Niat Bantu dapet Pembantu part 2

d9113e0c3de48a6bd0caba866deb4e78.600xSetelah lelah bercinta,akhirnya aku dan mba sumi bergegas pergi meninggalkan rumah bu sofie dengan tergesa gesa seakan akan tidak terjadi apa apa antara aku dan mba sum…
Hari dah menjelang malam… Tepat pukul 9 malem aku sampe di cafe nya om ahmed…
Perasaan ada yg aneh dari sikap nya bu sofie.. Sepulang kami dari rumah nya raut wajahnya berubah jadi cemberut dan ga ngomong sepatah kata pun..
Aku sapa juga dia ga jawab, aku penasaran ada apa nih.. Aku ga begitu peduliin seakan aku ikutan cuek, padahal dalam hati penasaran ada apa nih ma bu sofie..??

Jam 10 malem aku langsung pulang ke apartement ku, aku mandi lalu berbaring di sofa empuk sambil mengingat apa yg terjadi tadi sore antara aku dan mba sum.. Sumpah aku belum puas betul dengan vagina nya mba sum yg rapet, ingin rasanya mengulang kembali kejadian tadi sore…
Ditengah lamunan malam itu tiba” kudengar suara bell apartemen berbunyi.. Ah paling om ahmed yg dateng.. Karna cuma dia yg tau persis apartement ku karna ini pun apartement milik nya.

Karna penasaran akhir nya aku buka pintu, dan betapa kaget nya aku pas aku liat ternyata bu sofie yg datang sendirian dengan masang wajah murka… Dalam hatiku berkata.. (Gaswat nih darurat militer ada apa nih..???) lalu aku mempersilahkan masuk dan buatin dia teh manis hangat untuknya..
Dengan nada sinis bu sofie membuka pembicaraan : mas abdi tadi sore ngapain aja dikamarnya mba sum..???
Bak disambar petir aku cuma diam terpaku ga berani jawab apapun.. Lalu bu sofie mengulang pertanyaan nya lg dengan nada yg lebih keras, akhirnya aku jawab dengan sejujur nya tentang apa yg dah aku lakuin..
Aku pikir dengan jujur itu bisa buat dia ga terlalu marah paling tidak aku dah jujur..
Dan ternyata tanpa aku harus jujur bu sofie udah tau apa yg kulakuin sama mba sum..
Ternyata bu sofie masang kamera tersembunyi di rumahnya .. Dia liatin rekaman vidio saat aku keluar kamar nya mba sum dengan wajah penuh keringat dan masih telanjang dada…

Aku bingung harus ngapain lagi.. Aku takut klu masalah ini sampe ke om ahmed.. Bisa malu setengah mati aku…akhirnya aku memohon untuk tidak memperpanjang masalah ini.. Aku udah mengakui segala kesalahan ku dan meminta maaf sama bu sofie, tapi ternyata bu sofie ga mau memaafkan aku, bu sofie mengancam akan melaporkan masalah ini ke om ahmed dan memecat sumi dari rumahnya
(Maklum keturunan arab yg notabene taat dan memegang teguh prinsip agamanya) itulah yg ada dipikiran ku saat itu…

Lalu aku mohon dengan sangat agar mba sumi ga dipecat dan di usir dari rumahnya.. Sebagai gantinya bu sofie boleh minta apa aja dari aku.. Klu pun aku harus pulang ke bandung tanpa bayaran sepeserpun aku siap

Tapi ternyata jawaban bu sofie malah diluar dugaan ku…bu sofie minta aku muasin dia semalam suntuk.. Klu aku mau dia akan melupakan semua masalah ini dan malah mengijinkan mba sum tinggal di apartementku menemani ku selama aku mau..
Tanpa pikir panjang aku terima tawaran nya bu sofie.. Dan untuk pertama kalinya dalam hidupku jadi pemuas nafsu istri orang yg kesepian..

Bu sofie punya suami seorang kontraktor dan pemilik tambang batu bara di kalimantan sana.. Yg pasti dia dijamah suami nya hanya satu bulan sekali, itu pun klu suaminya dateng ke jakarta … Mungkin dari sana lah awalnya dia nekad, karna nafsu dah di ubun” kek nya…
Malam itu aku duduk di kursi mencairkan suasana.. Ngobrol tentang suaminya yg kata org udh punya istri muda di kalimantan dan tetang masalah nafkah batin yg jarang sekali dia dapatkan dari suaminya…
Terkadang aku jg iba mendengar kisah nya… Aku liat ga ada salah dari fisik bu sofie..usia nya paling 37 tahun, kulit nya putih berbulu dan hidungnya mancung khas keturunan arab, memang bodinya aga tambun.. Lipatan perut nya yg bertumpuk dan yg bikin aku heran.. Bongkahan pantat dan gundukan gunung kembar nya … Wadduh ko gede banget yah…. !???

cewekbispak2Ga terasa waktu dah nunjukin jam 11:30 malem, bu sofie udah mulai berani nagih isi dari perjanjian kita tadi…

Aku dah mulai bingung karna sedikitpun ga ada hasrat atau nafsu sedikitpun sama bu sofie ini.. Mungkin karna aku lebih suka cewe yg ramping seperti mba sum dari pada yg big size seperti bu sofie.. Tapi aku dah ga bisa nolak lg, yg aku bingungkan dari mana aku harus memulai toh akupun ga ada hasrat sedikitpun ma wanita didepanku ini..aku cuma bisa diam dan tegang..

Ternyata bu sofie dah tau klu aku mungkin ga bernafsu ma dia.. Bu sofie tiba” nyuruh aku mijat dia .. Dia sengaja ambil kasur lipat dibawah ranjangku, dia buka semua pakaian nya di depan mataku.. Mulai dari kerudung nya pasmina dan terakhir dia buka CD dan Bra nya di depan mataku.. Seolah dia sengaja mancing birahi ku ON…baru pertama kali aku liat wanita berjilbab sar’i telanjang di depan ku tanpa rasa malu dan betapa kaget nya saat aku liat bra nya yg dia lempar ke muka ku.. Ada ukuran bra nya 38B .. Buset pantesan dah kek melon australi tuh tete, aku cuma diam tertegun melihat pemandangan wanita bertubuh subur telanjang si depanku…dan tanpa disadari penis ku dah tegang dibalik celana tipis yg ku pakai..bu sofie datang menghampiri ku dan duduk bersandar tepat didepan ku,bongkahan pantat nya terasa mendesak mendorong penisku.. Badan nya jatuh bersandar didadaku, harum semerbak parfum mahal yg dia gunakan.. Rasa nya berat namun hangat sekali,.. Ga pernah ada wanita sehangat ini yg pernah bersandar di dadaku, wangi parfume nya mampu membangkitkan gairah nafsuku,rasanya ada desiran hasrat birahi yg menjalar ke seluruh badan ku..

Tanpa di komando lagi aku peluk dia dan kuremas tete sebesar melon australi ini.. Ku remas ku pilin” puting nya sambil kuciumi tengkuk nya,ku jilati kupingnya..

Bu sofie begitu menikmati semua perlakuan ku padanya… Desahan nya tak henti ku dengar,benar apa kata mba sum.. Dia tidak segan teriak mengerang keenakan saat dia mencapai kenikmatan nya.. Ku hisap daun kuping nya dan ku mainkan puting tete nya secepat mungkin, tangan nya meremas pahaku dan paha nya mencapit pahanya sendiri.. Ga terasa semua bagian belakang wajah nya tak luput dari ganas nya jilatan lidah ku dan hisapan bibirku

Pegel juga nahan berat badan nya bu sofie.. Aku suruh bu sofie tiduran dikasur lipat yg ia bawa dari bawah ranjang ku..bu sofie menurutiku, aku langsung menindih nya.. Melumat bibir nya dan ku masukan lidahku dimulut nya.. Menjamah rongga mulutnya hingga lidahku dah lidah nya bergulat didalam mulut nya..lama kita berciuman aku langsung turun ke area dada nya .. Aku jilatin semua bagian dada nya.. Aku ingin tau reaksinya bu sofie bila kukasih jilat kucing..
Ouuuuhhhh hhhhh ahhh ahhhhh ahhhhh terus mass..! Puasin aku… Hanya itulah yg terucap dari bibir tebal nya… Aku liat matanya yg merem melek menikmati semua jilatan ku di dadanya .. Terutama di puting nya yg sudah berwarna coklat.. Ku jilatin layaknya ice cream magnum paforitku.. Ku hisap tanpa henti.. Layaknya anak bayi yg kehausan..
Ooouuuuuuuwwwwwwhhhhh…..!
Ahhhh ahh ahhhh ahhh.. Awwwwww….!
Suara itu lah yg membuatku lebih bernafsu menghisap puting nya.. Klu melihat dari reaksi nya bu sofie sepertinya dia dah bertahun” tidak di puaskan hasrat nya oleh suami tercinta…
Tangan kanan ku yg dari tadi meremas dan memilit melon australi nya bu sofie ku pindahkan ke vagina nya bu sofie.. Baru aja aku sampe jembutnya.. Tangan bu sofie menyambut meraih tanganku menuju lubang vagina nya yg sudah basah oleh cairan spermanya sendiri ku masukan 2 jari ku da ku jamah semua ruang divagina nya bu sofie yg sudah basah.. Ku korek” vagina nya sambil tak hentinya mulut ku menghisap puting nya, bergantian ku hisap puting nya bu sofie.. Bergantian juga jari ku melancarkan serangan di vagina nya bu sofie…
Aaaaaaaaaaaahhhhhh…. Ahhhhhhhh…ahhhhhh
Erangan dan desahan seperti anak kecil merengek minta ice cream…
Lalu ku lepaskan hisapan ku dari puting nya.. Ku bangun dan ku percepat gerakan jariku di vagina nya hingga ada cairan menyembur keluar seperti air kencing…
Aaaaaaaaaaaaauuuuuuuuwwwwww…….!
Aku kaget dan liat reaksinya bu sofie yg teriak kencang dan seluruh tubuhnya kejang, tapi cairan itu masih tetap nyembur dari vagina nya bu sopie.. aku terdiam dan bertanya : bu sopie gpp..??? Dia malah senyum dan bilang makasih banyak.. Suamiku ga pernah bikin aku seperti ini…
Dia minta aku bikinin dia minuman dingin..aku pun bangun dan menuruti nya..
Setelah dia minum air yg ku bawa.. Ekpresinya sumringah dan terlihat bahagia sekali..
Jujur kentang banget rasanya klu kek gini..

c0eac41f21dcb3ae050ac286f2cd1b88Bu sopie lalu minta aku bawain lagi minuman dingin yg ku buat.. Setelah itu.. Bu sofie nyuruh aku duduk di sofa, sedangkan dia berlutut di depan ku, meraih penisku yg tadi sempat kendur karna kentang banget..tanpa komando dia langsung mengocok menjilat dan mengulum penis ku.. Aaaahhhh geli rasanya.. Tangan nya halus sekali.. Berbeda dengan tangan mba sum yg aga kasar.. Aku rasain setiap sensasi jilatan yg dia berikan.. Dia kulum dan dia biarkan semua penisku masuk ke mulutnya.. Walaupun ga masuk semua dia biarkan penisku berendam di air liurnya… Hangat rasa nya..

Lalu dia hisap dalam” penis ku, aku merasa melayang dibuat nya… Sungguh sensasi yg ga pernah aku rasain dari wanita manapun yg pernah bj aku..
Aku bilang : maaf bu aku dah ga kuat ntar sperma ku kelur dimulut nya ibu loh.
Bu sofie malah tersenyum manis dan penuh arti sambil bilang : keluarin aja mas, biar aku telen, aku dah lama ga nelen sperma cowo… Hadeuuuh tambah kaget aku
Ko wanita alim berhijab dan selalu menutup aurat nya ini ternyata sangat binal klu nafsunya sedang menguasainya…
Aaaaahhhhh bu aku mau keluar nih bu …aku memberi aba” .. Mendengar itu bu sofie tambah binal menyedot penisku dalam” sampai akhirnya spermaku keluar didalam mulut nya,
Dengan sigapnya ditelan habis sperma ku..dia menjulurkan lidahnya pertanda ga ada sisa sperma ku dimulut nya…bu sofie langsung mengulum kembali penis ku… Sumpah geli banget dah rasanya, dengan penuh kelembutan bu sofie bikin penisku bangun lagi, dan dia menarik tangan ku menuju ranjang utama dikamar ku, bu sofie langsung berbaring membuka kedua kaki nya.. Dengan suara yang lembut dan manja bu sofie meminta ku : mas aku mau malam ini kamu muasin aku.. Aku milikmu malam ini,lakukan yang kamu suka…

Aku pun dah ga tahan ingin merasakan vagina nya bu sofie..aku dekatkan penisku ku main kan kepala penis ku di mulut vagina nya bu sofie. Ouuuwwwhhhhhh…! Bu sofie engelinjang ke enakan.. Mas masukin dong aku dah ga tahan nih… Tangan nya langsung mengarahkan penis ku ke lubang kenikmatan nya.. Ku dorong dan aaaahhhh….! Bu sofie mulai mendesah lagi… Aku benamkan seluruh penisku di lubang kenikmatan nya… Ku genjot maju mundur pelan”… Awwwwww… Aku merasakan sedotan vagina nya bu sofie.. Lebih nikmat dari wanita manapun yg pernah ku tiduri.. Vagina nya terasa menarik narik penisku..

Ku genjot terus vagina bu sofie sambil ku remas kedua gunung kembarnya…
Aaaaahhhhh…ouuuuhhhh aaaahhhh.. Ssrrr.. Haduh mas ko enak sekali punya mu… Keras banget mas….oooouuuhhhh enak mas terus mas jangan berhenti… Aku dah mau nyampe nih mas…. Oooouuuhhhh aaaahhhh… Aaaaahhhhh haduh mas aku nyampe nih aaaaawwww… Maaaaaaaaasssss….!?
Bu sofie terkurai lemas dengan kedua tangan nya yg menarik narik seprai…
Penisku terasa dibanjiri cairan hangat dari lubang kenikmatan nya bu sofie…
Aku ambil hand towel di lemari baju ku.. Ku lap vagina nya yg basah dengan spermanya sendiri.. Lalu ku baringkan badan nya hingga menyamping .. Aku tidur disamping dia.. Dan kusodok vagina nya dari belakang.. Sementara tangan kanan ku mengangkat kaki nya bu sofie.. Tangan kiri ku ku masukan ke pundak nya agar aku leluasa meremas payudara nya bu sofie.. Ku goyang terus ku genjot tanpa henti.. Aaaaaaaaaaaaauuuuuuuuwwwwww rasanya nikmat sekali vagina tembem nya bu sofie… Terkadang aku berpikir betapa rugi nya suami bu sofie yg menyia nyiakan vagina seenak ini nganggur begitu aja…
Ahhhhhh.. Ouuuuhhhh ahhhhhhhh….! Massss aku mau orgasme lg nih…. Haaadddduh maaaaaaaaasssss aaaaahhhhhhhh…..!
Aku keluar lg mas..
Celotehan bu sofie tak ku hiraukan .. Ku goyang terus meski rasanya becek sekali lubang kenikmatan bu sofie ini…
Akhirnya aku cape juga… Ku suruh bu sofie WOT.. aku pengen liat dia goyang diatas tubuh ku.. Dengan tubuh lemas yg dah orgasme ke 3x nya bu sofie menuruti keinginan ku,.. Dia mulai menaiki badan ku dan langsung mengarahkan penis ku ke lubang vagina nya… Dia goyang maju mundur diatas tubuh ku… Ah rasanya luar biasa enaknya… Penisku terasa diputar” di mainkan oleh vagina nya bu sofie..
Sampe akhirna aku udah ga tahan lg…
Lalu aku bertanya ke bu sofie..
Bu aku mau keluar nih.. Mau dikeluarin di dalem apa di luar…??
Bu sofie dengan penuh keringat tersenyum sambil bilang didalam aja mas aku pengen ngerasain dede kamu muntah didalem
Lalu aku suruh dia ganti gaya naik turun yg sengaja aku akan menyambut goyangan nya. Aku sodok vagina nya dari bawah…
Dan aaaaahhh.. Aaaaaaaaaaahhh.. Spermaku meleleh di vagina nya bu sofie… Aku terkurai lemas dan tubuh bu sofie pun ambruk di dadaku.. Malam itu kami melakukan hingga 4 ronde.. Segala macam gaya sudah kami coba.. Ga terasa jam 6 pagi baru kami berdua tertidur kelelahan tanpa sehelai benang pun yg menempel di tubuh kami.. Hari itu kita tidur seharian ..jam 3 sore kita baru bangun, mandi bareng dan makan bareng..

Hari itu aku dan bu sofie seakan pengantin baru yg kelelahan memadu kasih semalaman.. Setelah kejadian malam itu bu sofie menepati janjinya.. Dia mengijinkan mba sumi untuk menginap di apartementku sampai tugas ku selesai
Dan bu sofie tetap merahasiahkan tentang apa yg terjadi antara aku mba sum dengan dia sampai saat ini…

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s