Sepotong Senja Untuk Dini Part 2

12“Ndhreenn!! dhrenn.. NDHREEENNNN!!!” (suara knalpot vespa gue meraung ga karuan).

“Wadauw!! anjriitt.. Gue nge-blayer gas nya kegedean, mana udah di depan rumah Dini lagi. Huufttt!!” batin gue cemas. Takut aja kalu dikira genk motor.

Kemudian, tengok kiri tengok kanan, buka pagar pelan-pelan, sapukan pandangan mata ke penjuru halaman bangunan, pastikan aman, dan masuk perlahan tanpa ada suara. Yuupz.. Itu adalah teknik maling ketika menyatroni rumah orang lain. Bisa ente praktekkan bro, dijamin aman dah.. (go0dLuck!).. Jiakakakakaka..

“Tingtong.. Tingtoong crutt!!”

“Aduuh biyung! kok suara bel rumahnya kaya gini yaa? ga salah apa yaak??” gumam gue heran sambil garuk-garuk kulit kepala yang ga gatal.

Setelah menunggu beberapa saat,

“Cckleek!” terbukalah pintu rumah Dini.

Dan segera suara lembut terdengar menyapa,

“Iya Mas, cari siapa ya?” tanya makhluk cantik dengan ramah seraya menatap wajah gue.

“Emm.. Anu Mbak.. Eehh mmh.. Tante, saya Reno. Dini nya ada?” tanya gue gelagepan.

Gue bengong sesaat sebelum menjawab tanya tadi.

“Aji gileee siapa neh cewek? Mama nya Dini ato kakak nya yaa?” batin gue.

Di depan gue telah berdiri sesosok makhluk cantik berambut lurus sebahu nan glamour berbusana gaun malam yang bahannya jatuh nyeplak membalut tubuh seksi. Berbelahan rendah sehingga menampakkan buah dada putih yang kencang dengan tali yang di ikatkan ke belakang leher model helter neck.

Panjang gaun malamnya sebatas mata kaki, tapi mempunyai belahan tinggi separuh paha. Leher jenjang itu di hiasi kalung berlian yang berkilau indah. So seksi tanpa berkesan vulgar.

“Ouww, Dini nya ada Mas. Silahkan masuk. Saya Mila, Mama nya Dini.” jawab sang Mama, sembari mempersilahkan masuk.

Tante Mila berjalan di depan gue, nah tentunya mata gue bisa leluasa melihat punggung yang berkulit putih licin terbuka lebar.

“Wow! ada tatto mawar kecil di punggung atas, bawah bahu sebelah kanan. Bujubusyeettt, seksi nian..” batin gue kurang ajar sambil menikmati panorama indah.

Lin Ke Tong Purple Dress

415x55-1

Karena gaun tersebut memang dirancang dengan model terbuka di bagian belakangnya, maka otomatis akan menonjolkan keseksian punggung si pemakai.

“Aahh.. Ga Mama nya, ga anaknya pinter bikin kontie gue bersorak kaya suporter di GBK, euy!!” gumam gue dalam hati.

“Dini.. Diiin!! dicariin Reno nehh!!” teriak Tante Mila sambil melongok ke lantai atas di sebuah rumah yang terlihat mewah.

“Iya Maah, bentaar!! Reno gebleg suruh ngepel lantai dulu aja sembari nungguin Dini.” balas Dini teriak ke Mama nya.

Seettt dah, bener-bener gila!! Masak gue di suruh ngepel lantai? Yang bener aja neeh.

“Hahaha.. Kamu ga boleh gitu, Dinii sayaaang. Orang cakep nya kaya penjual sate ayam keliling gini kok disuruh ngepel lantai, ya khan Reno. Hihihiii..” celetuk Tante Mila sambil tergelak, dan gue pun tersipu di bilang cakep kaya penjual sate ayam. Bujubuneeng.. Ini apa keluarga Srimulat yaa? miring semua…

“Becanda lhoo, Ren.. Ya udah yaaa, Tante tinggal dulu mau ke pesta pernikahan anak temen Tante. Si Oom dah nunggu disana.” kata Tante Mila dengan lembut.

“Oh iya, Ren. Sekalian minta tolong tutup pintu pagar depan yaa..” pinta Tante Mila sambil beranjak jalan keluar dengan menenteng tas Saint Yvest warna coklat.

Gue pun langsung beranjak ngikutin Tante Mila dari arah belakang dengan tatap mata melotot. Ooh god!! tubuh Tante Mila bener-bener indah. Lekuk-lekuk tubuhnya ga ada timbunan lemak sedikit pun. Pantatnya bohay dan goyang pinggul nya yang ramping itu sungguh menggoda.

“Wah bisa di prospek neh Tante Mila. Hihihiii…” khayal gue ngelantur.

Ketika masih asyik berkhayal, tiba-tiba Tante Mila nengok ke belakang sewaktu gue masih terlena mantengin punggung licin sama goyang pantatnya.

“Ooh iya, Ren. Ntar kalau misalkan mau pergi, jangan lupa kunci semua pintu dan….. Jangan ‘nakal’ yaa..” pesan Tante Mila sambil menekankan kata NAKAL diiringi sebuah senyum penuh misteri, saat tahu bahwasanya mata gue lagi cuek piknik di tubuh seksinya.

“Ohh.. Hmm.. Iii.. iyya Tante..” tergagap gue dengan wajah blushing ketika menjawab pernyataan menggoda dari Tante Mila. Haha..

Sebagai tamu yang baek, gue tak lupa untuk ngebukain pintu mobil CR-V yang ber-velg alloy 19″ punya Tante seksi yang satu ini.

“Makasih Ren.” bilang Tante Mila seraya melangkahkan kaki kirinya masuk ke dalam kabin mobil.

tFVbFrMt

150x300

Otomatis tungkai batang kaki sebelah kanan yang masih diluar pun terjulur telak, memperlihatkan kulit yang putih menawan sampe di pertengahan paha mulusnya. Apalagi ditambah dengan posisi Tante Mila yang rada membungkukkan badan, maka tak pelak lagi, buah dada matang itu terbuka lebar, menggelantung indah, dan sedikit bergoyang karena memang without bra alias braless. Ouugghhhh!!!

“Suit-suitt… Tapi sayang nipple nya ga keliatan.” batin gue setengah ngaceng dan menelan ludah beberapa kali.

Tak lama kemudian terdengar,

“Bruummm!! brruummm..!! brummm!!!” raungan suara mobil CR-V Tante Mila, yang dimuntahkan melalui muffler 5zigen terdengar mulai menjauh, seiring pijakan pedal gas merk Momo oleh kaki Tante Mila.

Huuftt.. Akhirnya bisa nyantai dah. Aseem! tapi gue jadi konak banget neeh, gara-gara Tante Mila. Apa coli aja yaa di toilette rumah Dini” gumam gue dengan pikiran ngeres, sambil baca Koran dan duduk di sofa ruang keluarga.

Ketika sedang asyik membaca koran, tiba-tiba penciuman singa gue mengendus aroma harum wangi parfum Bvulgari Redzone. Gue pun langsung menoleh ke samping dan ternyata Dini sudah mau duduk di sisi sebelah kiri gue.

Oooh noo!! Seketika mata gue ga bisa berkedip-kedip kaya lampu sein yang sekring nya telah putus. Amboi.. Dini terlalu seksi dan begitu menggairahkan malam ini dengan balutan kaos tipis longgar tanpa lengan yang pendek diatas puser. So, udel yang di piercing emas putih itu kelihatan nakal bangeeet.

Half cup branya yang warna hijau pupus terlihat jelas. Yuupz, bra itu membikin melon putih 36B Nona cantik bernama Dini terlihat semakin membusung, disempurnakan lagi dengan balutan boxer cewek warna putih yang sangat pendek tepat menutup dua bongkah pantatnya. ( Kok gue baru liat yaa kalo ada boxer cewek seminim itu ).

Gue menelan ludah untuk membasahi kerongkongan yang mengering tiba-tiba. Gue semakin horny dengan darah muda yang menggelegak. Payahnya lagi, batang kontie gue juga sudah nangis ngeluarin air mata pre-cum.

“Aduh kudu musti harus wajib dilampiasin neh.” gumam gue dalem hati.

“Napa mato lo Ren? Kok kiyer-kiyer kek gitu?” tanya Dini sambil kedua tangan benerin rambut shaggy merah panda nya keatas.

Dan.. Anjriittt!!.. Godaan silih berganti datangnya. Begitu cepat dan begitu tiba-tiba. Coz, dengan pose seperti itu, maka terlihatlah ketiak putih licin tanpa bulu sedikit pun.

Disodori pemandangan syahwat yang tepat di depan mata, membikin gue nekat dan berani bilang ke Dini,

“Hmm, Din.. Eemm..”

“Kenapa sih lo? Aam.. Eemm.. Aamm.. Eem ga jelas kaya keselek curut.” tanya Dini gokil.

“Ngasal lo ahh!! Emm.. Gimana ya ngomongnya? gue sungkan neeh, hehehee..” ucap gue dengan ragu.

“Kenapa sungkan? gapapa kale Ren, nyantai aj sama gue.” sahut Dini seraya duduk di samping gue.

“Eemm, Dinn. Eemm.. Gue horny banget neh. Bantuin gue yaah. Hehee..” harap gue ngarep ke Dini.

“Whatt!! pasti lo konak kan waktu mantengin nyokap gue, iyaa kan? ditambah gue pake baju minim kaya gini?” cerocos mulut mungil Dini yang pernah gue pejuhin.. Haha..

“Eeh i.iiya Din.” jawab gue malu-malu.

“Tapi ga usah lo blowJob in deh, tapi lo lepas baju yaa.” lanjut gue penuh pede.

“Yeew!! Kok lo pede banget gitu siih? Emang gue mau??” sela Dini yang membuat ciut nyali gue.

“Heheheheee!! Sori deh kalo lo ga mau. Sori yaa..” gue takut Dini marah.

“Hahahaa!! Lo lucu banget deh kalo ketakutan gitu. Hihii!! Hmmm.. Karena gue baik hati, suka menolong, gapapa deh gue bantuin. Close up aja khan?” tanya Dini sambil nyetel music R&B dari home theater.

“Iii.iiyaaa Din. Hehee..”

steffi_s_hot_pants_by_rickb500-d8eiwdh

450x100Dini mulai nge-dance pelan-pelan dengan memasang tampang mesum. Sesekali jarinya yang lentik itu diemut dan dijilati sendiri sambil mendesah manja. Sementara pinggul ber-tatto dan puser ber-piercing nya mulai bergoyang perlahan. Gerakan yang sangat sensual itu membuat gue bertambah semakin konak.

Tanpa urat malu, langsung aja celana panjang jeans Black id gue lepas dengan tergesa beserta cd nya sekalian. Otomatis kontie gue langsung nongol keluar dan mulai gue kocok. Mata Dini menyipit saat melihat kontie yang lagi tegang dengan kepalanya yang memerah terkocok jemari gue.

“Ouughh say!! lo hot bangeett. Sshhh!! Tubuh lo sangat merangsang.. Gila!! Ouughhh, Dinn.. Leppas.. ssinn bajj u lo, Din!!” desahan kata mulai keluar dari mulut gue dengan gelinjangan tubuh.

Dini masih saja bergoyang erotis, tersenyum nakal dan mulai mengangkat kaos longgarnya perlahan-lahan, sampai half cup bra bagian bawahnya kelihatan.

Gue mempercepat laju kocokan kontie, ketika Dini berjalan pelan ke arah gue daan… Dia ikutan mengelus juga mengocok batang kontie yang berurat itu dengan lembut.

“Aaagghh, Din!! Sshhh!!” desis gue keenakan.

Dini tersenyum penuh gairah lalu menarik kaosnya keatas dan akhirnya terlepas sudah dari tubuh semampainya itu. Sambil tetep bergoyang erotis, tangan Dini beranjak ke punggung untuk melepas kaitan bra. Seketika juga busungan toked 36B Dini yang putih mulus tanpa cacat itu makin terpampang menantang.

“Uugghhh, Din!! sung..ggu..h tubuh lo sek..ssii.iii bangettshhh!!! Putih mu..lussh juga wangi.” ceracau gue ga karuan menahan hasrat.

Dan akhirnya…

“Thass! Thaas!!” terlepaslah bra pembungkus sepasang toked mengkel kebanggaan cewek cantik itu.

“WooW!!! . . Puting loo Din, anjrittt!!.. Puting lo pinky bangeetttshh! ohh shitt!!!” teriak gue makin menggila ketika ngeliat puting toked Dini yang pinky berukuran kecil.

Gue berjalan kearahnya sambil terus mengocok semakin cepat. Dini tahu maksud gue, dan dia langsung duduk disofa, menatap dengan wajah nakal. Ketika Dini memelintir puting pinky dengan jemarinya yang lentik disertai desahan sensual,

“Ouughh, Reennn!! eaatt mee now!! Hmmpfff!!”

Maka langsung muncrat lah cairan pejuh gue ke arah toked yang urat-uratnya berwarna hijau sampe terlihat karena putihnya kulit toked Dini.

“Crot!! Croot.. Crott!! Croottt..” peju gue menyiram seluruh toked juga puting pinky nya Dini.

SexAsian18_010 (3)Anjriitt.. Betul betul nikmat tiada terkira saat Dini juga mengarahkan batang kontie gue ke puting pinky itu, di oles-oleskan, di giling-giling dengan daging toked, dan di beri breast fuck service sebentar dengan cara menjepitkan batang kontie gue dibelahan toked 36B nya, dan diurut perlahan keatas, untuk ngeluarin sisa peju yang ada di dalam batang kontie gue.

“Ooouggh beib!! enak bangettshhh!!” ucap gue gemeteran, tatkala lidah lancip berwarna merah itu turut mengulas-ulas leleran sisa peju di lubang kontie gue.

“Puas sayang? Hmm?? Enak ga? dapet striptease dan service gue?” tanya Dini genit, sambil beranjak ke toilette.

“Thanks, Din. Lo emang the best buat gue. Dahsyat banget dah, hehee..” jawab gue langsung pake celana panjang dan kemudian duduk lemas.

Dari dalam kamar mandi Dini teriak,

“Wah gara gara peju lo, gue mandi lagi dah. Lo nyantai aj dulu. Abis mandi baru kita cabut.” Samar samar gue denger suara air dari shower.

Setelah beberapa saat, terdengar suara,

“Yuuk Ren, kita walkin’ around naik vespa..” kontan gue menoleh ke arah suara Dini.

AlamaakK…. bersumbang

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s