Gara – gara suami tidak bisa menghamili part 7

9d14c09c2b9dab27195b71e102aeaa54.600xMasa – masa di Singapore benar – benar menaikkan karir Indah di kantornya saat ini. Indah mendapatkan kenaikan gaji sampai 2 kali lipat dibandingkan gaji sebelumnya. Namun dia dan Pak Rangga tetap menjaga sisi profesionalisme mereka. Di hadapan para karyawan lain mereka bersikap biasa saja. Namun lain halnya dalam sms – sms mereka. Kadang jika ada di mejanya masing – masing mereka saling ber sms mesra. Tidak jarang sms – sms nakal yang menyelipkan kata – kata porno saling mereka kirimkan.
Tidak hanya karirnya, perjalanan di Singapore juga semakin membuat dandanan Indah jauh lebih menarik. Karena Pak Rangga ternyata mmebelikan make up mahal disana. Bibir Indah yang seksi sering Indah pulas dengan lipstick berwarna merah darah yang tentu saja semakin membuat bibirnya sensual.
Tentu saja dandanan tersebut membuat rekan – rekan kerjanya yang berjenis kelamin laki – laki semakn tersiksa. Semakin sering mereka membayangkan sedang ML dengan Indah. Indah benar – benar sudah menjadi “bintang imajinasi” semua rekan kerja di kantornya.

Berbeda dengan rekan lainnya yang hanya bisa membayangkan sambil masturbasi, tiga rekan kerja Indah yang rutin menggarap Indah tentu saja semakin senang. Pak Abu, Niko, dan Sapto kali ini sudah sama – sama tahu kalau Indah sudah ketagihan oleh penis mereka. Hal tersebut terjadi ketika Niko dan Sapto sedang membicarakan perubahan Indah yang terlihat lebih binal. Secara refleks mereka saling bercerita kalau mereka pernah menggarap Indah.
Indah sendiri kali ini merasa hidupnya lebih Indah. Kehidupan seks nya benar – benar berbeda dibanding dahulu. Kepuasan demi kepuasan dia dapatkan dari rekan – rekan kerjanya. Kepuasan yang belum pernah dia rasakan selama berhubungan seks dengan suaminya.

Indah kali ini memutuskan ingin segera hamil. Namun, sebagai seorang istri dia masih memiliki akal sehat. Dia ingin suaminya lah yang bisa menghamilinya. Oleh karena itu, dia mulai menjaga jarak dengan para penggarapnya. Dia masih menanggapi sms dari mereka, namun saat mereka mengajak untuk bersenggama, Indah menolaknya dengan halus. Dia tidak ingin rahimnya terkotori oleh sperma laki – laki lain. Dia juga berusaha untuk menambah jumlah sperma dari suaminya. Dia berikan vitamin – vitamin yang harganya lumayan mahal. Dia minta suaminya untuk rajin berolahraga. Dan cara – cara lainnya. Indah sadar di usianya sekarang sudah seharusnya dia hamil dan kelak menjadi ibu.

Namun rencana hanyalah rencana. Indah yang hari ini berulang tahun sudah menyiapkan malam yang special. Mala mini juga bertepatan dengan dimulainya masa subur Indah. Indah ingin malam ini hanya milik dia dan suaminya saja. Dia ingin adanya seks yang sangat special antara mereka. Indah sudah menyiapkan surprises di rumahnya. Untuk menyiapkan malam tersebut Indah sudah meminta izin cuti 1 hari kepada Pak Rangga. Indah membeli bunga mawar yang rencananya ia taburkan di ranjangnya. Dia juga membeli beberapa aromatherapy untuk membuat suasana lebih romantis. Pokoknya begitu suaminya datang. Akan dia sambut dengan lingerie seksinya beserta suasana romantic di kamarnya. Suasana yang tidak mungkin suaminya tidak naik birahinya.

Namun sekali lagi rencana hanyalah rencana. Impian Indah hancur hanya dengan sebuah telepon dari suaminya.

Suami : “Halo ma”
Indah : “hallo papa sayang. Udah dimana?” Indah berbicara dengan mesra
Suami : “mmmm ini papa ada urusan mendadak sama bos papa ke client di Bandung. Harus berangkat malem ini juga. Mungkin papa pulang besok sore. Maaf ya ma”
Indah : “yah jadi papa ga pulang malem ini dong? Tapi kan hari ini….”
Suami : “Itu dia ma, papa inget kok ulang tahun mama. Tapi ini urgent banget. Ada masalah besar. Papa udah bilang sama bos papa. Tapi dia mohon banget untuk papa ikut. Dia janji nanti mau kasih papa libur 3 hari + tiket ke bali buat 2 orang. Nanti kita ke bali ma. Nanti kita rayakan ultah kamu disana ya. Plis mama jangan marah”

Indah tentu saja kecewa. Walaupun dia sedikit terhibur karena suaminya masih ingat dengan hari ulang tahunnya tapi tetap saja kecewa itu tidak bisa hilang. Semua yang dia sudah siapkan hari ini tidak ada artinya. Sampai dia melihat ada sms masuk ke HP nya.

“Selamat malam Indah. Bisa kamu ke hotel AAA kamar 217? Ada sesuatu yang harus saya berikan untuk kamu malam ini. Rangga”
Indah sebenarnya malas untuk bepergian. Mood nya sedang jelek saat ini. Dia hanya ingin menangis sambil rebahan di ranjangnya. Dia tidak membalas sms tersebut. namun tidak lama kemudian HP nya bordering.

Rangga : “Indah sudah terima sms saya?”
Indah : “ su sudah pak” Indah mendengar suara Pak Rangga terdengar serius. Berarti ini ada hubungannya dengan pekerjaan
Rangga : “Kamu bisa datang malam ini juga? Mohon maaf harus malam ini. Kamu naik taksi saja. nanti biaya taksi saya ganti”
Indah : “Ba baik pak. Saya segera siap – siap dan menuju kesana.”

3b584002a3627ca695b48f36d5f45fd0.600xIndah berpikir. Mungkin ini memang urusan pekerjaan. Namun rasa kecewa oleh suaminya ingin dia gantikan dengan kembali bermain seks dengan Pak Rangga. Dia segera beranjak ke hotel yang disebutkan oleh pak rangga. Indah menggunakan jaket panjang yang panjangnya sampai menutupi setengah pahanya. Dia padukan dengan celana jeans agak ketat. Namun di dalam jaket itu, Indah tidak menggunakan apa2 lagi kecuali lingerie yang awlanya dia siapkan untuk suaminya. Indah yakin Pak Rangga tidak akan menolak untuk ML dengannya jika melihat Indah memakain lingerie ini.
Sepanjang perjalanan Indah penasaran hal apa yang dia lakukan di kantor tadi yang menyebabkan dia harus dipanggil malam ini. Indah merasa tidak ada yang salah. Memang tadi dia sempat melakukan kesalahan informasi yang diberikan kepada customer. Namun hal itu segera dia perbaiki dan permasalahan sudah selesai.

Tepat saat Indah baru saja turun dari taksi. Ada SMS masuk

Pak Rangga : “Indah sudah sampai mana?”
Indah : “Saya baru saja sampai lobby pak”
Pak Rangga : “Baik kalau begitu., segera ke kamar saya. Nanti begitu sampai langsung masuk saja. Pintu tidak saya tutup rapat”
Indah :”Baik pak”

Indah sebenarnya merasa agak tegang. Tegang karena dia takut melakukan kesalahan fatal di kantor. Dan tegang juga apakah dia akan benar – benar mau menyerahkan masa suburnya kepada Pak Rangga untuk dibuahi. Namun kekecewaannya terhadap suaminya sudah memuncak. Dan kali ini dia mantap mau melakukannya.

Indah sampai di depan kamar Pak Rangga. Dan benar saja kamar tersebut memang tidak tertutup rapat sehingga bisa dibuka dari luar. Begitu Indah membuka pintu kamar tersebut. Indah kaget. Tidak lama kemudian air mata menetes dari matanya. Indah melangkah masuk dan menutup pintu kamar.
Ternyata di dalam kamar Indah melihat Pak Rangga memakai jas rapi sambil tersenyum dan menggenggam buket bunga mawar yang sangat sangat Indah. Selain itu di dinding tepat di belakang kasur terdpat hiasan Indah dengan tulisan “Selamat Ulang Tahun Indah”. Kasur di dalam kamar tersebut pun sudah dihiasi oleh kelopak kelopak bunga mawar yang membentuk gambar hati. Dari dalam kamar pun tercium wangi yang sangat harum. Di sudut ruangan indah mlihat ternyata terpasang satu set aromatherapy yang menyebarkan wangi bunga lavender. Air mata Indah jatuh terharu. Sangat – sangat romantis. Indah melangkah mendekat ke Pak Rangga.

Pak Rangga tiba – tiba menyerahkan rangkaian bunga yang dia pegang kepada Indah.

Pak Rangga : “saya tau ini hari ulang tahun kamu. Mohon maaf sudah membuat kamu malam – malam kesini. Mudah – mudahan kamu suka dengan surprise saya”

Indah tidak bisa berkata apa – apa. DIa hanya tersenyum. Karena suasana romantic yang begitu kental. Entah siapa yang memulai, keduanya mulai memejamkan mata dan saling memagut bibir masing – masing. Pak Rangga memegang dagu Indah sambil terus menikmati bibir tipis nan sexy milik Indah. Indah yang semakn terbuai menjatuhkan bunga yang diberikan oleh Pak Rangga lalu dia merangkul leher dari Pak rangga. Sangat romantic. Bagi Indah ini adalah ciuman terbaik yang pernah dia alami. Ciuman yang sangat berbeda. Ciuman yang diawali tidak dengan nafsu syahwat namun diawali oleh suasana romantic yang diciptakan bos nya itu. Tidak ada wanita yang tidak meleleh diperlakukan seperti itu.

10 menit saling melumat, tiba – tiba Indah mendorong tubuh Pak Rangga. Pak Rangga pun jatuh terduduk di ujung kasur di kamar tersebut. Pak Rangga kaget. Dia takut Indah marah atas perlakuannya ini.

Pak Rangga : “I Indah ma….”
Belum sempat pak rangga menyelesaikan permintaan maafnya. Tiba – tiba perkataannya dihentikan oleh telunjuk Indah yang ditempelkan di bibir Pak Rangga.
Indah : “sssst pak. Bukan hanya Pak Rangga yang jago bikin surprise. Aku juga ada surprise untuk bapak”

Indah perlahan melepaskan jaket yang dia kenakan. Pak Rangga tidak kuasa menahan ludah melihat pemandangan di depannya. Tubuh montok dan sexy Indah terlihat semakin menggairahkan dengan lingerie yang dia gunakan. Yang unik dari lingerie yang Indah kenakan adalah pada bagian dada dan vaginanya ternyata berlubang. Sehingga kali ini terekspos dua papaya Bangkok yang besar dan padat serta sebuah lubang yang menjanjikan kenikmatan dunia.

Indah melanjutkan dengan melepaskan jilbab dan celana jeans yang dia gunakan.
Sungguh beruntung Pak Rangga. Mungkin semua pria di dunia ini rela untuk menukar hartanya hanya untuk berada di posisi Pak Rangga saat ini. Tubuh Indah yang luar biasa sexy karena sering diolah oleh banyak pria. Tersaji dengan sangat luar biasa karena packaging nya adalah lingerie yang benar – benar menggoda.

Indah mendekat Pak Rangga. Dia bisikkan sesuatu di telinga Pak Rangga

Indah : “Pah, mamah lagi subur. Hamili aku ya pah. Malam ini aku milik papah seutuhnya”
Pak Rangga benar – benar speechless. Indah baru saha ber “papah-mamah” dengannya. Dan yang lebih luar biasa lagi. Indah merelakan dirinya untuk dihamili olehnya. Tidak bisa tidak penis Pak Rangga pun mulai tegang.

Indah lalu duduk bersimpuh di depan paha Pak Rangga. Dia lebarkan paha pak rangga. Dan dengan segera dia lucuti ikat pinggang dan celana pak rangga.
Indah tersenyum melihat penis pak rangga yang sudah mencuat membuat celaana dalamnya menggembung. Indah segera melepas celana dalam tersebut lalu memberikan oral sex terbaiknya kepada Pak Rangga.

Indah mulai dengan mencium kepala penis Pak Rangga. Penis Pak Rangga memang tidak sehebat Penis pak abu. Namun dia bertekad ingin memberikan kepuasan tertinggi kepada pria di depannya. Pria di depannya sudah berhasil menyentuh hatinya dengan kejutannya malam ini.

Indah mulai mengulum penis Pak Rangga. Dia bergerak naik turun. Indah terkadang menaik turunkan tempo kulumannya. Hal yang membuat pemilik penisnya mendesah tidak karuan. Pak Rangga jas dan kemeja yang dia kenakan. Sehingga tubuhnya sudah sepenuhnya telanjang.

Wangi bunga dari mawar di ruangan tersebut berpadu dengan wangi lavender dari aromatherapy benar – benar membuat dua insan di ruangan tersebut menjadi semakin intim.

5e8274b62191ed0eec4a55bc40b6b4b2.600xPak Rangga tidak mau dia melepaskan spermanya dengan cepat. Sehingga dia meminta Indah untuk bangun dan menghentikan kulumannya. Indah berdiri di hadapan Pak Rangga yang duduk. Sehingga posisinya kali ini kepala Indah sedikit lebih tinggi dari kepala Pak Rangga. Mereka berdua kembali berciuman bibir. Ciuman yang benar – benar nikmat. Tidak hanya nikmat di bibir tapi nikmatnya sampai ke hati. Nampak dari ciumannya bahwa mereka berdua tidak hanya membawa nafsu syahwat, tapi juga membawa cinta yang dialirkan melalui ciuman tersebut.
Pak Rangga lalu merebahkan diri dan otomatis kali ini Indah ada di atasnya. Mereka melakuan itu tanpa melepaskan ciumannya. Nampak seperti penganti baru yang sangat menunggu – nunggu malam pertamanya, sehingga benar – benar tidak mau melepaskan sedetik pun pagutannya.
Pak Rangga lalu membalikkan posisi. Sehingga kali ini ada di atas Indah.

Pak Rangga : “mah, kamu benar – benar cantik hari ini. Aku sangat bangga memilikimu”

Indah semakin tersipu mendengar pujian dari Pak Rangga.
Pak Rangga melanjutkan dengan ciuman pada dada Indah. Tangan dan mulutnya bergantian memainkan dada kiri dan kanan Indah. Memberikan rangsangan pada Indah. Walau dia pernah merasakan dada Indah, namun dia merasa dada Indah kali ini 10x lipat lebih nikmat dari biasanya. Suasana benar – benar berpengaruh terhadap seks yang mereka lakukan.

Indah pun merasakan hal yang serupa. Rangsangan dari Pak Rangga memang tidak sehebat Pak Abu, Niko, atapun Sapto. Tapi entah kenapa Indah merasa nikmatnya 10x lipat dari yang dia dapatkan dari Pak Rangga. Indah mendesah nikmat

Indah : “Ahhh pah nikmat banget cupangan kamu sayang. Trusin pahhhh”

Pak Rangga semakin bersemnagat merangsang Indah. Dia tinggalkan bekas – bekas berwarna merah di dada Indah. Indah pun tidak peduli jika tanda – tanda merah tersbut bisa saja diketahui suaminya. Dia sudah benar – benar menganggap pria yang sedang menindihnya saaat ini adalah suaminya.
Mereka kembali merubah gaya rangsangan. Kali ini Pak Rangga kembali rebahan di samping Indah. Indah lalu beranjak bangun dan mengambil posisi di atas Pak Rangga. NAmun posisinya adalah Indah siap untuk kembali mengulum penis Pak Rangga sembari dia memposisikan memeknya agar bisa dihisap oleh pak rangga. Ya, mereka menggunakan gaya 69 kali ini.

Nampak sekali kali ini mereka benar – benar ingin menikmati waktu mereka. Mereka tidak ingin terburu – buru untuk berpenetrasi. Mereka saling ingin mengeksplor dan memuaskan pasangannya dengan sebaik mungkin.

33f1dc249f8255a77a620b1f75daf3c6.600xKeduanya kali ini Nampak berlomba – lomba untuk memuaskan pasangannya. Indah dengan sangat ahli melakukan hisapan yang divariasikan dengan deep throat. Indah sudah tidak canggung lagi untuk memasukkan sedalam mungkin penis Pak Rangga ke dalam mulutnya. Bahkan Indah menemukan skill baru yaitu kombinasi deepthroat dan getaran yang dia lakukan di lehernya dengan cara mengeluarkan suara. Hal tersebut tentu saja membuat Pak Rangga hampir menyerah. Namun hal tersebut juga semakin membuat Pak Rangga menggila. Pak Rangga terus menjilati vagina Indah. Dia juga memvariasikan dengan memasukkan lidahnya ke dalam vagina Indah dan mengorek – ngorek bagian dalam dari vagina Indah. Hal tersebut menyebabkan banjirnya vagina Indah. Sejenak Indah menghentikan kulumannya. Indah menikmati orgasme pertama yang dia dapatkan. Ahhhh Indah benar – benar menikmati permainan kali ini. Belum pernah Pak Rangga membuatnya orgasme hanya dengan lidahnya.
Indah lalu membalikkan badannya dan kali ini dia sudah siap untuk penetrasi.

Indah : “Pah memek mamah udah basah nih. Papah entot mamah sekarang ya pah”
Pak Rangga : “Iya tapi mamah di atas ya. Goyang yang enak hehe”
Indah : “hehehe nantangin nih pah. Awas yak lo keluarnya cepet hihi”
Mereka lalu kembali melakukan French kiss. Semakin lama ciuman mereka semakin hot. Mereka saling membelit lidah. Saling mengeksplor bibir dan lidah amsing – masing.

Indah pun lalu memposisikan agar penis Pak Rangga pas dengan vaginanya. Dia arahkan kepala penis tersebut dengan tangannya. Setelah kepala penis itu masuk ke vagina Indah, dia lalu melepaskan ciumannya dan mulai bergerak naik turun.

Pak Rangga tidak tinggal diam. Melihat dua dada Indah bergerak seirama dengan gerakan Indah dia pun menjadi gemas dan memainkan kedua bulatan indah tersebut. Pak Rangga memainkan pentil susu milik Indah. Indah yang dirangsang atas bawah menjadi tidak tahan. AKhirnya dia tepis tangan Pak Rangga dan dia timpa wajah Pak Rangga dengan dadanya. Sehingga kali ini wajah pak rangga terbenam di sesuatu yang empuk dan hangat.
Indah bergoyang semakin cepat. Pak Rangga benar – benar mnikmati permainan dari Indah. Sedang asiknya menikmati tiba2 Indah berhenti

Indah : “Pah mamah capeekkk. Gentian dooong” Indah berkata dengan manja

Pak Rangga yang sedikit kecewa namun mengerti. Dia lalu mengajak berubah gaya

Pak Rangga : “yaudah mamah nungging ya. Papah sodok dari belakang”
Indah : “hihihi udah mau keluar nih kayanya ngajakin pake gaya nungging gini. Papah kan paling ga tahan klo pake gaya ini
Pak Rangga : “hihih mamah tau aja. Udah ah siap ya papah sodok”
Indah : “iya pah sodok yang dalem pah. Nanti semburin sperma papah di dalem memek aku ya”

Pak Rangga tidak menunggu lama lagi. Dia langsung menyodok memek yang terpampang di depannya menggunakan kontolnya.

26f1a8e847df6d0723f70509c7100aeb.600xMemang benar apa yang dikatakan Indah. Doggie style biasanya menjadi gaya penutup bagi persetubuhan mereka. Karena biasanya gaya ini memang membuat Pak Rangga cepat keluar. Namun pak rangga berpikir, siapa juga laki – laki yang tahan melihat pemandangan ketika Indah menungging. Pinggulnya yang semok benar – benar seperti gitar spanyol. Lekukannya benar – benar seksi. Mungkin tidak jauh berbeda dengan lekukan shakira penyanyi asal amerika latin itu.
Ditambah dengan dada Indah yang menggantung dan dapat diremas dengan bebas jika menggunakan gaya tersebut. Belum ditambah desahan Indah ketika disodok dalam – dalam. Benar – benar perpaduan sempurna yang sanggup membuat siapapun laki – laki bertekuk lutut.
Benar saja. 5 menit kemudian. Tiba – tiba Pak Rangga mempercepat gerakannya. Indah yang sudah tahu apa yang akan terjadi sebentar lagi menyemangati Pak Rangga dengan kata – kata kotornya

Indah : “ayo pah ahhh enak banget pah kontol papah. Ayo pah goyang yang kenceng. Memek mamah udah siap nampung sperma papah. Ahhh ahhh trus pah. Kontol papah gede banget. Memek mamah keenakan dibuatnya. Trush pah trussss”

Pak Rangga sudah tidak bisa menahan lagi dan

CROTTTTTTTTTTTTTTTT.

Berkali – kali semburan sperma Pak Rangga menembuh rahim dari Indah.

Pak Rangga ambruk ke samping Indah. Kontol Pak Rangga terlepas dengan sendirinya.

Malam itu benar – benar menjadi milik mereka berdua. Mereka serasa menjadi pengantin baru. Saling memuji, saling menggoda, dan saling memuaskan. Malam itu diakhiri dengan seks yang luar biasa dan selalu diakhiri dengan semprotan sperma Pak Rangga di dalam rahim Indah. Di masa subur kali ini tentu saja kemngkinan hamil menjadi lebih besar. Dan malam itu diakhiri dengan mereka tertidur sambil berpelukan berselimutkan selimut hotel yang tebal. Tersungging senyum kepuasan di bibir Indah dan Pak Rangga.

Saking lelahnya akibat pertempuran semalam. Indah baru terbangun sekitar pukul 10.00. Ketika Indah terbanugn dia sempat kaget ada sebuah tangan kokoh yang memeluknya dari belakang. DIa sempat lupa sejenak kalau dia menghabiskan malam bersama dengan bos nya. Ketika dia sudah ingat dia langsung membalikkan tangan dan segera mengecup bibir Pak Rangga

Indah : “Bangun sayaang. Udah pagi”
Pak Rangga pun terkejut ada yang membangunkannya dengan cara yang sangat romantis.
Indah : “Bangun papah sayang. Udah pagi nih. Ayo ah siap2 pulang. Ntr istrinya curigaa”
Pak Rangga : “kok curiga. Istri aku kan lagi ada di depan aku sekarang” sambil Pak Rangga mengecup kening Indah.
Indah : “weeeek. Inget sama istri aslinya hayooo. Dasar si papah”
Pak RAngga : “situ juga inget sama suami aslinya hayoooo heheh”

Mereka masih saja bercanda di kasur sambil tentu saja saling memuji dan saling menggoda. Namun kebersamaan mereka memang sudah harus selesai di hari itu. Namun mereka saling berjanji untuk tetap bermesraan jika ada kesempatan.

Mereka berpisah sejak dari hotel. Indah menggunakan taksi ke rumahnya sedangkan Pak RAngga menggunakan mobil pribadinya.
Namun belum juga sampai rumah ada SMS masuk ke HP Indah.

Pak Abu : “Neng, pak abu lagi sama sapto sama niko nih. Abis nonton bokep bingung nyari lobang buat pelampiasan. Kita tunggu neng ya di rumah pak abu. Mumpung kosong nih. Kita seneng2 lagi hehe”

Indah berpikir sejenak. Kepalang basah. Apalagi membayangkan seks bersama para pria perkasa tentu akan semakin meningkatkan mood nya

Indah : “oke setengah jam lagi Indah kesana. Awas yak lo sampe sana Indah ga dipuasin”

Indah pun lalu meminta sopir taksi untuk merubah tujuan dari perjalanan itu.

Setengah jam kemudian Indah tiba di rumah Pak Abu.

Indah : “Tuan – tuan yang terhormat. Indah siap untuk memuaskan tuan – tuan sekalian”
Mereka bertiga pun seperti yang kesetanan segera menyerbu Indah.

Kembali Indah Menghabiskan hari tidak di rumahnya. Setelah kemarin dia menghabiskan malam di hotel bersama Pak Rangga. Kali ini dia semenjak sore sampai tengah malam “berperang” melawan 3 orang pria perkasa. Indah sendiri tidak tahu kekuatan dari mana yang membuat dia bisa kuat untuk bermain seks terus menerus seprti ini.

Indah benar – benar merasakan nikmat dari seks baik bersama pak rangga maupun 3 orang ini. Namun kenikmatan yang berbeda. Jika bersama Pak Rangga Indah memposisikan sebagai seorang suami istri. Sehingga nikmat seks nya adalah seks yang romantis. Namun jika dengan tiga pria perkasa ini Indah memposisikan dirinya sebagai budak seks. Sehingga kenikmatan seks yang dia rasakan adalah benar – benar nikmat seks. Dia bisa melampiaskan fantasi2 liarnya bersama tiga pria perkasa ini.

Seperti malam ini. Malam yang benar – benar liar. Mereka bertiga tidka hanya menumpahkan spermanya di rahim Indah. Tapi juga di muka, rambut dan dada indah. Mereka benar – benar mempraktekkan apa yang ada di film bokep yang mereka tonton. Pergumulan mereka selesai sekitar pukul 3 dini hari dimana mereka berempat benar – benar tergeletak lemas tak berdaya.

Indah berpikir, kali ini dia pasti akan hamil. Yang menjadi pertanyaan dia kira – kira sperma siapa yang akan menjadi benih di rahimnya kelak.
Tidak akan ada yang tahu siapa ayah dari anaknya kelak yang sebenarnya. Dan dia pun tidak ingin melakukan tes DNA atau apapun. Biarlah ini tetap menjadi misteri. Yang penting harapan dia untuk punya anak dapat terkabul. Dan dia pun menikmati peran sebagai “istri” dari pak rangga dan “budak seks” bagi pak abu, sapto, dan niko

-tamat-

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s