Niat Bantu dapet Pembantu part 5

sexy-672x372Malam itu aku pulang sampe di apartemen jam 8 malam, ahh.. lelah rasanya setelah seharian kerja, sekaligus dikerjai mba ira..

aku masuk dan langsung berbaring lemas di kursi ruang tamu kecil yg menyatu dengan ruang TV,
lelah sekali rasanya hingga tak terasa aku tertitur dikursi…

Tak lama tertidur dikursi, aku bangun karna kedinginan, aku lupa klu belum menutup jendela dan ternyata diluar hujan deras sekali,
baru pertama kali selama hampir 2 bulan di jakarta baru kali ini hujan deras..
aku tutup semua jendela dan kulihat jam dingding yang ternyata masih jam 11 malam,
lalu aku teringat akan janji nya mba ira yg mau tidur di apartemen ku

Aku ambil hpku dan ada 20 panggilan tak terjawab dari mba ira, haduh jadi ga enak hati, aku segera telpon dia,
dan ternyata dia dari tadi nunggu aku karna dia ga tau alamat apartemenku..
Mba ira bilang klu dia 30 menit lg akan datang ke apartemenku, aaaahhhhh…
aku segera kedapur bikin kopi buat ngusir rasa kantuk, ku nyalakan sebatang rokok sambil melamun ditemani segelas kopi hangat,
aku jadi ingat sesuatu, kemaren sore aku mampir ke glodok beli dvd semi korea,
Tanpa ba bi bu lagi aku putar film semi sambil menunggu mba ira dateng,
sementara diluar hujan semakin deras, dilm yang ku tonton pun kian lama kian seru, alur ceritanya yang unik ga ketebak, bikin aku penasaran…

Lagi asik nonton, bel apartemenku berbunyi, aku bergegas bukain pintu dan ku lihat mba ira datang dengan basah kuyup kedinginan…
ku persilahkan mba ira masuk dan kusuruh dia mandi,
sementara dia mandi aku ke kamarku nyari pakaian ganti buat mba ira
sekalian aku masakin mie instan dan teh jahe untuk menghangatkan tubuh nya.
Lagi asik bikin teh jahe mba ira keluar kamar mandi dengan hanya dililit handuk kesayangan ku,
ku suruh dia ganti pakaian yg sudah ku sediakan, dan ku suruh dia makan mie biar badan nya hangat,
aku ambil pakaian basah nya ku masukan mesin cuci biar besok bersih dan bisa dia pakai lagi…

Free-Shipping-Sexy-Japanese-font-b-School-b-font-font-b-Uniform-b-font-Bar-PerformancesAku bergegas ke ruang tv dan ku liat mba ira sedang lahap nya menyantap mie instan buatan ku sambil nonton film semi yg tadi ku tonton,

Aku duduk disamping nya… aku perhatikan semua lekuk tubuh nya…

Dia hanya menggunakan kaos putih dan celana boxer miliku, tanpa daleman apapun..
terlihat jelas gundukan payudara dan puting nya yg menonjol seolah pengen ikutan nonton film… hehehhe

Semakin lama film semakin seru, kita nonton berdua di tengah hujan deras yg mengguyur ibu kota malam itu…
Mba ira bersandar di bahuku, kepalanya berada tepat disamping pipiku,
ku cium wangi rambutnya, dan tangan ku pun segera memeluk nya dan meremas payudara nya yg dari tadi nganggur,

“Hmmmm… enak juga malem malem gini remes nenen kamu mba”

Mba ira hanya tersenyum tersipu sambil bilang:

“gantian dong mas jangan yg itu aja, sebelah lagi biar adil”

Aku tersenyum dan ku suruh dia duduk di depan ku.
Mba ira segera bangun dan duduk didepan ku.. pahaku dia buka dan dia duduk tepat didepan penisku..

Sambil matanya tak beranjak dari film yg dia tonton, tangan nya meraih kedua tangan ku,

“mas…. remes terus ya, aku seneng klu nenenku di remes remes, tangan mu halus mas…”

Hanya itu yg ku dengar dari mulut nya.. Aku pun segera meremas kedua payudaranya…
sambil ku ciumin tengkuk dan lehernya yg masih terasa bau sabun mandi yg sering ku pake…
bau tubuhnya membangkitkan gairah ku…

Aku semakin bernafsu meremas payudaranya…
ku pilin dan ku putar putar puting nya sambil tak henti nya
ku mainkan bibir dan lidah ku di lehernya yg bidang.. terkadang ku gigit kecil daun kuping nya…

“Aaaaaaaaaaaaahhhhhhh…… ahhh.. ahhhh… hmmmm…ehhhhh…ooohhhh mas terus mas jangan berhenti”

Mbaira mulai menikmati permainan lida ku, perlahan tapi pasti naik libido nya…

“hmmm… mas… aku mau kek gitu ya mas…”

sku_313769_1tangan nya menunjuk ke arah tv dan kulihat adegan 69 di film semi yg dia tonton..

Aku mengiyakan.. mba ira berdiri dan melepas boxer ku yg dia pake…
mba ira merebahkan tubuh ku dan membuka semua pakaian ku.. dengan telaten dia menciumi semua tubuh ku..
aku hanya berbaring santai disofa itu,…

Sementara dengan asik nya mba ira mulai menjilati semua bagian tubuh ku, dia mulai beringas,
permainan lidah nya memanjakan kuliat ku… dia ciumi semua bagian tubuhku.. hingga sampai lah dia di penisku..
dia kocok dan dia masukan ke mulut nya yg lembut,,,

Eeeeemmhhh.. plok plok plok… sssssssssrrrrttttt…..

Cuma itu suara yg ku dengar, dengan lincah nya mba ira memainkan penis ku…
tiba tiba mba ira berhenti..dia langsung mengarahkan vagina nya ke depan muka ku…
tubuh ku yg dari tadi terbaring di sofa hanya bisa terdiam menikmati pemandangan vagina nya mba ira yang gondrong..

Ku mulai mainkan jari ku di vagina nya, mba ira malah makin semangat untuk memainkan penisku di mulut nya…
dia makin ganas menedot penisku….

“aaaaaaaaaaahhhhhh… haduuuhh… ngilu mba, santai aja, sakit:

Mba ira berhenti sejenak.. dia menoleh ke belakang sambil bilang :

“Maaf mas aku gemes liat punya mu.. gede ih.. aku jadi ketagihan,”

Aku hanya dia dan tersenyum… aku langsung remas kedua pantat nya sambil ku mainkan lidah ku di klirotis nya…
pentil yg mirip kacang tanah ini ku jilati dan kumainkan dengan lidahku..
terkadang aku hisap dan ku jambak klirotis nya dengan bibirku,,,

“oooooooooooooooooouuuuuwwwwwwwwwwwwwhhhhhhh”

“enak mas terus mas, teruuussssss… aaaaaaaaaaaahhhhhhh aku keluar nih mas……”

Mendengar itu aku tak menjawab apa apa, yg ada aku makin bersemangat memainkan vagina nya mba ira….
ku masukan jari tengah ku.. ku kocok kocok hingga ku lihat napasnya mba ira seperti tersendat dan tersenggal kenikmatan,

“aaaaaaaaaaaahhhh ahhhhhh aaaaahhhhh ooooowwwwwwwhhhh”

“mmaaaaaaasss udah maasss.. masukin aku udah ga tahan..ayo massss hhhmm… aaaahhh.. ahhh… ahhhhh.. aaaaaaaaaaaaaaaaahhhh “

Mba ira menjerit keras, badan nya bergetar hebat, sambil terbata bata mba ira mulai bicara “ aaaaku dah keluar mas”

Dan aku pun menjawab :
“Kamu lagi pengen banget ya..?? ko cepet banget keluar nya”

Mba ira pun dengan lemas menjawab..

“ia maklum ketagihan yg tadi pagi…” aku baru kali ini dan itu pun sama kamu mas,
dulu aku ga pernah ngerasain yg senikmat ini.. Suamiku dulu ga pernah bisa bikin aku orgasme, si mas abdi ini hebat”

Aku hanya tersenyum tak membalas ..

“Mas..aku istirahat dulu ya.. lutut ku pegel dan badan ku lemes sekali…”

mba ira pamit dari atas tubuhku dan dia berbaring tepat disamping ku… tanganku dia jadikan bantalan utuk bersandar…
aku dan mba ira telanjang bulat, mba ira ku peluk, sambil ku remas kembali payudaranya…

“mas dingin ya…?? ada selimut ga di dalem..??”

Aku bilang.. : ada ambil aja di kamarku..

boob-wars-6dia bangun dan bergegas kembali dari kamarku bawa selimut dan 1 bantal panjang..

Aku belum beranjak dari sofa…penisku pun sudah layu karna kentang banget tadi tuh …
mba ira kembali ke posisi semula.. cuma bedanya kali ini dia ada bantal panjang untuk kita tidur berdua di sofa

Malam itu kita berdua tidur disofa, aku peluk dia semaleman,
di dalam selimutpun tangan ku tetep memegang payudaranya bergantian hingga penisku bangun..
ku masukan penisku dari belakang dilubang vagina nya,,,… hangat sekali rasanya…

kubiarkan penisku i dalam vagina nya hingga kita berdua tertidur lelap malam itu
matahari mulai membangunkan ku lewat sinarnya yg menembus celah gorden apartemenku…
aku terbangun dan ku lihat mba ira yg sedang tertidur pulas .. penisku yg telah layu masih menancap dilubang vaginanya..

ku belai rambutnya dan ku cium kening nya.. dia terbangun dengan senyum penuh kebahagiaan…
aku tarik penisku dari vagina nya.. dan

“aahhh mas.. ko dicabut sih.. biarin aja ih…”

aku tersenyum dan ijin buat ke kamar mandi,, karna kebelet pipis…, mba ira pun bangun mengikuti ku ke kamar mandi..

“mas sini ku pegangin dede nya.. aku mau liat mas pipis”

Ibarat kerbau yg di cocok hidung nya aku menuruti kemauan nya…
dia pegangin penisku dari belakang.. dan dia cuci penisku ..

Setelah saling membersihkan tubuh,Kita berdua bergegas keluar dari kamar mandi..
aku ke dapur dan dia beres beres ruang tv ku yg berantakan.. kita berdua masih telanjang pagi itu..

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s