Niat Bantu dapet Pembantu (Tamat)

Girl on bed

Ting tong… bell apartemen ku berbunyi… aku segera ambil handuk dan segera ke depan pintu untuk liat siapa yang datang…

dan betapa kagetnya aku.. kuliat di lubang pintu klu ternyata mba sum yg datang..

hadeeeuuhhh berabe nih urusan mana ada mba ira lagi telanjang di dalam,
aku berpikir sejenak dan akhirnya ku buka pintu dan mempersilahkan dia masuk, mba sum heran melihatku yg hanya terlilit handuk,
dan lebih heran lagi pas lihat mba ira teman nya lagi asik telanjang ria sambil beres beres di depan tv

mba sum dengan wajah sedikit marah langsung menghampiri mba ira dan bertanya “ada apa ini…??”

dengan tenang mba ira menceritakan apa yg sudah terjadi antara aku dan mba ira,
mba sum terdiam sejenak, lalu dengan terbata bata dia bilang, mas dan mba ira enak enakan ya disini berduaan,
ko aku ga di ajakin sih….

ddduuuuueeerrr… kaget campur seneng denger nya… langsung ku jawab, “emang nya mau ikutan…?? “

mba sum menjawab “ ya mau lah.. aku jg kan pengen lagi mas ngerasain dede mu yg gede itu”

lalu ku jawab “ya udah mba mau kapan…??”

“ya sekarang aja mas mungpung waktu nya ada, aku dah ijin kepasar ko ma bu sofie,
aku tinggal alesan macet dan barang nya susah dicari, pasti bu sofie percaya”
Ah bingung juga aku, klu ku ladenin keinginan nya mba sum terus mba ira gmn dong…??
masa harus 3some ..?? aku kan ga pernah dan ga tau gmn caranya…

Lalu mba ira mendekati ku dan bilang :
Mas tolong puasin mba sum dong, aku gpp ko Cuma nonton aja, tapi ya klu bisa aku pengen ikutan… hihihi

Akhhh pusing juga nih.. tapi gimana pun juga tadi malem kentang banget, ya udah aku setuju…
aku kunci pintu apartement dan ku nyalakan musik dengan volume yg aga kencang,
biar ga ada yg dengar desahan atau ga ada yg curiga klu toh nanti ada yg teriak keenakan di dalem apartemen ku ini…

Mba ira pun berkata :
“ mas kita sarapan dulu yuk…?? biar ada tenaganya, bentar lagi kan mau tempur muasin mba sum”

hqdefault (3)Akhirnya kita bertiga sarapan roti yg ada di meja makan ku… hanya roti dan susu…tapi lumayan lah buat nambah energi hheheheh

setelah selesai sarapan aku dan mba sum segera masuk kamar, aku langsung rebahan di tanjang ku ..
ku buang handuk yg dari tadi melilit tubuh ku, ku perlihatkan penisku yg masih tertidur pulas itu ke mba sum…

mba sum tersenyum dan langsung membuka semua pakaian nya,
setelah telanjang mba sum naik keranjang ku dan langsung memeluk dan mencium bibir ku dengan ganas nya,
satu tangan nya menahan badan nya dan satu tangan nya lagi memegang penis ku yg masih tertidur pulas…

dia kocok pelan pelan penis ku sambil lidah nya bermain dengan lidahku terkadang dia hisap lidahku dengan bibir nya
geli rasanya …lidah mba sum langsung turun ke leherku, dia jilat dan dia kecup semua leherku…
lalu turun ke penis ku.. ia jilatin kepala penisku.. lalu dia benamkan penisku kedalam mulut na..
dia kulum dengan ganas nya.. dia sedot dalam dalam…

“aaaaaaaahhhhhhhhhh nikmat sekali rasanya.. mba sum emang jago klu urusan nyedot penis “

10 menit sudah aku merem melek menikati service nya mba sum.. tiba tiba mba ira masuk ke kamarku..
dia telanjang bulat dan langsung menyambar bibir ku.. dia hisap da dia lumat bibirku.. lidah nya mulai bergriliya di dalam mulut ku…

Mba sum tak protes dengan kehadiran mba ira, malah seakan jauh lebuh bersemangat menghisap penis ku…
Mba ira menghentikan aktipitas nya.. dia bangun dan jongkok tepat di depan wajah ku.. dia bilang

“mas hisap itil ku”

Aku hanya bisa menuruti nya… ku jilatin dan ku hisap vagina nya mba ira sambil kedua tangan ku meremas kedua payudara nya mba ira,
Tak pernah terbayangkan klu pagi ini aku bakalan di service penuh ma dua pembatunya bu sofie

“Oooouuuuuuuuuuuuwwwwwwwwhhhhh ooouuuuwwwhhhhh”

Desahan mba ira tak henti keluar dari mulut nya, mba sum bangun melepaskan penisku, mba sum langsung negur mba ira :

“ gantian dong mba aku pengen juga digituin “

Mba ira tersenyum dan langsung bangun untuk menggantikan posisi mba sum yg dari tadi ngemut penisku..
mba sum jongkok didepan muka ku, sama persis seperti mba ira,,, ku langsung gigit kecil dengan bibir ku klirotis nya..
mba sum mulai mengelinjang keenakan dan berdesis .

“sssssssssshhhhhsss masssss ueeenak tenan mas… hadduuuuh maaaaaaaaaaasss terus..”

tangan nya meremas kepalaku seakan dia dorong keras kepalaku sampe terasa sesak ga bisa nafas..
aku menghentikan sejenak ku suruh dia berbaring di samping ku,
dan ku suruh mba ira menghisap payudara nya mba sum yg kanan dan aku yg kiri.
Aku jilat aku hisap dan ku pilin puting nya mba sum dengan lidah ku..
sambil kedua jari menjaman semua lubang vagina nya mba sum…

ku kocok terus tangan ku sambil ku hisap kuat kuat payudaranya, mba sum menggelinjang keenakan,
seperti ikan mujair di kolam yg kering, mba sum menggoyangkan badan nya tanda dia sudah mau sampe puncak orgasme nya…
ku percepat gerakan jari ku… dan

“ah ah ah ah ah ahhhhhhhhhhhhhh…. ooooooooowwwwwwwwwwwwwhhh aaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh”

5e8274b62191ed0eec4a55bc40b6b4b2.600xMba sum teriak keenakan… dan vagina nya mengeluarkan cairan banyak dah kek pipis…

ku kocok terus kedua jari ku mengeluarkan semua cairan itu…

Tubuh Mba sum mulai kaku dan terdiam.. aku hentikan aktivitas ku, kubiarkan mba sum mengumpulkan tenaganya..
aku berbaring disamping tubuh nya mba sum, dan mba ira pun langsung mendekati ku dan tanpa komando lagi dia masukin penisku kelubang vagina nya,
mba ira menunggangiku.. dengan ganas nya mba ira maju mundur diatas badan ku…

“Ahhhhhh….. haduuuh… goyang terus mba “

Rasanya rapet dan keset sekali vagina nya mba ira… mba sum iri juga melihat mba ira belingsatan menggoyang diriku..
dia segera bangkit dan mencium bibirku… melumat semuanya dan memainkan lidah nya didalam mulut ku..
tangan nya meraih tangan ku agar segera meremas payudara nya…

Aku remas payudara nya, aku mainin puting nya sambil ku balas semua serangan lidah nya…
Mba sum mulai bersemangat lagi, sementara mba ira terengah engah keenakan dan kecapean…
Mba ira tiba tiba mempercepat goyangan nya… dan

“aaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrgrggggggggg… oooouuuuwwwhhh “

Mba ira ambruk dan terdiam sejenak, sementara penisku masih menancap di vagina nya…
terasa sekali cairan hangat membasahi penis ku.. pelan pelan dia cabut vagina nya dan merebahkan badan nya disampingku…
mba ira beristirahat sejenak sambil melihat pemandangan mba sum sedang bernafsu menghisap bibir dan lidahku

Tak hanya cukup dengan itu.. mba sum langsung meraih venisku yg masih basah oleh sperma na mba ira…
dia kocok perlahan.. dia ciumi dan jilati batang penis ku.. dia mainkan buah jakar ku… dan dia hisap penisku dalam dalam…

“aaaaaaaahhhhhhhhhhh ngilu campur nikmat rasanya…mba sum berkata : “ mas kamu diatas ya….”

Aku lalu bangkit dari tidur ku.. ku rebahkan mba sum di ujung ranjang ku..
ku buka kedua kaki nya dan ku ganjal pinggang nya dengan sisa bantal yg tak terpakai di ranjang ku…
ku masukan penis ku dan ku angkat kedua kaki nya menyerupai hurup U ..
ku goyang kencang dan sesekali ku hentak kan goyangan ku…

“ plok plok plok plok..”

suara vagina nya mba sum mulai mengiringi desahan halus nya mba sum

“ ahhh ahhh ahhh ahhhhh ahhhhhh …sssshhh …ssshhh..sshhhhhh”

Kedua tangan nya meremas seprai dan kepalanya bergerak kekiri dan ke kanan,..
menikamati ritme goyangan badan ku…

Mba ira bangkit dan langsung mengusap lembut dahi mba sum.. dia usap usap dahi nya..
da sesekali dia remas payudaranya mba sum.. dia mainkan puting nya mba sum…

Aku mulai pegal dengan gaya seperti itu..
Aku turun kan kaki nya dan ku naikan satu kaki ke bahuku agar mba ira leluasa memainkan payudaranya mba sum…..
Baru pertama kali aku melihat wanita menghisap payudara sejenis nya.. ahhh sungguh pemandangan yang tak biasa
Aku goyang terus ..aku genjot vagina nya lebih keras.. mba sum muli mengerang ke enakan,

“ aaaaaaaaaaaahhhhh.. oooooooooouuuuuwwwwhhhhhhh.. ahhhhhh…. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh”

 

33f1dc249f8255a77a620b1f75daf3c6.600xMba sum terpekik dan diam tanpa suara sedikit pun, mba sum orgasme untuk ke dua kali nya…vagina nya mulai basah sekali…

Aku cabut venis ku dari vagina nya mba sum.. dan aku suruh mba ira nungging.. aku doggy mba ira dengan ganas nya…
aku remas pantat nya sambil ku goyang terusss…

“ aaahh ahhhh ahhhh ahhh… terus mas.. enak banget “

Mba ira mulai menikmati goyangan ku.. mendengar ocehan mba ira aku semakin bernafsu..
ku goyang dengan ritme yg lebih cepat… ku angkat satu kaki nya mba ira… ku goyang lebih cepat dari sebelum nya.. dan

“ aaaaaaaaaaaaaaarrrrgggggggghhhhhhhhhhh”

Sperma ku meleleh di vagina nya mba ira… badan ku terasa bergetar hebat dan lutut ku terasa lemas sekali…
Aku ambruk di tengah tengah tubuh nya mba sum dan mba ira … lemas sekali rasanya..

pagi pagi dah tempur ama dua pembantu haus sex…
Mba sum mendekati ku dan tidur diatas dada ku…
sementara mba ira tidur menyamping sambil memainkan penisku yg sudah terkurai lemas memuaskan mereka berdua ….

Akhirnya kita bertiga tidur terlelap pagi itu.. tak terasa kita bangun jam 1 siang karna kelaperan…
Hari itu aku ga dateng ke cafe.. mba sum lekas pamit pulang ke rumah bu sofie,..
sementara mba ira masih tetap menemani ku di apartement

Aku pun segera mandi dan bersih bersih badan.. dikamar mandi aku berendam di badtub sambil melamun..
memikirkan pengalaman pertama ku 3some, sama pembantu lagi.. ku lihat penisku yg terkurai lemas di dalam air..

sedang asik melamun mba ira datang membawa hpku, kulihat om ahmed menelpon ku..
Ku angkat dan kita ngobrol aga lama… yang intinya aku sudah di ijinkan pulang ke bandung karna semua tugas ku sudah selesai..

Om ahmed memberikan tugas lain ternyata…om ahmed ini tak hanya seorang pengusaha sarang burung walet yg sukses..
dia juga seorang kontraktor yang saat itu memiliki tender di kota yogyakarta..

Dia butuh orang yang bisa di percaya untuk menjalankan proyek nya..
Dan dia mau aku ikut dalam proyek tersebut untuk sekedar jadi pengawas lapangan …

Ya walaupun saat ini aku Cuma seorang koki, aku S1 arsitektur di slah satu perguran tinggi negri di bandung…
om ahmed menyayangkan klu aku Cuma jadi seorang koki dan todak memanfaat kan hasil kuliah ku bersama nya…
setelah aku berpikir seharian dan sharing juga sama mba ira dan kedua orang tua ku dan ternyata mereka menyetujuinya…
dan dengan hati yang masih ragu..

Akhirnya aku menyetujui permintaan om ahmed untuk ikut dalam tender proyek nya…
Aku pun pamitan sama bu sofie dan semua karyawan cafe,
wlau berat rasanya meninggalkan mba sum dan mba ira akhirnya pulang ke bandung…

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s