Niat Bantu dapet Pembantu part 3

HTB1v8dgIFXXXXXZXFXXq6xXFXXXTTak terasa sudah 2 minggu aku dijakarta, semua resep masakan italy yg diminta om ahmed sudah semua ku ajarkan,dan semua koki maupun kepala dapur nya menguasai dengan baik… Ahhh lega rasanya, tinggal resep minuman panas, dan beberapa minuman dingin aja, beres dah tugasku..
Tapi rasanya sayang juga klu aku harus buru buru pulang ke bandung, aku masih ingin memuaskan hasrat ku untuk menikmati tubuhnya mba sum kembali…
Oh ia hari ini ko dia ga keliatan ya..?
Heran jg biasanya ga pernah telat dateng…

Aku siapin pasta dulu ah… Mas..mas..mas.. Ada suara yg tak asing memanggil ku dari jauh,, ah..ternyata bu sofie, aku bergegas menghampiri dan mendekati nya… Lalu aku bertanya : Ada apa bu..??? Dengan penuh kelembutan bu sofie menjawab : Gini mas anter saya belanja bahan buat cafe ya..? Mas ga sibuk kan…?? Aku cuma mengangguk tanda setuju…

Akhirnya kami jalan berdua ke sebuah supermarket besar, ditengah jalan bu sofie ga berhenti cerita tentang kehidupan rumah tangganya, terutama masalah nafkah batin, suaminya ternyata impoten..
Bagi mereka berdua,sex itu harus sesuai dengan aturan sar’i.. Klu tidak ya berarti sama aja kek hewan.
Pertama mendengar itu geli jg sih.. Jadi selama ini bu sofie belum pernah mencoba gaya lain selain MOT,WOT, ma DS aja.. Kasian jg sih…ko ada ya dijaman yg secanggih ini kasus seperti ini.
Aku hanya diam mendengarkan dan senyum aja. Penasaran jg mba sum ga nongol” akhirnya aku tanya aja dah ke bu sofie

Bu.. Mba sum mana ko ga keliatan…??
Ouwh itu lg ikut supir jemput abi dibandara. Ntar siang jg ke cafe.. Oh ia ntar malem sum tidur ditempat kamu ya..?? Biar aku yg atur klu suamiku nanya…
Aku tersenyum dan bilang makasih udah nepati janjinya…
Bu sofie ntar malem dikelonin suaminya dong…?? Bu sofie menjawab sambil nyubit paha ku… : ahhhhh tau aja.. Yg haram nya kan udah td malem ma km… Malam ini tinggal yg halal nya ma suami ku..bu sofie tersipu malu dan bilang.. Makasih ya mas ngasih aku pengalaman pertama selingkuh,dan aku ga salah org..mas bisa ngasih apa yg tidak suami ku kasih, makasih banyak ya mas…
Aku hanya tersenyum sambil bilang lupain aja udah bu.. Anggap aja ga terjadi apa apa.. Biar ntar ibu bisa fokus melayani suaminya…

aad43428745e0bd7f1d77d8ef5f944b1Setelah selesai belanja aku langsung meluncur ke cafe tapi tak lupa singgah kerumahnya bu sofie untuk drop mba sum dan say hallo ma suaminya bu sofie..

Aku merasa bersalah jg udah nikmatin tubuh istri nya.. Ah lupain aja toh bukan aku yg minta… Aku langsung pamit untuk pergi ke cafe bersama mba sum.. Rasanya males sekali ke cafe.. Maunya sih ke apartemen langsung, untuk tuntasin hasrat birahi yg belum usai sma mba sum, tapi apa mau dikata, tanggung jawab belum selesai…

Ahh..udah jam 9 malem nih.. Aku langsung siap siap pulang, mba sum dah nunggu aku didepan cafe dengan wajah ceria.. Lalu aku bertanya :
Mba sum mau kemana dulu nih..mau makan dulu atau mau jalan dulu kemana..?? Mba sum tersipu menjawab : makan dulu mas biar ada tenaga goyangan nya Hehehe
Ah dasar mba sum udah ga tahan juga rupanya… Akhirnya kami makan malam dulu, dan beli amunisi buat tempur sampe pagi .. Hehehe maklum mungpung ada kesempatan emas.

Sesampai nya di apartementku mba sum nonton tv dan aku mandi, lagi asik sabunan pintu kamar mandi ku terbuka dan ku liat mba sum sudah telanjang bulat mendekati ku memeluku dari belakang, pelukan yang hangat dan erat seolah dia ga mau jauh dari aku, aku nyalakan shower air hangat biar mba sum jadi basah.. Aku masih tak bereaksi apa”, sedangkan mba sum sudah mulai nakal, tangan nya mulai meraih penisku yg belum tegang.. Dia kocok pelan pelan…. Ahhhhhh enak jg ternyata dipeluk sambil di kocok penis ku..

Aku berbalik dan ku raih wajah nya, ku cium kening nya dan seluruh bagian wajah nya.. Kita ciuman dibawah guyuran air hangat.. Kocokan tangan mba sum perlahan mulai melambat, mungkin dia menikmati serangan bibir ku.. Fk dibawah guyuran air hangat bersama mba sum,sungguh sensasi tak terlupakan… Aku matikan keran shower nya.. Aku sabuni dia, ku perlakukan dia laksana tuan putri yg dimandikan sang raja.. Ku belai dan ku sabuni setiap inci tubuh nya.. Kunyalakan kembali shower nya ku biarkan tetap menyala, kubersihkan tubuh nya .. Lalu aku jongkok di depan vagina nya.. Ku angkat kaki nya ku sandarkan di bahu ku..lalu ku jilati vagina nya..ku mainkan kloritis nya.. Ku tusuk dengan jari ku lubang kenikmatan nya.. Aaaaahhhhh maaaaaaaaasssss ssssrrttt… Ahhhhhh haaadddduh maaasss
Aw ..aw..mba sum ga berhenti mendesah sambil tangan nya memegang kepalaku, dia tekan terus kepala ku ke lubang senggama nya.. Seakan didera kenikmatan yg tiada tara.. Aku melihat expresi mba sum yg sedang dilanda birahi tinggi.. Sexy sekali.. Selang beberapa menit mba sum teriak melengking Maaaaaaaaasssss… Aaaaaahhhhhhhhhh,.. Aku keluuuaarr maaaaasss… Badan nya bergetar hebat.. Kaki nya di bahuku terasa kaku.. Dia mohon kepadaku untuk menghentikan semua yg kulakukan padanya…

Aku tau klu dia butuh jeda untuk memulihkan tenaga nya..aku bangkit,berdiri dan kuciumi kening nya, ku peluk dia dan kuhanduki dia.. Lalu ku gendong dia ke luar.. Aku baringkan di kasur kamarku yg tadi dia benahi..
Aku yg masih telanjang bulat pergi ke dapur, aku buatkan dia teh madu untuk memulihkan tenaga nya… Aku kembali ke kamar dan kulihan mba sum masih terkurai lemas dikasurku tanpa sehelai benang pun ditubuh nya…

Sexy sekali dan sungguh menggoda…payudara kecil milik nya terlihat indah.. Puting nya seperti menantang ku untuk memghisap nya..
Aku dekati dia.. Aku bantu dia minum teh madu hangat buatan ku.. Mba sum tersenyum manis sekali..

Kita saling menatap.. Aku lihat matanya yg mengusaratkan siap untuk ronde selanjut nya, aku cium bibirnya.. Sambil ku belai rambut nya yg masih basah…mba sum tiba2 menghentikan permainan lidah nya, dan bilang : Mas kamu tiduran aku pengen emut punya kamu, aku menuruti nya.. Aku tidur disamping nya.. Dan dia langsung melumat penis ku yg masih aga basah…aku melihat expresi dia memainkan penisku terlihat lahap sekali melumat dan mengocok penisku dengan bibir lembut nya.. Ahhhhhhhh haduh mba sum.. Aku kangen dengan sedotan ini.. Sedot lagi dede ku mba.. Enak banget..
Mendengar itu mba sum semakin bersemangat.. Dan ga berapa lama aku merasa ingin menikmati vagina mba sum, aku minta mba sum berhenti dan masukin vagina nya ke venis ku.. Aku suruh dia WOT. Ahhhhhh enak bener.. Terasa vagina mba sum mencekik penisku.. Mba sum hanya terdiam, ah maklum perawan mau ga mau aku bimbing dia maju mundur,haddduuuuhhhh rapet bener vagina nya mba sum ampe rasanya di peres di uleg aja penisku.. Aaaaahhhhh.. Aaaaahhhhh aaaahhhh mba sum mulai menikmati goyangan nya sendiri,aku pegang kedua payudara nya.. Ku remas dan terus ku genggam.. Tangan nya megang tangan ku yg lagi meremas payudaranya..
Aku pelintir puting nya. Dia makin belingsatan goyang nya… Makin hot aja..aaaaaaaaaaahhh aaaaaaaa aaaaaahhhhhhhhhh.. Maaasss maasssss.. Masssss aha aha ah ah ah .. Mba sum mempeecepat tempo gerakan nya dan aaaaaaaawwwwwwwwww enak baaaangggeeettt
Mas.. Tubuh Mba sum ambruk didadaku..

bambola-abiti-sexy-abiti-sexy-sacca-siameseAku liat mba sum ga bergerak,langsung aja gilitan ku.. Ku gerakin penisku dari bawah,. Ku tusuk terus vagina nya dari bawah.. Sambil kedua tangan ku memeluk punggung nya… Aaaammmpuuuunnn maaasss aaaaaahhhhhhhhhh maaaassss haaaaaddduuuhhhj ngilu banget mas… Hadddudduuhhhh aaaahhhhh aku mau keluar lagi nih maaaaasssss…

Aaaaaaaaahhh
Mendengar celotehan mba sum aku makin bersemangat.. Ku percepat tempo tusukan penisku ke vagina nya mba sum… Dan aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhj…!??

Mas aku keluar lg… Dah 3x nih.. Lemes ah
Aku tersenyum dan ku cium pipinya.. Ku balikin badan nya… Ku ganjal pinggul nya pake bantal yg tadi ku pake..ku angkat kaki nya 2 dua nya sampai membentuk hurup U lalu ku hujam terus vagina nya dari atas…ahhhhh.. Enak sekali rasanya.. Haaduh maas ko rasanya beda yah… Penis nya mas kek nyampe diperut ku..mba sum berceloteh..aku hujam lagi lebih cepat dan lebih kuat… Mba sum teriak keenakan sambil mencakar punggung ku aaaaarrrrggggg… Aaaaawwww ah ah ah ah ah
Mba sum aku keluarin di luar apa di dalem nih tanyaku..?? Diluar aja mas aku takut hamil.. Mendengar itu aku cabut penisku.. Ku kocok didepan muka nya. Muncratlah semua spermaku ke wajah nya..
Dia ga marah cuma tersenyum aneh.. Malam itu aku dan mba sum mengulang nya lagi sampe 3x aku keluar.. Berbagai gaya yg kupakai memuaskan bu sofie ku pakai juga malam itu untuk memuaskan mba sum.. Setelah selesai aku dan mba sum tertidur telanjang dan tanpa mencabut batang penisku di vagina nya sampe pagi…

Kita bangun jam 9 mandi bersama dan berangkat bareng ke cafe..

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s