Niat Bantu dapet Pembantu part 4

BsZKtmVCYAAt2QNSiang itu aku dan mba sum tiba di cafe jam 10 pagi, aku lihat semua karyawan cafe sudah datang dan mereka sibuk mengerjakan tugas nya masing masing,

aku langsung masuk ke ruangan ku di lantai 2 untuk melihat jadwal ku hari ini… menu minuman apa yg akan aku ajarkan untuk bu sofie, mba sum, dan mba ira, …

baru aja aku membuka laptop kesayangan ku, tiba tiba hp ku berdering, dan ku lihat bu sofie yang nelpon..
aku angkat dan bu sofie konfirmasi klu hari ini dia tidak bisa datang karna anak dan suaminya sedang sakit di rumahnya,
sekaligus dia minta mba sum untuk pulang bantu bu sofie jagain anak nya yg sakit…
bu sofie meminta maaf klu mungkin 2 malam kedepan mba sum ga akan bisa menemaniku di apartement karna harus jagain anak nya yg lg sakit di rumahnya

aku pun mengiakan dan segera menghubungi mba sum untuk menyampaikan titah majikan nya itu… setan dalam hati pun ngomel…
ahhh kesepian dah aku 2 malem ini… aku antar mba sum pulang ke rumah nya bu sofie dan balik lg ke cafe…
sesampainya di cafe aku teringat klu aku belum bilang ke mba ira klu hari ini ga akan ada resep yg ku ajarkan,
karna mba sum dan bu sofie nya tidak ada….

lalu aku bergegas mencari mba ira… ku cari mba ira di semua sudut ruangan di cafe itu tapi tetep aja aku ga menemukan nya …
aku tanya ke karyawan cafe pun tak ada yg tau, aneh.. tasnya ada, motor nya masih ada, tapi ko orang nya tidak ada …

akhirnya aku naik ke lantai 3, aku bermaksud untuk mengechek semua persediaan barang cafe barang kali ada barang yg harus dibeli…
setelah aku mengechek semua bahan baku cafe… aku kebelet pipis dan masuk ke kamar mandi gudang…
aku langsung masuk karna kupikir ga kan ada orang dikamar mandi itu.. karna biasanya hanya bu sofie yg memakai kamar mandi itu…

pas aku buka pintu…alangkah kaget nya aku aku lihat ada seorang wanita telanjang duduk di toilet sedang asik beronani ria sambil melototin hp..

dia ga sadar akan kehadiranku disana.. karna kuping nya di tutup headset.. tangan kanan nya memegang hp, tapi tangan kirinya sibuk memainkan vagina nya,
aku dekatin dan kulihat ternyata mba ira..setelah aku menyentuh bahunya … mba ira langsung sadar akan adanya diriku,
dia langsung kaget berdiri melepas headset nya dan terus memandangi ku dengan wajah kaget dan malu…

mba ira langsung membuka pembicaraan…
maaf mas…tolong jangan bilang siapa siapa ya…??

(jujur sih aku pengen sekali ngeliat dia onani di depan aku… dan jujur aku aga horni juga ngeliat dia telanjang bulat seperti itu..
kulitnya kuning langsat.. payudaranya kek pepaya ranum…)

lalu aku tersenyum sambil bilang :” gpp ko mba santai aja.. lain kali jng disini ya.. dah gitu cari pasangan dong biar asik…
klu maen partai tunggal gitu kan kurang enak mba… klu ganda campuran kan jadi enak… (hehehe sengaja aku isengin)”

lalu mba ira pun menjawab…” emang mas mau klu jadi patner aku…?? kita main ganda campuran gmn…?? ”

mendengar itu aku kaget campur bahagia, tanpa basa basi lagi aku langsung mengia kan…
dan tanpa ba bi bu lagi.. mba ira langsung meluk aku dan mendaratkan ciuman nya di bibir ku…

awalnya kaget tapi akhirnya aku menikmati juga serangan birahi yg mba ira lancarkan…
bibirku diciumnya dengan rakus tak hanya bibirnya yg ganas ternyata permainan lidah nya luar biasa..

tangan nya tak henti meremas penisku dari luar… dan kedua tangan ku pun langsung meremas dua bongkahan pantat nya yg masih sekel…
aku heran juga.. janda anak 1 tapi pantat nya masih mantep gini…

images (8)tangan nya mba ira mulai membuka paksa gesperku dan melucuti celana ku… dia raih penisku dan dia kocok naik turun…

awww.. tangan nya mulus sekali… penisku yang tadi baru bangun setengah.. sekarang mulai berdiri tegang…

mba ira mulai melepas ciuman nya.. dia tersenyum sambil bilang…
haduh mas ko burung mu gede gini… ini sih 2x lipat nya dari mantan suamiku dulu…

aku tersenyum dan kuserang dia dengan ciuman dan jilatan di lidah nya…. tangan kiri mba ira mengocok penisku naik turun, dan tangan kanan nya meremas kepalaku …

aaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh maaaaaaaaaaaasssss…. puasin aku mas…

aku putar badan dia… aku remas kedua payudaranya… sabil terus ku ciumi dan jilati semua area leher dan tengkuk nya..
ku hisap daun kuping nya dan mba ira mendesis dan mendesah keras….

oooooooooooouuuuuuuuuuuuuwwwwwwwwwwwwhhhhhhhhhhhhh h … ah.. ahhssss… ahhhssss.. mas .. ampuunnn….

badan nya bergetar hebat tanda dia dilanda badai birahi, ku makin bernafsu untuk meremas payudaranya..
ku mainkan puting nya yg aga kehitaman,…. ku hisap daun kuping nya bergantian…
tangan kananku kini ku turunkan ke lubang vagina nya… sementara tangan kiri ku masih memilin puting nya …
jariku mulai bergriliya ke lubang kenikmatan nya…

lebat sekali bulu vagina nya, kumainkan jari jari ku di bulu vagina nya lalu ku masukan 2 jari ku kelubang senggama nya…
basah sekali ternyata… ku jamah semua ruang vagina nya dengan jariku…

mba ira semakin merancu mendesah tak karuan….
aaaaaaaaaahhhh …. ahhhhhhh.. mas masukin mas .. aku udah ga tahan…

tangan nya yang dari tadi masih mengocok venisku dari belakang tubuhnya, mulai berhenti… dia berbalik dan jongkok…
aku masiih tetap berdiri dan menikmati pemandangan seorang janda beranak 1 yang dengan semangat nya menjilati semua area venisku…
lidah nya mulai bermain kepala penisku, dia jilat kocok dan kulum habis penisku…dia bilang

“haduh mas.. gede banget ih ampe penuh mulut ku… mas masukin ya…??”

aku pun bilang “ya udah sini…” lau aku duduk di toilet duduk dan dia segera duduk dipangkuan ku..

penis ku dia arahkan ke lubang vagina nya… dia tapi tetep aja ga bisa masuk.. dia ludahi kepala penisku lalu dia ludahi juga vagina nya..
dia masukin pelan” sambil mendesis kesakitan.. baru aja masuk kepala venis nya dia tersentak dan menjerit …

dia diam menahan rasa sakitnya dan bilang :

” aaaaaaaaaawwwww… mas aaaaaadddduuh mas… sakit bener, baru pertama kali punyaku dimasukin yg segede gini”

lubang vagina nya memang kecil.. penis ku pun terasa sesak di vagina nya.. penisku seperti dihimpit,
aku hanya diam dan sengaja tidak bergerak, membiarkan dia terbiasa dengan ukura veenisku yg terbenam di vagina nya…

2015-New-Woman-Silky-Sleepshirt-Temptation-Lace-Sexy-Lingerie-Summer-Nightgowns-Bathrobe-Girl-Sleepwear-Dress-Pajamas_large

dia mulai memeluk ku dan mulai berani menaik turunkan badan nya, pelan sekali seakan dia berhati hati agar vagina nya terbiasa..

aku liat perjuangan dia, kasian juga… lalu aku bantu dia.. aku raih pantat nya aku bantu dia naik turunkan badan nya..
dia menjerit entah enak atau kesakitan… dia bilang ;

” massss pelan aja sakit banget….”

lalu aku berhenti dan dia pun memeluku dengan erat…. aku raih semua badan nya dan aku berdiri…
penisku masih terbenam penuh di vagina nya… aku sandarkan dia di tembok.. ke dua kakinya masih melilit pinggangku…
aku dorong pantat ku maju mundur… lau dia mendesah

“aaaaaaaahhhhhhhhhhhh … awwwwwwww… mas pelan pelan dulu sakit tau, aku udah 2 tahun ga pernah kek gini”

lalu aku mulai turunkan tempo permainan ku… aku tusuk vagina nya pelan pelan…dan dia mulai menikmati nya…

“oooooouuuuuuuwwwwwwwhhhh…. mas… mas… ahhhh… ahhhhh… ahhhh terus mass puasin aku”

kali ini aku percepar tempo permainan ku, tapi dia malah mendesah lebih kencang dan kedua tangan nya yg tadi hanya memeluk ku,
sekarang mulai mencakarku… bibirnya mulai menyambar leherku dan menggigit nya

aaaaaaaaaahhhhhhhh asli sempit bener nih vagina… ko bisa ya…?? apa ini yang dinamakan janda rasa perawan…
haduh pegal juga ternyata pake gaya berdiri gini.. akhirnya aku turun kan badan nya… aku duduk kembali di toilet duduk, kulihat ada bercak darah di penisku
aku heran juga tapi tak ku pedulikan.. ku suruh dia menaiki pahaku.. dan ku masukan kembali penisku… dia mengerang kembali, mungkin kali ini erangan kenikmatan, karna mba ira langsung aja melancarkan aksinya.. dia uleg penisku, dia goyang maju mundur dan sesekali dia memutar…

aaaaaaahhhhhhhhhhhh ngilu sumpah tapi enak banget, ya walau tak seenak goyangan bu sofie dan tapi vagina nya itu loh.. seakan sesak di penisku

mba ira semakin ganas goyangan nya… bak wanita yg kerasukan, haus birahi yg dia pendam selama ini sepertinya dia tumpahkan padaku…
dia goyang aku satu tangan nya meremas rambut nya sendiri dan tangan lain nya memegang leherku.. seakan menyuruhku untuk menghisap payudaranya..

langsung ku sambar puting payudara nya ku hisap kencang… dan puting satunya kumainkan dengan tangan ku…
mba ira semakin menjadi… dia semakin menggila… tak lama dari itu dia berteriak :

” ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh”

badan nya bergetar hebat dan ambruk dipelukan ku, dia diam terpaku mengatur napasnya yg tersenggal, lalu dia berbisik :

“makasih banyak mas, aku belum pernah ngalamin ngentot sepuas ini, ntar kapan kapan lagi ya…?”

aku pun mengangkat tubuh nya yg lemas, ku pandangi wajahnya yg penuh kebahagiaan dan ku bilang:

” selama aku dijakarta kamu mau kamu bisa setiap malam ke apartemen ku”

lalu mba ira pun menjawab :
” serius nih mas..??? ywd aku tinggal di apartement mas aja yah…??? sampe mas pulang aku mau ko jadi pemuas nafsunya mas abdi .. i love u mass ”

aku tak menjawab.. aku hanya tersenyum dan menyuruhnya kembali berdiri.. ku balikan badan nya ku sandarkan dia ke tembok..
dan masukin penisku.. aku doggy dia sepuasnya… aku hujamkan terus penisku ke vagina nya sambil terkadang ku remas payudaranya dari belakang…

“aaaaaaaaahhh… sayang…. aku mau keluar lagi nih…. celotehnya mba ira ”

lalu kubilang ” sama aku juga mau keluar nih… kita barengan yuk…?? ”

dia menjawab “ia mas keluarin nya di dalem aja ya mas..! aku dah lama ga ngerasain di semprot pejuh”

tanpa ba bi bu lagi.. ke genjot dia dengan tempo kecepatan maksimal… dan

” aaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggggg ggggg ” kita keluar barengan…

lemas sekali rasanya… aku diamkan venis ku beberapa saat lalu kucabut.. ku balikan badan nya dan ku ciumi dia dengan penuh kemesraan…
aku dan dia duduk terkurai lemas di lantai kamar mandi gudang…

lalu mba ira jongkok dan ngeden seperti mau BAB… ah ternyata dia mengeluarkan sisa sperma yg aku semprotin didalam vagina nya…
hebat sekali dia… ko bisa keluar lgi ya…?? heran aku dibuat nya

dia menatapku tersenyum manis dan bilang : ” maaf ya mas aku keluarin lg, aku belum KB, takutnya malah jadi ”
aku malah balik tersenyum dan bilang ” ya keluarin aja klu jadi kan berabe ntar

lalu kami berdua bergegas membersihkan diri dan keluar dari gudang bersama seolah tak terjadi apa apa antara kami berdua…

aku turun ke lantai 2 dan mba ira kusuruh diam dulu sebentar di atas, biar ga ada orang yang curiga…
ternyata benar dugaan ku, si subur pramusaji yg naksir sama mba ira dari tadi menanyakan keberadaan mba ira..

dia seakan induk ayam yang kehilangan anak nya…
lalu aku bilang ke subur klu mba ira dari tadi aku suruh bantu beresin gudang yang berantakan dan mengechek sisa stock barang dan rincian keluar masuk nya…

suburpun tak curiga, dia pergi begitu saja dengan wajah kekhawatiran yg hilang…
selang 10 menit mba ira turun dengan wajah sumringah dan menghampiriku sambil berbisik di telingaku

” mas ntar malem aku nginep di apartemen ku, aku mau pulang dulu bawa pakean ganti ya…?? ”

akupun membisiki nya ” Oke tapi kamu jng kaget ya, klu ntar ada mba sum nemenin aku di apartement”

lalu mba ira menjawab dengan tersenyum ” aku dah tau, mba sum cerita semuanya ke aku, aku gpp ko, asal mas ga keberatan aja klu aku minta diperlakukan sama seperti mba sum ”

dueeerrr kaget tapi ya sudah lah toh semua sudah terjadi pikirku, lalu aku suruh dia pulang dan datang ke apartement ku nanti jam 9 malem

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s