Juwita Hati part 12

SexAsian18_001 (4)Suara serak cowok dengan paras ganteng itu mulai terdengar semakin gahar setelah diledakkan melalui giant speaker yang berada disayap kanan dan sayap kiri stage. Yeaa.. Aneurysm started….

Come on over
Do the twist (aha)
——————-
Over do it
Have a fit (aha)
Love you so much
makes me sick (aha)
——————
But come on over
do the twist (aha) Beat me out of me
(beat up beat up)(X9)
——————
Come on over do
the twist (aha)
Overdo it have a fit(aha)
Love you so much
——————
makes me sick (aha)
Come on over shoot the shit (aha)
Beat me out of me
(beat up beat up)(X8)

She gave the perfect strain to my heart.(X8)

Lagu dengan irama cadas yang menghentak itu langsung memacu deru adrenalin para penonton untuk segera ber-headbang dan berjingkrak.

Suasananya begitu heboh. Bre dengan piawai langsung berhasil membius ribuan penonton yang berjubel menyesaki venue tempat berlangsungnya acara pesta music itu berlangsung.

Tidak menggunakan Clhoroform Bre membius para music freakers itu melainkan membius mereka dengan penguasaan panggung yang begitu sempurna, yang telah berhasil Bre tunjukkan.

Pun demikian komunikasi dengan para audiens berlangsung intens dan sangat mengasyikkan ketika lagu baru memasuki intro ataupun sebelum coda. Hmm.. Bener-bener aduhai penampilan dari Sang DonJuan kampus yang terlihat begitu flamboyan diatas panggung outdoor itu.

Di sela-sela penampilan Bre, sosok cewek cantik dengan tinggi 172cm yang terlihat semampai itu mengetikkan jemarinya yang lentik diatas keypad handphonenya. Sesekali dihisapnya Esse menthol yang terselip di jemari telapak tangan yang satunya.

New Text Message
To: Telur^^Asin^^Lovely

.. Malem, Beibh lagi ngapain? Udah makan kan? Gimana Bali? Mmm.. Eniwei, ada cowok keren neeh Beibh dari penonton event music yang sedang gue selenggara-in sedang nyanyiin lagu fave gue, Aneurysm. Ganteng lagi. Gue godain aja kalee yaa, kayaknya asyiik tuuh. Hihihihii…

Send Massage Delievered.

TULIT.. TULIIIT.. Message received.

Bunyi suara handphone yang tergeletak di sebuah meja kecil didalam sebuah kamar hotel pertanda ada sms masuk. Terlihat seorang cowok ber-perawakan tinggi segera beranjak mengambil handphone dan membacanya. Tersungging sebuah senyuman dari bibirnya yang sedang terselip sebatang rokok. Segera ia membalas sms dari seseorang nun jauh di Bandung.

New Text Message
To: Bloved^^Little^^Fairy

Malem juga, Say.. Ni lagi mo makan delievery order dari room service. Bali cerah Say. Hmm.. Cowok ganteng keren sedang nyanyiin lagu fave lu?? Wah seneng dong. Emang berani flirting-in dia? 😛

Send Massage Delievered.

TINGTONG.. TINGTONG.. Message received.

Bunyi nada ringtone sms mirip penjual es keliling berbunyi dari sebuah handphone yang sedang dipegang cewek cantik ber-tatto kupu-kupu dipinggangnya yang ramping. Dia tersenyum dan sedikit terkekeh setelah membaca sms balasan dari Telur^^Asin^^Lovely dan segera asyik membalasnya ditengah-tengah penampilan Bre yang sedang bernyanyi.

New Text Message
To: Telur^^Asin^^Lovely

Kalo cuman flirting sih ceteek, Beibh! Gimana kalo bikin naughty game? yaah diajak one stand gitu deeh, kaya dulu elu sama Selly temennya David sewaktu kita abis clubbing?? So, kita impas. Hihihiii.. Kalo berani ntar kita obrolin dulu di awal bulan. Do you have bravery my dear? 😛

Send Massage Delievered.

TULIT.. TULIIT.. Message received.

Nada sms kembali terdengar dari handphone seorang cowok yang sekarang tengah menikmati dinner. Dia sedikit mengerenyitkan kening kemudian tergelak seraya bergumam..

“Hmm.. Dasar nakal..”

Dan segera dibalasnya kembali sms dari Bloved^^Little^^Fairy itu.

New Text Message
To: Bloved^^Little^^Fairy
.. Hahahaa, pengen balas dendam neeh yeee . . Iya deeh besok kita obrolin lagi diawal bulan pas gue balik dari Bali, Oke..

Send Message Delievered.

TINGTONG.. TINGTONG.. Message received.

Cewek berkulit putih itu segera melempar sisa rokoknya dan membaca balasan sms dari seseorang yang sedang menikmati makan malam disebuah kamar hotel. Jemari lentiknya begitu lincah mengetik balasan sms.

New Text Message
To: Telur^^Asin^Lovely

Heheheee.. Mantap deh kalo gene . . Ya sudah gue lanjut dulu, lu have a nice dinner yaah Beibh. Miss me as much as I’m missin’ you.. Luph you moree!!!

Send Message Delievered.

Setelah beberapa menit membawakan lagu Aneurysm dan menggelorakan suasana pesta music di malam yang terasa dingin dengan suara seraknya yang begitu match dengan karakter vocal mendiang Kurt Cobain Sang pentolan Nirvana, Bre pun mengakhiri performnya dengan melakukan Take a Bow kearah para penonton yang masih aja terlihat berjubel. Semua kemampuan dan skill yang diperlihatkan Bre tadi akhirnya berbuah manis.

“PLOOKK!!.. PLOOKKK!!!.. PLOOKK!!

“LAGI!!.. LAGII!!!.. LAGI!!

Tepuk tangan dan suara teriakan riuh rendah terdengar ketika Bre mengakhiri lagu yang barusan dinyanyikanya dengan sukses. Para music freakers yang ada di area event pun terlihat takjub dan terpesona puas oleh penampilan dadakan dari seorang Bre.

“Waahh keren bangeettt!! Gimana neeh para penonton pantes ga Brian dapet Galaxy Tablet?? PANTESS GAAA??!! Teriak host acara tersebut dengan penuh antusias.

“PANTESSS!!”

“Gimanaa?? PANTESS GAA!!!” seru cewek cantik yang ternyata bernama Ella itu mengulangi pertanyaannya.

“PANTEEEESSSSSS!!!!”

“Oke kalo begitu kita panggil Ibu Manager Area kita yang cantik ini. Mari Bu sini.. Sini.. Sini..”

“Para penonton telah setuju kalo Brian pantes mendapatkan hadiah dari Ibu. Sedangkan menurut Ibu sendiri gimana?” tanya Ella yang berdiri disamping kiri Bre dan Manager Area itu pun juga berdiri disamping kanan Bre. Sehingga Bre, Sang DonJuan berambut dreadlock itu diapit oleh dua Bidadari cantik.

“Hmm.. Penampilan yang bagus dan sangat memukau. Kamu sangat keren Brian. Bukan Cuma penampilan tapi juga suara kamu pas banget nyanyi-in lagu tersebut. Selamat yaa.. Ini hadiahnya sebagai simbolis aja, ntar bisa kamu ambil di office saya..” kata Manager Area yang tampak begitu mempesona seraya menyalami Bre dan memberikan sebuah kartu nama.

“Duuch.. ni manager cantik banget. Kulitnya putih mulus liciin. Mana tubuhnya harum banget dan ber-tatto lagi pinggangnya. Sepasang tokednya juga gede, duuch bikin gue konak aja. Belum juga Si Ella yang begitu centil menggoda. Bisa mati karena konak neeh..” kata Bre dalam hati dan langsung berpikiran mesum.

“Eeh ii..iiiyaaa, Bu. Terima kasih banyak. Nggg.. tapi saya ambil hadiahnya awal bulan aja yaa Bu, karena saya harus konsentrasi menghadapi sidang skripsi dulu.” ucap Bre sambil memasukkan kartu nama di kantung kemejanya dan segera menjabat tangan halus berkulit lembut kepunyaan Ibu manager area yang telah menggetarkan hati juga kontienya itu.

“It’s oke Brian. Tetep ditunggu kok kedatangannya di office. Semoga sidangnya berjalan mulus dan pada akhirnya kamu mendapatkan result yang memuaskan!!” jawab Sang manager area diiringi senyum manis.

“Eehh.. Nggg! Ii..iiyaa Bu. Makasih.” sahur Bre tiba-tiba gugup dan membatalkan menggaruk kulit kepalanya.

Yuupz.. Ibu manager area itulah yang menyebabkan Bre tiba-tiba gugup dan langsung mati gaya. Kenapa siih emangnya??

Karena ketika bersalaman tadi, cewek cantik dengan rambut panjang setali bra punggung itu telah melancarkan little flirting terhadap Bre. Jari telunjuknya yang lentik telah mengorek-korek telapak tangan Bre sewaktu bersalaman dan juga disertai kerlingan nakal mata kirinya. Itulah kenapa Bre menjadi gugup dan bengong mati gaya.

Fyuuh.. Setelah menyalurkan hasrat bermusiknya, Bre pun beranjak pulang. Suasana hatinya begitu riang dan senang karena berhasil mendapatkan hadiah gadget canggih walaupun sebenarnya tadi dia cuman iseng-iseng berhadiah.

Tapi yang lebih penting dan utama adalah perkenalannya dengan manager area tadi begitu membekas di hati sehingga Bre sedikit bisa terlepas dari beban yang ada dipundak. Termasuk masalah kerikil warna merah dan hijau dari Keysha yang begitu menyita perhatiannya.Hmm.. Memupuk semangat biar ga padam adalah kewajiban yang harus dilakukannya sekarang.

Bre tengah duduk termangu diatas kasur kamar kost. Dilihatnya kerikil-kerikil hias pemberian Keysha. Kerikil penentuan kisah asmara yang selama ini didambakannya. Bre meraih tas plastik pembungkus kerikil tersebut dan dibukanya perlahan-lahan.

Toples kecil tempat gula dan kopi yang terlihat kosong yang terletak disudut kamar itu diambilnya kemudian pelan-pelan dan satu persatukerikil warna merah dimasukkan ke toples bekas kopi dan kerikil warna hijau ia masukkan kedalam toples bekas wadah gula.

Bre tidak menghitung berapa jumlah keseluruhan kerikil tersebut karena tujuannya Cuma memindahkan dari tas plastik kedalam toples biar lebih aman.

Setelah beres di taruhnya kedua toples itu dibawah kolong tempat tidur. Tiba-tiba Bre teringat dengan kartu nama manager area yang ditemuinya diatas panggung pesta music. Diambilnya kartu nama itu dari saku kemeja yang tergantung dibalik pintu.

“Dini Amalia S.psi..” gumam Bre sambil mencoba mengingat-ingat paras cantik Sang manager area yang masih tampak muda itu. Mungkin Cuma beberapa tahun diatas Bre atau bahkan sama umurnya karena Bre telat menyelesaikan perkuliahan gara-gara perseteruannya dengan Ibu Carissa tempo hari.

“Udah punya pacar belum yaa? Atau malah udah bersuami?? Tapi kalo dikasih kesempatan untuk berkenalan lebih lanjut gue ga nolak kok. Apalagi kalo ber-ehem-ehem. Heheheee..” gumam Bre lagi dengan otak mesum sambil terkekeh.

“Udah ahh! Ngelantur mulu gue. Sekarang mending belajar mumpung belon ngantuk daripada manyun..” ucap Bre pelan seraya mengambil buku perkuliahannya sekalian menghidupkan winamp untuk mendengarkan lagu klasik Mozart.

Setelah beberapa puluh menit serius memelototi beberapa buku pendalaman materi sidang yang akan dihadapinya pada akhir bulan, dengan menahan rasa kantuk yang sudah menggelanyutinya cowok aktivis kampus itu membuka handphone kesayangan dan membaca sebuah sms.

New Text Message Recieved.
From: ^Keysha_Luna^

Nice sleep and sweet dream yaah.. Nite 😉

Bre tersenyum sesaat setelah membaca isi sms dari Keysha. Hmm.. Sebuah bentuk perhatian kecil ditunjukkan oleh putri semata wayang Burhan Djatmiko terhadap dirinya. Sambil terkantuk-kantuk, cowok yang baru saja unjuk penampilan dihadapan para music freakers tadi mencoba untuk membalas sms dari Keysha.

Tapi, tanpa sadar dirinya sudah terbunuh rasa kantuk dan telah terlelap dalam tidur. Telapak tangan kanannya masih menggenggam handphone dan dilayar alat komunikasi yang berbentuk candy bar itu tertera tulisan yang belum selesai diketiknya.

New Text Message
To: ^^Keysha_Luna^^

Iyaa.. Have a nice sleep ju…….

Send Message pending.

Bersambung . . .

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s