolongin tante dari rasa nanggung akibat ulah Oom tio yang baru beberapa kali tusuk udah keluar..”, ujar tante mila seraya memakai sweater untuk menutupi daster mini yang di dalam nya polos tanpa beha. Kemudian tante mila menemani gue memasuki ruang tamu, untuk menunggu Dini yang masih packing untuk acara panjat dan camping di pantai siung..

Kenapa gue bisa ngentot sama tante mila?? Peristiwa nikmat yang tak terduga itu berawal ketika gue nyamperin Dini sekitar jam 19.00 wrd untuk berangkat ke pantai siung, sekalian minta izin dari tante mila dan oom tio. Ketika mengetuk pintu, ternyata yang membukakan pintu adalah tante mila.. Terlihat wajah tante mila yang tampak memerah dan sedikit peluh di dahi nya.

Tanpa basa basi tante mila langsung menyeret gue ke arah garasi, tempat di mana ajang kawin quick terjadi.. Dikatakan oleh tante mila, bahwa barusan dia dan suaminya, oom tio, baru aja kelar berhubungan intim tetapi begitu oom tio keluar sewaktu batang kontol nya di jepit dan di kocokkan naik turun, oom tio langsung lemes dan tertidur.

Sedang tante mila sendiri gairah nya lagi mulai bangkit, dan kebetulan gue pas dateng tante mila langsung mengajak gue untuk ngontolin memek nyaa.. apes atau beruntung yaa?? Haha.. Setelah menunggu Dini beberapa saat, akhirnya Dini nongol juga dengan membawa bag packer gede di punggungnya.

Dengan kaos oblong RIPCURL biru muda ketat bergambar Drum Sonor, busungan toked besar 36B kebanggaannya terlihat semakin membusung seiring bag packer yang menggantung di punggungnya.. Celana lapangan hitam diatas lutut membungkus erat batang paha berkulit putih yang terhias bulu bulu lembut.. Di pergelangan tangan kirinya terhias dengan cantik TAG HEUER watch.. Hmmm.. “ tetep seksi, walaupun pakaian yang di kenakannya ga begitu terbuka..”, batin gue..

“ Maa, Dini berangkat dulu yaa..”, ucap Dini sambil cipika cipiki sama mama nya. “ iyaa sayang, ati ati.. tolong Dini di jaga yaa ren..”, pesan tante mila ke gue, sambil kita melangkah ke halaman. Dini berjalan di depan gue dan tante mila.. “ so pasti tan, Dini pasti aman kok..”, jawab gue sambil dengan nakal mengusap bongkahan pantat bohay tante mila yang masih tak ber celana dalam..

Gue usap usap dan memberikan sedikit remasan pada pantat yang terasa empuk dan sekel itu.. “ ii.iiihh, nakal banget deeh tangannya..”, bisik lirih dengan nada genit tante mila, tanpa berusaha melepaskan jemari tangan gue yang piknik kesana kemari.. Secepat kilat, gue remes toked mancung yang berasa kenyal itu sebelum gue mensejajarkan langkah dengan Dini amalia..

“ Auwww..!”, pekik kecil nan manja keluar dari bibir menggemaskan ala Angelina Jolie, yang begitu mahir dalam memanjakan kontie.. Tak berselang lama, taksi pun datang. Tak lupa untuk acara dhadha dhadha dulu sebelum pergi dan tanpa sepengetahuan Dini, tante mila mengerlingkan mata beningnya dengan genit kearah gue.. hahahaha.. menyenangkan sekaleee juragaaaaannnn!!!!!..

05

150x300

Kami pun meluncur ke stasiun, dimana seno, fuad, risna, shinta, dan si pay sudah berkumpul.. Yuupzz.. Kami ber tuju akan menempuh perjalanan panjang ke pantai siung. Pantai nan eksotik itu terletak di kabupaten gunung kidul, di tanah kelahiran paidi alias si pay.. waah sama aja ini nganterin si pay mudik doong hahaha..

Di stasiun, anak anak dah pada nunggu.. “ halo guys..”, sapa gue ramah.. “ halo juga broo..”, jawab seno dan fuad kompak. Sementara shinta dan risna langsung menghampiri Dini dan segera ngobrol ini itu soal equipment apa aja yang di bawa nya..

Shinta dan risna juga cantik dan ber body seksi, mereka berdua juga asyiikkk banget anak nya rame, setia kawan, easy going dan lain lain, tapi ga tau kalo soal masalah seks… haha.. sedang si pay, gue perhatiin dia lirik lirik paha putih Dini yang warnanya kontras dengan celana lapangan warna hitam.. “ ngapain pay?” ngaceng yaa?” hihihihii,” kata gue dalam hati melihat mata si pay merayap asyiik di paha Dini.
“ Eeh lo dah call anak anak mapala Uns ato Ums lum bro, soal mobil pick up yang kita butuhin?”, tanya gue ke seno sambil menyulut rokok. “ beres renn, mereka welcome banget kog ke kita.. tapi sayang mereka ga ada yang bisa join coz dah pada punya agenda sendiri..”, jelas seno panjang lebar, fuad pun mengangguk mengamini ucapan seno barusan.

“ TUUUTTT!!!”.. TUUTTT!!!”, suara kereta api Argo Dwipangga telah datang, untuk membawa kami menuju kota solo, dimana banyak budayawan hebat terlahir di kota kecil yang nyaman untuk di kunjungi.. (alm) Ws. Rendra, Setyawan Djodi, (alm) Affandi , (alm) Basuki Abdullah, yang merupakan maestro lukis yang karya nya begitu melegenda..
Setelah melakukan perjalanan malam yang nyaman, pagi hari nya dengan cuaca mendung kami telah sampai di Stasiun Balapan. Disambut keramah tamahan oleh Alex dan Hendra, perwakilan dari mapala Ums untuk memberikan kunci kontak panther pick up yang akan membawa kami menuju pantai siung di daerah kabupaten gunung kidul..

“ Haloo broo, wah akhirnya ketemu lagi..”, sapa ramah alex dengan senyuman, sambil menjabat tangan kami satu persatu, dengan style ala anak pecinta alam. Pemuda asli solo yang sudah cukup akrab dengan kami, karena pernah sama sama jadi relawan ketika tsunami meluluh lantakkan Aceh tercinta. “ halo juga lex, wah tambah gondrong aja lo kaya reno, hahaha..”, bilang fuad becandain alex.

Hendra pun ikut tertawa, sambil membantu Dini, risna, dan shinta menaikkan equipment kami keatas bak panther.. “ bener neeh ga ikut kami ke siung?”, tanya gue memastikan. “ pengen seeh sebenernya ngikut, ditemani bidadari bidadari cantik lagi hehehe.. tapi kami juga ada agenda ke puncak Hargo Dumilah ( nama puncak tertinggi gunung lawu-Red) bro..”, jelas hendra sambil becandain Dini, risna, dan shinta..
“ Oke daah kalo gitu lex, hen.. kami cabut dulu yaa.. thanks banget yaa atas kesediaan lo rela nganter ni mobil Cuma buat kami..”, kata gue mengucapkan rasa terima kasih ke mereka berdua. “ alaaah, udah gapapa lagi ren, nyantai aja.. orang kalo anak anak sini maen ke tempat lo sana, juga kalian sambut dengan baek kok..”, sahut alex cepat.

“ Oke deeh kalo begitu, kami cabut dulu yaa broo..”, bilang seno berpamitan dengan rekan rekan pecinta alam dari solo yang begitu ramah ini, tentunya dengan salam khas anak anak mapala.. “ yoaa, ati ati yaa.. and have a nice climbing!!”, seru hendra..
Setelah sarapan di warung seputaran stasiun balapan, kami pun ber mobil ria menuju pantai siung, pantai dimana menjadi ajang untuk memantapkan tehknik dan skill para beginner dalam conquer the cliff, pantai dimana menjadi tempat para pecinta alam berkumpul untuk gathering in togetherness. Seno sebagai driver dan si pay sebagai navigator dalam misi penjelajahan ini.. haha.. sedang di bak belakang gue, Dini, shinta, risna, dan fuad.

Perjalanan yang begitu mengasyikkan kami rasakan, ditambah cuaca mendung dan semilirnya angin membuat kami yang duduk di bak terbuka belakang tidak kepanasan. Bernyanyi “ sedang apa ” diringi genjrengan gitar, dan saling bersahut sahutan merupakan hal yang sangat jarang kami lakukan. Sesekali gue cium mesra kening peri kecil yang terlihat tetap cantik tanpa polesan make up dan belom mandi itu, di iringi sorakan oleh fuad, shinta, dan risna.. heboh daah..
Melewati wonogiri yang berbukit bukit, yang terkenal dengan julukan kota gaplek dan waduk gajah mungkur nya, mencapai daerah wuryantoro yang bertanah liat merah, sungguh sungguh sesuatu yang sangat eksotik.. Sampai di daerah pracimantoro, kami mengisi minuman buat si panther dulu dan langsung tancap gas menuju pantai siung. Jalan yang berkelok indah di kelilingi perbukitan dan hutan sungguh sangat menyejukkan pandangan mata.

Bau air lautan yang khas mulai terendus oleh alat penciuman kami.. Di pertigaan jalan, kami berdiskusi sebentar untuk langsung ke pantai siung atau mampir dulu ke pantai wedi ombo. Karena pengen cepet istirahat, maka kami memutuskan untuk segera ke pantai siung.. “ ooh godd, pantai yang masih saja indah..”, gumam gue ketika mulai terlihat deburan gulungan ombak berbuih menerpa karang.

97Cewek cewek pada berteriak riang gembira.. selama hampir 3jam perjalanan yang melelahkan, akhirnya terbalas sudah rasa capek, ngantuk dan lain lain, dengan panorama hasil karya Tuhan yang maha agung yang terhambar di depan kami saat itu. Setelah meminta izin untuk memarkir mobil di depan rumah salah satu penduduk yang juga berfungsi sebagai warung makan itu, kami beranjak menuju tebing terjal sebelah kanan bibir pantai.

Bibir pantai siung diapit dua bukit terjal di kanan kirinya. Sebelah kanan adalah tebing dimana tempat untuk latihan panjat berada, sedang tebing yang bagian kiri adalah tempat untuk para wisatawan bisa melihat pemandangan hamparan laut dengan leluasa..

hamparan luas pantai karang paranje Pantai-Karang-Bolong

kami langsung berjalan kearah tebing tempat dimana para pemanjat biasa menghabiskan waktu nya.
Setelah mendapatkan tempat datar yang enak buat mendirikan tenda, kami langsung membagi tugas biar cepet bisa istirahat ataupun berenang di pantai yang tampak sepi karena memang bukan waktunya liburan.. Berbagai perlengkapan panjat pun di cek ulang seperti kompor dengan parafin nya, repair kit tools, bubuk magnesium karbonat, tali kernmantel, harnes, belay&rapel, karabiner dan masih banyak lagi..

“ Ren, kalo pengen ngediriin tenda dome lo, diatas masih ada tempat yang nyaman juga lho..”, saran fuad ke gue. “ yoaa bro..”, sahut gue cepat seraya berjalan melewati jalan setapak untuk mencari tempat dengan view yang indah.. dan akhirnya berdiri lah tenda dome dengan kapasitas untuk 2 orang itu, dengan lampu badai yang menggantung di depan nya..

Segera gue menaruh tas ransel dan bag packer punya Dini.. Kami memutuskan untuk beristirahat dulu sebelum berenang di sore harinya.. Dini terlihat tidur cukup pulas di dalam tenda dome yang barusan gue dirikan. Sementara dibawah gue liat shinta dan risna juga molor berjejer diapit seno dan si pay yang memang terlihat capek karena nyetir dan menavigatori selama perjalanan dari solo sampe pantai siung.

“ Time’s for swimming swimming, guys!!”, teriak cewek cewek centil.. kecuali si pay yang terlihat bosan dengan acara berenang, dia dapet jatah nungguin tenda.. Shinta dan risna memakai tank top dengan warna pastel dan memakai boxer yang hanya menutupi seperempat paha dari pinggang.. amboii.. mulus juga paha shinta dan risna..

Dini mengenakan kaos putih polos dengan bawahan juga boxer yang pendek seperempat paha.. Wuih gue pun ngaceng dengan sukses melihat semuanya itu. Kami berenang dengan seru tapi kudu harus berhati hati, sebab didasar pantai banyak batu karang sehingga kalo ga hati hati, kaki bisa terantuk batu karang tersebut.. Seno dan fuad pun berlomba menyelam, sedang para cewek saling cubit dan dorong biar terhempas ombak..

Bersambung . . . .

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s