Niat Bantu dapet Pembantu part 1

c8f80df3947f17e0b48cd7487981ac43.600xSebelum nya kenalin nama ane abdi 29 tahun asli Bandung tinggi 168/80kg.. Ane seorang koki dan ane gamers juga.. Ane ga sengaja juga main game recoment temen ane ame maen game itu dah 2 taunan dan alhamdulillah ane aga terkenal di game tersebut

Di game itu ane kenal seorang pengusaha sarang burung walet yg kaya raya keturunan arab namanya om ahmed(nama sengaja ane samarin)kita dah akrab layak nya sahabat.. 2 tahun ane pensi dari game dan ane lost kontak lah dari om ahmed ini Skip..

Sekitar awal tahun 2015 ane dapat telpon dari nomor yg ga ane kenal dan ternyata om ahmed yg nelpon.. Ane lupa klu ane pernah ngasih nomor ke anak nya yg sama” maen game yang sama

Om ahmed punya rencana mau buka cafe kecil” an dengan konsep dan makanan itali,.om ahmed ternyata masih ingat klu aku seorang koki masakan itali dan dia mau aku jual semua resep nya ma dia ..atau paling ga aku harus kerja di cafe yang dia bangun..

Karna nominal nya menggiurkan akhir nya ane setuju buat jual resep masakan ane + ngajarin koki di cafe nya sampe bisa tanpa bantuan ku..
awal january 2015.. Aku dateng ke jakarta untuk menepati janji ku sama om ahmed ..
Setiba nya di jakarta ane langsung dibawa ke lokasi cafe yg sudah siap dengan pasilitas dan design ala itali..
Om ahmed sangat baik dan pengertian.. Dia memberi pasilitas yang lumayan mewah untuk ukuran aku pemuda yg biasa hidup sederhana dia memberikan ku pasilitas apartemen dan kendaraan pribadi inpentaris selama aku hidup dijakarta melaksanakan tugas ku..skip

Ke esokan hari nya om ahmed mengenalkan ku pada bu sofie dan bu fatimah yg tiada lain adalah adik kandung om ahmed..
Bu fatimah adalah manager di cafe itu.. Sedangkan bu sofie bertugas menjadi kepala dapur di cafe tersebut.. Dan ternyata bo sofie lah org pertama yg harus aku berikan les memasak ala itali sesuai dengan resep ku.. Karna dia yg akan memegang semua resep rahasia cafe nya om ahmed.. Sedikit gambaran bu sofie itu wanita cantik ala arab ..bertubuh subur tinggi sekitar 165/90kg.. ( montok banget gan)
Bu sofie ini orang nya ramah dan supel dalam bekerja tapi sayang nya tubuh nya cepet lelah mungkin karna berat badan nya.. Akhirnya dia membawa 2 pembantu kesayangan nya yg 1 namanya sumi usia 20 tahun asal jember orng nya lumayan manis tinggi 160/50kg yg satu lagi namanya ira usianya udah 35 orang nya pendiam wajah nya khas betawi tinggi 159/60 kg..Skip

Inilan awal cerita nya  :
Tak terasa udah 1 bulan penuh ane ngajarin bu sofie dan pembantu nya resep masakan ane dan sebagian mereka bertiga sudah menguasai nya, kami semakin akrab dan mereka senang dengan cara ane ngajarin mereka bertiga.

Ane dah akrab sekali dengan pembantu bu sofie ini khusus nya mba sumi… Ane dah ga segan untuk ngobrol ngalor ngidul ma mba sumi ini, terkadang mba sumi cerita tentang kehidupan nya di kampung dan kisah percintaan nya bersama mantan pacar nya yg sekarang bekerja dimalaysia.. Bahkan pernah suatu hari ane ga sengaja melihat mba sum telanjang bulat karna ane kebelet pipis di kamar mandi umum yg ane sendiri ga tau klu didalem nya ada sumi lg mandi..maklum dia klu mandi pintu nya selalu dibuarkan tidak terkuci karna kebiasaan nya dikampung terbawa ke jakarta.
Dari kejadian itu kadang ane bingung juga klu liat cara dia ngeliatin ane..

Sampe lah suatu sore ane mau ngajarin lagi 1 resep bikin makaroni mozzarela..
Ternyata persediaan bahan makaroni dan kezu mozarela di cafe telah habis.. Mau ga mau ane harus belanja.. Pas ane mau belanja bu sofie malah ngelarang ane belanja karna dia masih ada persediaan makaroni dan kezu nya di rumah dia.. Akhirnya bu sofie Minta tolong mba sum pembantu kesayangan nya untuk ngantar ane ke rumah nya yg ane sendiri ga tau dimana dan seberapa jauh jarak nya.

2e3e986407e27a265f82b5dcb24f0f84.600xLalu ane meluncur ke rumah nya bu sofie dengan mobil inventaris dari om ahmed..

Diperjalanan mba sum cerita tentang kehidupan majikan nya.. Tentang suaminya bu sofie, anak anak nya bahkan tentang kebiasaan bu sofie yg pabila melayani suaminya, suara desahan bu sofie terdengar sampai ke kamarnya mba sum.. Mba sum cerita klu terkadang mba sum suka ngintip majikan nya lewat lubang kunci pintu kamar majikan nya..
Mendengar seperti itu ane langsung horni, karna kebetulan ane dah 3 tahun ga pernah merasakan indah nya sex..
(Terakhir ane nge sex 3 tahun yg lalu ama gf ane yg sekarang tinggal di paris)
Entah setan dari mana yg melitas dipikiran ane.. Tiba” ane punya pikiran buat nikmatin tubuh nya mba sum, tapi sumpah ane ga tau caranya dan ane masih takut klu mba sum ntar cerita ma majikan nya…

Ga terasa ane dah nyampe di halaman rumah nya bu sofie.. Mba sum pun turun dari mobil tanpa ku tau klu dia pernah tidur ma mantan pacar nya atau belum.. Yg jelas ane horny dan si dede udah aga tegang heheheh…
Mba sum membukakan pintu pagar ane langsung aja markirin mobil ane,.. Lalu mba sum mempersilahkan ane masuk ke rumah nya bu sofie.

Rumah yg cukup sederhana untuk ukuran wanita kaya sekelas bu sofie, yg hanya 2 lantai dan lantai 2 nya pun hanya diisi oleh pembantu dan sopirnya bu sofie karna bu sofie memiliki 2 anak yg pertama masih kelas 1 SMA itupun bersekolah dijawa tengah sana.. Dan yg bungsu baru berusia 8 tahun
Ane masuk tanpa merasa canggung.. Karna di rumah itu hanya ada ane dan mba sum..
Baru aja ane masuk ruang tamu tiba” hp nya mba sum berbunyi dan dia bilang klu ane masih di jalan terjebak macet mungkin malem jam 9 baru bisa balik ke cafe..
Dari situ ane ga ngerti apa yg diinginkan mba sum, sampe” dia berbohong sama majikan nya.. Ane pun ga bertanya karna ane pikir mungkin mba sum mau mengerjakan pekerjaan rumah nya dulu…

Mba sum pamit ke dapur dan ane cuma jalan” mengitari isi rumah bu sofie sambil liat” foto keluarga nya bu sofie.. Pas ane lagi asik liat” foto keluarga nya bu sofie tiba” mba sum dateng dan minta tolong ane untuk naik ke lantai 2 ngambil makaroni dan kezu mozarela yg kami cari.. Sesampainya di atas mba sum malah narik tangan aku ke kamarnya dan mba sum langsung ngunci pintu kamarnya…
Disana ane gugup dan bingung dengan tingkahnya yg ga biasanya, nunggu reaksi mba sum selanjut nya.. Dan ternyata bak gayung bersambut.. Tiba” mba sum meluk ane dan melancarkan ciuman panas nya ke bibir ane.. Kita berdua berciuman layak nya org yg haus akan kepuasan..ane jg bingung bercampur senang karna akhirnya hasrat ane untuk menikmati tubuh nya mba sum tercapai

Mba sum dengan ganas nya mencumbu dan lidah nya bermain didalam mulut ane.. Klu dari cara dia melumat bibir dan memainkan lidahnya didalam mulut ane.. Ane yakin klu mba sum udah pengalaman dan ane ga sungkan untuk ngelakuin yg lebih dari sekedar ciuman..
Mba sum yg peringai biasanya santai sopan dan pendiam berubah menjadi mba sum yg ganas.. Dah kek bintang bokep jepang yg lihai memainkan lidah nya.. Mba sum menjilati leher dan telinga ane.. Geli banget rasa nya pas mba sum masukin lidah nya ke lubang kuping ane hadeuh.. Geli tapi bikin ane horny bingit..
Ane cuma bisa mendesah kecil sambil meraba payudaranya dari luar..dan ane sengaja langsung balikin badan nya ciumin leher nya sambil bukain kaos+ bra yg dia pake.. Setelah mba sum telajang dada ane remas payudara yang masih keras dan ranum .. ane remas dan pelintir abis” an payudara nya mba sum yg menurutku lumayan besar untuk ukuran gadis sesusis dia..

Mba sumi mendesah merancu sambil bilang:.. Mas tolong puasin aku.. Aku rela kasih keperawanan ku untuk kamu..
Ane kaget dicampur ragu.. Apa benar masih perawan.. Org ciumannya ja dah kek bintang JAV yg suka ane tonton dulu..
Tapi ga terlalu ane pikirin karna ane lg asik mainin lidah ane di lehernya dia… Tangan kiri ane pindahin buat jamah vagina nya mba sum dari luar dan akhirnya ane beraniin masuk ke dalem cd nya mba sum Sementara tangan kanan ane masih asik ngeremas dan melintir puting payudara nya mba sum.. Mba sum hanya bisa mendesah.. Ouuwwwhhh…. Masss.. Diapain punyaku mas ko enak baaaangggeeettt… Ouuuuhhhh lengkuhan demi lengkuhan hanya itu yg terucap di bibir sexy nya mba sum…

Ga terasa dah hampir 5 menit kita berdiri di depan pintu kamar mba sum sambil petting.. Mba sum minta berhenti dan melucuti semua pakaian ane,mba sum kaget dan terhenti sejenak setelah liat dede(penis)ane..lalu ane disuruh duduk dikasur nya mba sum.. Ane hanya menuruti kemauan nya.. Dengan telaten nya mba sum jongkok dan meraih penis ane dia bilang : mas, dede nya lebih gede dari punya mantan ku.. Lebih keras lg… (Padahal penisku panjang nya cuma 14cm diameter 8cm )Dicium, dikulum lembut,dikocoknya maju mundur perlahan tapi pasti..lalu ane tanya dia : Aaaaahhhh enak bener mba sum.. Kamu dah sering ya ma mantan mu..??/ mba sum menjawab.. Sering mas tiap ketemu juga gini.. Tapi meki ku lom pernah di masukin ginian …mas mau kan masukin dede nya ke meki aku..???

0e407e543c4ac15258021d0932f4d20a.600xTanpa basa basi ane hanya mengangguk aja..

Lalu ane narik dia dan nyuruh dia duduk di paha ane.. Ane cium, dan sedot bibir sexy nya
… Ane dah horny bukan kepalang ma pembantu bu sofie yg satu ini.. Dah ga ada lagi perasaan takut atau malu.. Yg terpikir adalah ane harus puas dan bisa bikin mba sum ketagihan.. Ane angkat tubuh nya sedikit.. Ane jilat sedot payudaranya.. Ane kasih cupang di payudaranya… Untuk pengingat klu ane dah nikmatin payudarannya yg masih keras dan ranum itu,
Mas enak banget masss.. Ouuuuhhhh masss ouuuuhhhh merahin lg tete ku.. Enak masss… Haduuh masss aku pengen setiap kita ada waktu mass netein aku ya…???
Ane cuma bisa mengangguk aja sambil terus ane hisap dalem” pentil nya di mulut ane..
Payudaranya keras dan pentilnya rasanya enak dan nyaman sekali di mulut… Ane hisap terus sampai badan nya mba sum ga.mau diem dipangkuan ane..
Lalu ane suruh dia berbaring dikasur.. Dan ane langsung aja buka kakinya.. Ane jilatin dari ujung kaki ampe ke bulu vagina nya mba sum.. Tercium aroma khas kewanitaan yg menyengat di hidung ane..tapi ane malah tambah nafsu nyium nya.. Ane buka vagina nya ane jilatin kloritis nya sambil sebagian jari ane maskin ke vagina nya.. Terasa udah becek vagina nya mba sum oleh cairan milik nya sendiri.. Ane jilat dan terkadang ane gigit kecil pake bibir ane klirotis nya..
mba sum teriak sambil tangan nya narik sperei dikasur yg ia tiduri..
Mas haduuuuhh maaaaaaaaasssss enaaakk banget… Terus mas aku mau keluar.. Ane langsung kocok jari ane didalem vagina nya,dan mba sum teriak lebih kencang dari sebelum nya… Ooooooouuuuuuuwwwwhhhhhhh.. Meleleh lah sperma mba sum, tangan ane Terasa kental dan berbau khas kewanitaan mba sum terkurai lemas tak bertenaga dikasur…
Ane malah tambah horny melihat mba sum terkurai lemas. Ane jilatin lg vagina nya dan mba sum malah memohon untuk berhenti sebentar.. Ane ga gubris permintaan mba sum… Ane malah makin rakus melumat sisa sperma mba sum dan menjilati kloritis nya…mba sum bangun dan mendesah lg : oooouuuhhhh mas masukin aja dede nya aku pengen ngerasain dede nya mas… Mas jg belum keluar kan.. Mendengar itu ane langsung aja pasang posisi …ane tarik tubuh sum yg mungil itu ane ganjal pantat nya dengan bantal dan ane arahkan penis ane yg dari tadi tak sabar menunggu jatahnya masuk ke goa kenikmatan mba sum… Terus ane tusuk masuk ke vagina nya yg sangat sempit

Butuh usaha yg keras untuk jebol keperawanan mba sum.. Rasanya sempit sekali dan mustahil rasanya masukin dede montok ku ke vagina nya yg imut… Tapi ane ga pantang menyerah.. Ane suruh dia nungging..mba sum nungging ya sayang… Tahan ya karna ini pasti sakit… Lalu mba sum menurutiku dan bilang :.. Gpp mas aku siap dan ikhlas ko kasih semuanya buat kamu.. Aku sayang kamu mas… Mendengar itu semangat ku kembali bangkit dan ane ludahin penis ane.. Ane dorong sedikit demi sedikit awalnya cuma helm nya aja yg bisa masuk,mba sum cuma bisa teriak kesakitan sambil tangan nya menggemggam bantal…ane dorong terus penis ane ampe semuanya masuk dilahap vagina nya mba sum..ahhhhh rasanya penis ane dijepit urat” vagina nya mba sum.. Seperti ditarik lumpur hidup..kita cuma terdiam sejenak, ane merasakan enaknya sedotan vagina mba sum…sedangkan Mba sum hanya terdiam menahan rasa sakit..

Selang 1 menit karna penasaran ane coba tarik penis ane keluar… Dan ternyata benar.. Penis ane penuh dengan darah keperawanan nya…mba sumi pun berkata :
Mass ayo kita tuntasin.. Ntar bu sofie takutnya nyusulin ke sini
.. Mendengar ucapan mba sum.. Ane langsung tancap gas masukin penis ke vagina nya mba sum.. Ane genjot keluar masukin penis ane.. Haduh rasanya sempit banget vagina nya mba sum.. Ane dan mba sum berdua menikmati indah nya bercinta.. Saling desah dan saling menikmati setiap detik kenikmatan yg kita rasakan berasama.. Oooouuuhhhh aaaaahhh haaadddduh mas aku dah keluar lg barusan enak banget maaasss mass aku mau kita sering” kek gini yah…!??? Ane hanya tersenyum mengiyakan sambil ane goyang terus di meki nya yg basah…mba sum membalas senyum ane sambil berkata :
. km ko kuat banget mass belum keluar.. Ayo dong mas… Baru aja ane mau genjot lg.. Suara hp nya mba sum berbunyi dan ane liat dari namanya ternyata bu sofie..ane kepaksa berhenti bentar dan minta mba sum untuk bilang klu kita baru sampe rumah
Dan mba sum menuruti..
Setelah selesai menerima telpon langsung aja ane suruh mba sum nungging.. Ane pengen DS buat penetrasi.. Ane DS dia ampe dede ku muntah di dalem vagina nya… Ane roboh dibadan mulus nya mba sum .. Ane rebahin dia dikasur ane peluk dan ciumin muka dia dan bilang:… Makasih ya mba.. Lalu mba sum bertanya : mas kamu puas ga…??? Mas ga kapok kan sama aku…??? Lalu ane jawab: aku puas ko mba,sambil tersenyum penuh arti,.. Mba sum pun meluk ane sambil bilang : mas aku sayang kamu.. Kamu jng ninggalin aku ya.!? Ane liat wajah nya sayu dan meneteskan air mata… Ane pun cuma tersenyum sambil mengusap air mata nya.. Entah itu air mata bahagia atau air mata penyesalan karna ku jebol perawan nya yg seharus nya untuk suami nya kelak.. Dari sana kita berjanji untuk mengulang lagi esok hari.. Kita berdua bergegas ganti pakaian dan mengambil makaroni dan kezu yg kita cari lalu kami balik lagi ke cafe dengan segera ..

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

