Sepotong Senja Untuk Dini Part 6

Beautiful-Model-Leah-Dizon-HD-WallpapersGue dan si binal, tante mila masih di ruang keluarga.. Tante mila baru aja menghidangkan dua kuning telur ayam jawa 1/2 matang, madu ma ginseng korea utara.. Haha.. “Wah jadi ngrepotin tante neh,”kata gue. “Gapapa lage renn, biar tetep sehat tetep semangat,”jawab tante mila sambil tersenyum. Aahh.. Manis sekali senyum dari bibir yang baru aja gue kontolin itu.

“bruum.. brumm..,”suara mobil Audi warna solid black dengan sunroof terbuka memasuki carport. “Lhoh kok lum pada berenang?”,tanya Dini sambil berdiri di depan gue dan tante mila. Dengan tinggi 172cm ditambah dengan high heels edward forrer nya setinggi 3cm, Dini Amalia terlihat seperti model. Walaupun sebenernya Dini adalah alumni dari Siluet Model Agency.
“Khan nunggu kamu dulu sayang,”ucap lembut tante mila keibuan. “Oke deh.. Kalu gitu Dini ganti baju dulu,”kata Dini. “..Eeh tapi kok lo keliatan lemez gitu ren?”tanya Dini tiba tiba. “Eeh.. mmp.. gapapa lage Din, lemes nungguin lo aj,”jawab gue rada kaget. Padahal lemez abis ngentotin tante mila. Haha.. “Oo.. gitu ya?”sahut Dini sambil melangkah kan kaki ke kamarnya di lantai atas.

Bra dan Cd bikini renang warna merah maroon terlihat begitu seksi membalut tubuh semampai Dini. Bra tipis dengan tali melingkar dileher dan punggungnya, terlihat kekecilan untuk menampung volume bongkahan toked putih Dini. Sehingga daging toked putih itu terlihat saling menghimpit sesak, meronta, menjerit ingin keluar dari belenggu beha. Di sempurnakan dengan tonjolan puting Dini yang menerawang.

th_12037_47955_122_627lo

450x100

Cd bikini Dini juga tak kalah seru. Cuma di ikatkan dengan seutas tali di kanan kiri pinggang ramping yang ber tatto kupu kupu itu. Tak ketinggalan Puser indah yang ber piercing emas putih nampak ikut ikutan narsis. Seakan menyapa gue,”Hello boy.. Wanna lick it.” Busyeet dahh.. Yaah meski gue udah pernah nge hisap ngeremes ma memilin toked besar si Dini, Tapi disuguhi pemandangan tubuh seksi menggairahkan cuma terbalut pakaian minim yang memperlihatkan sepasang toked putih bersama puting nya yang mengintip, dan garis belahan memek yang membayang di cd bikini, tetep aja gue ngos ngosan menatapnya kaya pak tua ngayuh becak naek jalanan gunung bromo bawa lima karung beras ditambah ban becaknya kempes pisan. Haha.. You know buddy,. sesuatu yang mengintip dikit dikit itu membuat adrenalin kita lebih berpacu.

Dini mulai streching. Merenggangkan kaki belalangnya yang mulus dan mendongakkan punggung kebelakang, di ikuti sepasang tangan yang Dini lurus kan diatas kepala dengan punggung telapak tangan saling menempel. Anjriitt!!.. Posse nya kaya mau di potret untuk majalah FHM, bung!! Yahudd bener dah si Dini. Lihai banget bikin mupeng. “.. Andai capture an dari mata gue ini bisa di cetak, pasti udah gue pajang semua posse Dini untuk nakut-nakutin tikus dirumah,”bilang gue dalam hati. Dan kontie gue pun menggeliat manja malu malu dari tidurnya. Padahal tadi udah breakfast lauk memek mentah tante mila dan minum susu murni.. Haha.. “Ntar siang gue ajak Dini jalan jalan ahh, pasti seru,”batin gue tersenyum licik.

“Mama kog malah nyantai tiduran sih?” ga ikutan renang?”tanya Dini. Gue yang udah turun di kolam yang dangkal pun ikut menolehkan kepala kearah tante mila yang sedang tiduran dikursi jemur deket payung besar. Dengan sun glass oakley hitam yang disanggahkan diatas kepala dan kaki jenjang sebelah kanan yang disilangkan diatas paha putih berbulu lembut sebelah kiri itu, tante mila juga terlihat seksi menggoda. “Bentar sayaang.. mama nyantai dulu. Kamu berenang aja sama penjual sate ayam keliling itu dulu,”jawab tante mila sambil tergelak. Yaaelaah.. Mulai lagi dah si binal tante mila. “Iya Din.. renang ma gue dulu aja, tante mila lagi letoy.. Kaya abis kena cangkul.. ehh abis nyangkul,”teriak gue sambil menjulurkan lidah ke tante mila, “weekz..”

“Hahaha.,”gelak tawa tante mila. “Awas kamu ya jeleekK!!”teriak tante mila ga terima dengan wajah memerah merona denger kata kata kena cangkul. “..Byuurrr!!”, suara air kolam renang berdebur ketika tubuh semampai Dini melompat salto dengan indahnya. “Weww.. pinter berenang juga ternyata si gebleg Dini,”gumam gue lirih. Gue pun ga mau kalah. Langsung aja gue ambil gaya dada. Jadi abis nyelem langsung melambaikan tangan, “daa.. daaagh..”

Dini melongokKan wajahnya keluar dari dalam air. “Ayo ren, come to me,”ajak Dini sambil mengibas ngibaskan rambut basahnya. “Itu kaos nya dilepas dulu doong,”ucap Dini. Gue pun melepas kaos dan melemparkannya ke pinggir kolam. Perut sixpack yang gue latih saban hari dengan 100 sit up pun terlihat. “Badan lo keren juga ren.. kaya bina rangka ikut lomba 17an di kampung, hahaha,”celomet Dini. Tante mila pun ikut tertawa. Haha.. Aje gilee.. Anak ma nyokap sama aja. Gue dan Dini pun berenang bolak balik, adu sprint, kuat kuatan nyelem dll.

Setelah rada capek berenang, gue dan Dini pun menepi dan berdiri berdampingan dipinggir kolam renang. Sambil ngobrol seru, iseng gue remes-remes pantat bohay Dini. Tak lupa pula gue geser kedua sisi cd bikini itu ke tengah, ke belahan pantat nya. Sempet gue lirik juga siih sembulan buah dada putih yang terkena riak air kolam renang itu. Begitu eksotis gue liat, ketika riak air kolam renang itu menerjang dan menggenangi belahan dada Dini yang terlihat dalam. Seperti debur ombak laut menerpa bukit..Ga’ kukkuuu deh, merangsang banget. “Aaww!”pekik Dini kecil sambil memandangi wajah gue. “Nakal ya lo,”bisik Dini pelan coz tante mila masih di area kolam renang, masih bermalas malasan di kursi jemur sambil membaca ELLE edisi australia. Sesekali menyeruput kopi yang di letakkan diatas meja samping kursi jemur. Ketika tangan gue merambat ke arah depan untuk mengelus memek Dini, tangan lembut nya langsung menahan tangan gue.

th_11982_47774_122_1147lo

415x55-1

“Not now, my moonk..,”gumam Dini manja, sambil ngusap-ngusap kepala gue. “..Wah dari nada nya neeh, kek nya Dini pengen romantis-romantisan deh,”batin gue senang. Dengan mesra gue tanya Dini,”..What is monk, my little fairy?” could u explain it more?” hmm?” “Monk is monkey!.. Ya lo itu renn, monyet gondrong begoo’..wakakaka!!!”meledak tawa Dini sembari ngejitak kepala gue. “.. Aah sialaan lo Diiin., kirain monk itu panggilan sayang lo ke gue, yeee ga taunya…”protes gue seraya menangis tragiss. Yuupz.. Meski selama ini gue udah pernah di oral bibir tipis Dini yang hangat, meski gue juga udah pernah mencumbu buah toked 36B nya Dini yang kenyal, tapi gue lum pernah nyentuh bahkan melihatnya secara langsung bentuk memek si gebleg Dini. Damn!!

“Hehehe..”, gue cuman cengangas-cengenges sambil garuk-garuk kepala, mirip wiro sableng ketika ketauan ngintip dada nya bidadari angin timur. (Kalo ente-ente pernah baca serial wiro sableng 212, pasti tau siapa tuh bidadari angin timur).

“Kenapa lo, cengar cengir sendiri ga jelas mirip pasien RSJ telat minum obat?”tanya Dini menyelidik sambil beranjak duduk ditangga kolam renang. Air kolam renang itu menenggelamkan tubuh Dini sebatas cup bra bikininya. Sinar cahaya page mulai nampak dan dengan lembut menerpa kulit dada Dini yang masih basah terkena air kolam renang, so tampak berkilau melon mulus itu. Ooh Godd.. Sungguh indah pemandangan yang Kau ciptakan untuk ku. “Aah gapapa Din,”jawab gue sambil menghadapkan tubuh gue kearah Dini, dengan berpegangan di kedua besi stainless steel tangga kolam renang di kanan kiri tubuh Dini. “.. Tadi gue cuma membatin aja kok,”lanjut gue. “Apaan?”sahut Dini cepat sembari ngebenerin cup bra bikini yang melorot. Ahaa.. Puting pinky imutnya nyempil dan terlihat mengkeret kedinginan. “Puting lo mengkeret ya Din?” sini gue terapi in,”bisik gue. “konak gue neh Din, gara-gara lo.” Sebelum Dini jawab pertanyaan gue, dari arah belakang teriakan lembut terdengar,”Kalian terusin berenangnya ya.. tante mo ke dalam dulu.” “Iya maa, skalian bikinin Dini orange juice yaaa, sama juice pete 1 khusus buat reno gebleg,”Dini balas teriak ke mama nya. Waduhh biyuung!! ga bisa di biarin lagi neh kunyuk. Seettt dah..Hahaha..

“Yang tadi apa?” lo cengar-cengir coz kenapa?”ulang pertanyaan Dini ke gue. “Iya tadi tuuh gue cuma batin dalam hati, wah bisa-bisa kontie gue ngaceng ga mau turun selamanya,”jelas gue ke Dini. “Whatt!” emang kenapa lo?”tanya Dini kaget. “Ya iyalah Din, coba lo bayangin aja.. dari hari sabtu sampe detik ini gue disuguhin pemandangan body lo and nyokap lo, mana bisa gue ga ngaceng?”terang gue. “haha.. brarti ni lo ngaceng dong renn?” hmm?”tanya Dini sambil memandang wajah gue dan menggigiti bibir bawahnya sendiri. “Iya neh gue konak,”jawab gue. “Yang benerr?” Emang kalo konak, gimana sii?” hmm?”goda Dini sambil mengerling nakal. “Ooo.. gue tau ren, gue tau..ada yang menjulur keras khan?”tambah Dini. Gue merasakan ada sesuatu yang menyentuh, mengusap kontie gue perlahan. Ketika gue liat wajah Dini, dia tersenyum. What the fuck!! Ternyata Dini dengan lihai memainkan telapak kaki kanannya untuk mengusap kontie gue yang udah membentuk tenda dome di celana pendek gue. “mmh.. ohh,”desis gue semakin keenakan tatkala jemari kaki Dini menjepit lonjoran batang kontie gue dan mengurutnya keatas dan kebawah. “Duuch.. yang kontie nya keenakan dijepit-jepit,”goda Dini lagi dengan nakal. Ketika jemari kaki Dini berusaha memelorotkan celana gue, tiba-tiba…

“Heloo.. I bring the juices, come here kids,”teriak tante mila sambil menaruh dua gelas ice juice ke meja. “Aah tante mila ga tau gue lagi seneng neh,”batin gue. “Iya maa, taroh situ aja dulu,”jawab Dini. Gue melihat tante mila berjalan mendekati bibir kolam renang, membungkuk sebentar untuk menyiprat-nyipratkan air kolam renang ke batang kakinya yang jenjang. Tak lama berselang.. “Ikutan berenang ya,”kata tante mila sambil memainkan tali kimono mandinya dan melirik ke arah gue. Seakan tau isi hati gue, kalo gue degDegan ketika melihat ke arah tubuh nya. “Its show time..” seakan-akan slow motion, tante mila mulai melepaskan bathrope nya perlahan. Ada posse yang sensual, ketika tante mila rada mendongakkan bahu untuk menurunkan bathrope dari bahunya yang mulus. Dada itu terlihat membusung indah. Dan segera saja kimono itu terlepas terjun kebawah. Bujubuneengg.. Tubuh seksi dari seorang wanita matang yang tadi gue entot, begitu menawan. “Byuurrr,”suara air kolam renang berteriak girang menyambut tubuh tante mila. Dini dan gue masih di pinggiran kolam renang cuma melihat tante mila dengan lincahnya berenang dan menyelam. Kemudian tante mila berenang ke arah gue dan Dini.

“Brrrrr..”suara tante mila sambil melongokkan kepalanya keluar dari dalam air. “Dingiin ya ternyata,”gumam tante mila. “Aauww!!”pekik tante mila tiba-tiba. Ternyata ketika tante mila melongokkan kepala keluar dari kolam renang tadi, tak sengaja bra bikini kecil yang di pake nya melorot. Menampakkan Sepasang daging payudara tante mila yang tak kalah putih dengan toked 36B nya Dini. Menjuntai keluar seutuhnya dan bergoyang tanpa malu-malu.Putingnya terlihat menegang. Anjritt!! bener-bener dah. “Tan, reno ngacengg tann, hikhik..hik,”batin gue bergetar. Butiran air yang menempel di dada itu mengalir perlahan turun, membentuk anak sungai kecil melewati bongkahan daging payudara dan menggantung sebentar di ujung puting kemerahan tante mila, sebelum kembali jatuh ke kolam renang “tess..” So Amazing that momment.

th_12092_47989_122_911lo

150x300

Tante mila langsung buru-buru merapikan bra bikininya yang melorot. Rona merah menghiasi wajah cantiknya yang basah karena tau kalo gue melihat kejadian barusan. “iihhh.. mama genit ahh.. pamer di depan si buluk reno,”bilang Dini sambil cemberut. “Seneng tuch reno sampe cengangas cengenges jelek gitu,”imbuh Dini. “Aaah.. mama khan ga sengaja sayang,”jawab tante mila sambil tangannya mengencangkan tali bra bikini dibalik punggungnya. Tak lupa juga tante mila melirik gue yang tersenyum penuh kemenangan.. Haha..

Dini pun beranjak turun dari duduknya dan menenggelamkan tubuhnya disamping gue. Wakaka.. Berasa jadi raja minyak timur tengah neh gue, diapit bidadari-bidadari cantik hanya dalam balutan busana super minim.

“Hmm.. awas kamu ya renn,”batin tante mila dendam. Tiba-tiba,”..Wadduh biyungg.. apaan neh,”gumam gue dalam hati kaget. Karena gue merasakan ada sesuatu yang melata dari paha gue merayap ke atas dan menangkup batang kontie gue, happ!! Gue bergerinjal pelan. “Ni tangan siapa yaa?” hmm.. pasti si gebleg Dini neh, mulai jahil ngerjain gue di depan tante mila,”gumam gue. “sshhh,”desisan gue keluar kecil ketika jemari lembut itu mengelus keatas ke bawah secara intens di sepanjang lonjoran kontie gue yang dah mengeras. “Assoy geboy, boss.. geli-geli ennyakk.. hak.hakK.hak..!!”teriak kontie gue tertawa bergembira ria. Hahaha.. Gue lihat tante mila berbincang bincang dengan santai, seakan akan ga ada kejadian apa-apa. Jemari itu tiba-tiba meremas remas batang kontie diselingi urutan ketat. “Uuggh,”hela napas gue menahan agar tidak mendesah ke enakan. Gue gak enak untuk melihat apa yang sesungguhnya terjadi di bawah air, coz sesekali tante mila dan Dini menatap gue. Mereka membicaran model dan merk fashion terbaru.

Karena nafsu gue dah di ubun-ubun dan gue ingin ngerjain Dini biar kaget dengan aksi nekat gue, maka dengan hati-hati gue pelorotin celana dan cd gue selutut. “Thoiingg” kontie gue menjulur keluar dari tahanan. Langsung aja gue rasakan jemari lembut itu meremas lonjoran batang kontie gue yang urat-uratnya sudah pada menonjol. “emhhh,”gumam gue lirih sebab gue rasakan jemari itu mulai mengocok naik turun. Keempat jari lentik itu mengocok kontie sedang jempolnya mengusap leher kontie gue yang merupakan daerah sensitif. “ough,”gumam gue rada tersentak keenakan. Dirogohnya juga kantung pelir gue dan diremas remas lembut.. Naik ke atas lagi dengan mengurut ketat batang kontie gue. Diputar putar kannya kelima ujung jemari lembut itu waktu sampe di kepala kontie kaya mau nge buka tutup tangki motor, dan langsung ber manuver mengurut ketat kebawah sambil memutar mutarkan lonjoran batang kontie gue. Oough Nikmatnya tak terkira.. Perfect Handjob Guys!! Gue udah gemeter ga tahan. Terlalu nikmat apa yang gue rasakan dibawah air. Ditambah dengan bumbu bongkahan dua pasang melon putih yang besarnya nyaris sama di hadapan mata gue. Sesekali (mereka) para toked yang ikut-ikutan ngerumpi kaya pemiliknya itu, bergoyang menggoda gue,”hey renno.. Do u want delicious meat?” Hahaha.. Muke gilee dah pakoknye!!

“Boss.. otong ga kuatt neh, pengen muntah.. pasti nikmat banget boss,”kontie gue mulai memberikan signal dengan rada berdeyut. Waduhh biyung.. Pasti terlihat seksi neh kalo gue muntahin diantara kedua cewek cantik yang sedang mengapit gue. “renang lagi yuuk.. baru kita nyantai di dalem,”bilang Dini cepat dan tiba-tiba, sambil meluncurkan tubuhnya menjauh. Eee.. Lhadalaah!! Tapi kontie gue kok tetep aja ada yang mengocok ya?? Ketika gue menoleh ke tante milaa, Aaahh.. ternyata tante mila yang ngocokin kontie gue. Tobbaat soto babat!! Tante mila mengerlingkan mata indahnya dengan nakal. “hmm.. enak ya ren, kocokan tante?” hmm?”tanya tante mila dengan mendesah nakal. “taan.. oughh.. renn..no mma.mauu.. kel..kellua.rrr,”bisik gue perlahan. Dan langsung dilepaskan lah jemari lentik tangan tante mila dari kontie gue sambil menyentilnya,ketika tau bahwa gue mau keluar. “Kok dilepas sih tan?”tanya gue gusar. “Emang enn..naakk nanggung gitu renn?” hmm?”.. maka nya jangan nakal ma tante,daaagh.. hahaha,”jawab tante mila sambil menyirati muka gue dengan air kolam renang dan berenang menjauh dari gue. “Aargghhh!!” edyaan surEdyaan dah. “.. Tante mila bener-bener dah, padahal gue dah mo ledak,”ratap gue lebih tragis daripada ratapan anak tiri. Haha.. Gue harus coli. kalo ga kan, bisa jadi batu akik.

Gue menyusul tante mila dan Dini yang udah keluar dari kolam renang dan merebahkan diri di kursi jemur. “Di minum renn juice nya,”bilang Dini mempersilahkan. “oke thanks,”sahut gue menyeruput juice sambil menatap tante mila yang tersenyum lebar penuh kemenangan. “Assemm..”gumam gue. “Maa, majalah ELLE nya pinjam doong,”pinta Dini. “Tuuch dibawah kursi,”jawab tante mila cepat. Dini membungkuk mengambil majalah terbitan aussie itu, dan kembali merebahkan tubuhnya ke kursi jemur. Gue meliriknya. AlamaakK!!.. Cd bikini merah maroon yang di pake Dini, yang menutupi bibir memek sebelah kirinya nyelip ke tengah kebelahan memek nya. Yaa ampyuun!! Bibir memek itu muluss bangeett. Kemerahan kontras dengan warna kulit selangkangan Dini yang putih. Gue belingsatan melihat itu semua, dan segera membetulKan kontie yang mereng agar lurus. “..mmm tan, Din.. numpang ke toilette bentar nya,”bilang gue karena ga tahan pengen buru-buru coli. Haha.. “oke ren, biar gue ma mama nyantai disini dulu,”jawab Dini. Ketika gue jalan melewati tante mila, tiba-tiba..”ehem.. ehemm.. kaya nya ada yang udah ga tahan neeh,”dehem tante mila menahan tawa seraya menutupkan sun glass oakley hitam di matanya. “.. Ga tahan apa maa?”tanya Dini. “Kamu itu lho sayaang, GA TAHAN buru-buru pengen tau mode fashion terbaru,”jawab tante mila menyindir gue dengan menekan kan kata GA TAHAN. “..Anjritt!! Ni tante kok godain gue terus seh?” padahal tadi dah gue kontolin, apa belum puas juga yak,”gumam gue dalam hati sambil ngeloyor pergi ke toilette.

Gue memasuki ruang keluarga yang cukup luas itu. Tengok kanan tengok kiri untuk mencari kamar mandi. “Ayo boss cepetan hajar blehh” kontie gue mulai rewel. Kamar mandi untuk tamu lumayan luas, bersih dan wangi. Bersekat kaca rada burem,(ketika ada orang mandi cuma terlihat siluetnya aja), untuk memisahkan wastafel dan shower mandi. Dengan cepat gue lepas celana berikut cd nya. Mulailah gue coli sambil membayangkan tante mila dan belahan memek Dini tadi. “Oough tann..”desah gue sambil mempercepat gerakan mengocok.

“Aah.. aahh.. Aaaoooo!!”teriak gue keenakan dan kaget. Yuupz.. Gue tersentak kaget, waktu tiba-tiba tangan putih berjemari lentik tante mila ikut-ikutan megang kontie gue. “Tann.. tante mila, kenn..appa..hh disin..nii?”tanya gue mendesah nikmat karena jemari itu mulai mengocok batang kontie gue yang menegang keras. “Kenapa ga minta bantuan tante ajaa sayaang.. hmm?”tanya tante mila manja dan terus mengurut-urut dan membalur kontie gue. Sementara bongkahan payudara tante mila menekan nekan punggung gue. “tante mau kok kamu pejuhin lagi,”lanjut tante mila vulgar sembari memutar mutar kepala kontie gue. “Ough tann.. en.nnak..hhh,”desah gue. “Gimannaa sayangg.. hmm?” mau kann?” lebih nikmatt lhoh,”bilang tante mila nakal menggoda.

th_12221_48214_122_681lo

415x55-1

Diputarlah tubuh gue menghadap tante mila. “Aah tantee,”bisik gue ketika tante mila mengecup dan mengulas puting gue dengan lidah merahnya. Tak lupa jemari tangan tante mila terus mengusap dan meremas remas lembut kantung pelir gue. Lidah tante mila mulai melata bagai king cobra mencari mangsa. Turun pelan pelan kearah perut, puser dan akhirnya, tante mila yang cantik tapi binal itu jongkok berhadapan with my dick to her face. Diambilnya shower dan menyemprotkan nya kearah kontie gue yang penuh busa sabun. Setelah bersih, ditimang timang lah lonjoran batang kontie gue. “Hai sayang.. udah ga nahan yaa?” iih.. udah nangis juga, kaciaan,”ucap tante mila ke kontie gue yang udah berkaca-kaca dengan cairan pre cum nya.

Tak berlama lama, di kecup kecup ringan kepala kontie gue. Lidah tante mila mulai terjulur keluar untuk menjilati cairan pre cum gue. “clepp.. sleep,”suara lidah tante mila ketika membalur kepala kontie gue. Dilumat lumatnya dengan bernafsu ujung kontie yang memerah itu. “siaap ya rennn,”ucap tante mila menatap wajah gue dengan berjongkok. “iiy.. yaa tann,”jawab gue cepat. Dan “lhepp.. sleeeppp..” “Aaahhh,”desah gue panjang. Gila man!! Lonjoran batang kontie gue ditelan mentah mentah ma tante mila seutuhnya. Hembusan hangat nafas dari cuping hidung tante mila menerpa pangkal kontie gue.. Dengan mulut masih tersumpal batangan kontie, tante mila menatap sayu wajah gue dan mulai melatakan lidahnya..

Seettt dah, sungguh nikmat. Lidah tante mila mulai membelit belit.. Kemudian ditariknya mulut berbibir Angelina Jolie itu keluar perlahan lahan. “plopp”bunyi kontie gue waktu terlepas dari kuluman mulut tante mila. “Gimana sayang, enak ga?” hmm,”tanya mila mulai menempel kan batang kontie gue ke arah perut. “een.akk.. tant..tee,”sahut gue lirih dan berkelojotan ketika tante mila mulai menjilat leher bawah kontie gue dengan gerakan zig zag turun ke kantung pelir gue.. “srett.. clerppt.. srept..”suara hot tercipta. “oohh, shitt!,”ceracau gue ngilu dan nikmat ketika kedua telur gue dihisap pelan, dimasukKan mulut dan di ulas ulas dengan lidah tante mila satu persatu dan tak lupa pula jemari lentik itu terus mengurut dan mengocok kontie gue dengan cepat..

Jilatan lidah tante mila kembali keatas, menjulur julur dan “auw,”pekik lirih gue waktu tante mila menggigit kecil batangan kontie. Kembali mulut hangat tante mila menjilat dan menghisap sekujur lonjoran batang kontie gue dengan gerakan seperti orang memainkan harmonika.. “Uugh tann!. anget banget mulut tante.. ahh,”rengek gue ketika kepala kontie terkulum dan terendam di dalam mulut tante mila. Sembari menengadahkan wajah cantik alami nya yang menatap gue, kedua tangan tante mila memegang kedua sisi pinggang gue dan mulai memasukKan kontie gue ke dalam mulut nya.. “sleepp.. clep.. sleep.. clepp.. slep..!!” Dengan irama tiga kali mulut tante mila masuk menelan setengah batang kontie gue dan sekali menelan utuh alias nge deepthroat lonjoran kontie yang berurat itu, dengan cepat.. “Aah.. ouggh.. yess.. hmpp!!”hanya itu suara yang keluar dari mulut gue karena begitu nikmatnya..

Ketika mulut tante mila menelan setengah dari kontie gue, di geleng gelengkan nya kepala tante mila.. Aduuhh biyung.. tobil anak kadal!! Berasa mau copot nih kontie. Tak ketinggalan jurus teeth fuck tante juga di keluarkan.. AlamaakK!! Kontie gue terasa sengkring-sengkring nikmat ketika bergesekan lembut dengan gigi tante mila. Karena serangan tante mila begitu dahsyat dan binal, tak lama kemudian berkedut kedut lah kontie gue mau meledak.. Tante mila tau dan merasakan. “u wanna come on my face or into my mouth?” mmh?”tanya tante mila sambil melepas kulumannya dan jemari lentik tangan nya menggantikan kocokan.. Tangan kiri gue sedikit menjambak rambut tante mila dan memposisikan tepat di depan kepala kontie gue. Tante mila melepaskan kocokan tangannya karena tangan kanan gue mengambil alih kocokan tante mila.. “Aah tante.. ouughh yes tante!! Ouggh.. tann.. ahh!!”jerit gue ketika pejuh udah mau muncrat. “I’m ready for your cum, honey”bisik tante mila me masrahkan wajah dan mulutnya. “OOUUGGHHH TANN..TEE!!.. Reno KEELLL.. UUAARRHH!.. AAARGGHHHH!!!,”teriak gue sambil menyembur dan menyemprotkan peju kental gue di kening, pipi kanan kiri tante mila. “CRO0T! .. CROO0T!!.. CROTT!!.. CROOTTT!!.. CROTTT!!” semburan terakhir gue arahkan ke mulut tante mila. Gue tempelkan kontie di lidah merah yang terjulur itu. “CROTT.. SHERRT..” meleleh lah peju gue di lidah tante mila, melumeri pelan-pelan dan langsung ditelannya. Terakhir, tante mila melakukan cleaning service terhadap kontie gue hingga bersih dari leleran peju..

Puas banget gue bisa melampiaskan birahi. Terlebih ketika melihat seluruh permukaan wajah binal tante mila terlumuri cairan peju gue. “puas sayang?” hmm?”.. enak mana ma coli sendiri?”tanya tante mila sembari berdiri, melangkahkan kaki menuju westafel. Menatap wajahnya sendiri yang penuh peju itu di kaca rias westafel sambil tersenyum, sebelum akhirnya membasuh muka membersihkan leleran peju gue. Gue memejamkan mata sambil meresapi sisa-sisa kenikmatan yang barusan gue alami. “mulut tante enaak banget, sumpah.. good job tan,”jawab gue masih terengah engah. “hehe.. ehh kamu pake celana oom tio aja ren, celana kamu kan basah gini,”saran tante mila. “iya deh tan.. makasih yaa,”sahut gue. “sama-sama ren,”jawab tante mila sambil ngeloyor pergi ngambil celana buat gue.

Setelah rapi, gue melangkah kan kaki menuju kolam renang dimana Dini masih berbaring nyantai. “ceileeh.. ganteng banget yayang gue,”komentar Dini melihat penampilan gue pake celana bokap nya sambil menggeliat sensual. “biasa aja kalee,”jawab gue. “eeh Din, rumah lo banyak tumbuhan gene emang ga banyak nyamuk?”tanya gue seraya menyeruput orange juice. “ga banyak kog renn, cuman satu doang nyamuk nya,”jawab Dini. “tapi dia bawa banyak temen-temennya gitchu looh,”sambung Dini ngasal. “Jiakaka.. bisa aja lo Din,”tawa gue terdengar merdu. “Hmm.. ntar siang jalan yuk Din, yaah.. jalan bedua setelah kita resmi pacaran gitu,”ajak gue. “good idea.. skalian gue mo nyari underwear,”kata Dini setuju dengan usul gue.

“Kapan yaah gue bisa ngentotin Dini?” “Masihkah perawan yaah, si Dini?”batin gue sebelum tidur

dan kisah pun masih berlanjut..

415x55-1

th_12210_48517_122_360lo

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s