Gara – gara suami tidak bisa menghamili part 5

581-big-tits-wallpaperSeminggu setelah peristiwa di rumah pak abu. Saat itu hari sabtu sekitar pukul 20.00. Indah sedang berada di dalam kamar tidur bersama dengan suaminya. Suaminya sedang berada di depan laptop mengerjakan tugas kantor yang harus selesai malam itu juga. Sementara Indah sedangkan Indah sedang beristirahat tidur – tiduran di kasurnya. Sampai tiba – tiba terdengar suara bel berbunyi.
Suami : “mah liat tuh siapa yang datang”
Indah : “siapa sih malem minggu gini ganggu”
Dengan agak malas Indah beranjak dari tempat tidurnya. Mengambil jaket untuk menutupi tubuhnya dan mengambil kerudung simple nya untuk menutupi rambutnya.

Begitu kaget Indah ketika dia membuka pintu dan yang ada di depannya adalah

Indah “Ni niko.. Pak Abu?” Indah kaget setengah mati. Bukan karena dia tidak mengharapkan keduanya. Namun saat ini ada suaminya di rumah. Harus dia akui bahwa saat ini dia sudah sangat ketagihan oleh permainan dan penis – penis mereka. Namun tidak mungkin saat ini karena keberadaan suaminya.
Tidak mungkin dia memiliki alasan logis untuk meninggalkan rumah dan bermain di tempat lain. Lebih tidak mungkin lagi jika melakukannya di rumahnya.

Pak Abu : “kok bengong aja neng. Ada tamu kok ga disuruh masuk? Hehe” ucap Pak abu sambil memegang kemaluannya. Terlihat niko pun melakuan hal yang sama di belakangnya
Indah : “pak abu sama niko mau ngapain? Ada suami akuuuu” Indah berkata sambil berbisik.
Niko : “kita Cuma pengen silaturahmi aja kok ndah hehe”
Suami : “mah siapa yang datang?”
Indah : “ I ini pak temen kantor aku. “
Suami : “loh kok ga disuruh masuk? Suruh masuk doong”
Pak Abu : “tuh suaminya aja ngijinin masuk kok hehe. Yuk masuk dah” tanpa menunggu lagi pak abu dan niko langsung masuk ke ruang tamu rumah Indah”

Indah yang kebingungan hanya bisa terdiam dan bingung harus melakukan apa. Suaminya segera keluar dari kamar untuk menyapa tamunya. Suaminya pun sempat kaget ternyata tamunya adalah 2 orang pria.

Suami : “wah selamat datang pak di rumah kami”
Pak abu : “iya pak tadi kita berdua lagi maen ke daerah deket sini. Jadi sekalian mampir aja. Menjalin silaturahmi pak”
Suami : “oh iya bagus itu pak. Tapi maaf pak nampaknya saya tidak bisa menemani, saya lagi ada kerjaan yang harus selesai malam ini. Sama indah saja ya pak. Mah ga apa – apa ya? Kamu bikinin minum dong, ada tamu juga
Indah : “ee I iya gapapa pah. A aku ambil minum dulu.” Indah dan suami pun segera beranjak dari tempatnya. Indah menuju dapur sedangkan suaminya kembali ke kamar. Terlihat suami Indah tidak menutup sempurna pintunya. Mungkin suaminya khawatir juga kalau Indah diapa2in hehe
Niko : “pak abu. Siapa juga ya yang mau ditemenin suaminya. Mendingan ama bininye kemana2 hehe”
Pak Abu : “tau tuh laki. Malem minggu gini bininya bukan diajak pergi malah dianggurin. Ya kita aja yang maenin hehe”
Niko : “rencananya gimana nih pak?” niko menggosok lagi kemaluannya.
Pak Abu : “udah lo ngikut strategi gue aja”

Indah datang dengan membawa 2 cangkir the untuk tamunya
Indah : “silahkan diminum pak”
Pak abu : “ayo ko kita cicipin the nya. Abis itu kita cicipin yang bkin the nya hihi”
Indah : “Pak abu ih ngomongnya. Ntr kedengeran suami akuuuu” Indah kaget mendengar ucapan pak abu
Pak Abu : “heheh eemangnya non indah ga kangen ini? Ko buka ko”. Pak Abu tiba – tiba membuka resletingnya, mengeluarkan kontolnya dan mengelusnya perlahan sehingga ukurannya membesar. Niko pun melakukan hal serupa walau dia agak bingung.

Ternyata Pak Abu sudah memperhitungkan semuanya. Dia sudah melihat letak kamar Indah. Dari kamar tersebut hanya dapat melihat posisi Indah. Sedangkan posisi mereka tidak akan terlihat dari kamar tersebut.

Dan Indah lah yang paling bingung dalam posisi ini.
Indah “Pak Abu!! Nikoooo!.” Indah menghardik namun dengan berbisik.
melihat posisinya yang menguntungkan. Pak Abu semakin berani. Dia elus kontolnya sampai ukuran maksimal. Yang tentu saja akan membuat Indah teringat kembali sodokan – sodokan kontol itu di memeknya. Terlihat dengan muka Indah yang semakin memerah.
Pak Abu : “gimana mbak indah., ga inget sama sodokan – sodokan kontol ini di memekmu hihi”

Indah terus memperhatikan kontol itu. Bergantian dengan kontol Niko. Terbayang lagi kenikmatan – kenikmatan yang telah diberikan oleh dua batang besar itu. Memek Indah menjadi gatal. Memeknya begitu rindu akan sodokan kedua batang itu. Tapi Indah tau tidak mungkin malam ini dia dapatkan kesempatan untuk bermain dengan kedua orang di depannya. Sama sekali dia tidak terpikir bagaimana caranya.

Indah : “Pak Abu. Mmmmh plis tutup pak ntr klo suami aku tba2 kesini gimana.”
Niko : “ah paling takut dia makin nafsu aja bang. Trus pas mau maen eh malah dapetnya cabe rawit suaminya hihi”
Pak Abu : “hehehe. Gini aja non indah. Gue sama Niko bakal nginep di hotel XXX di luar kompleks. Deket kok jalan kaki aja bisa. Klo non Indah mau kontol – kontol kita. Dateng aja ya kesana hehe. Yuk ko kita cabut”
Indah : “ih ogahhhhh. Mending aku maen sama suami aku week” Indah masih menjaga gengsinya
Pak Abu : “hahaha kita liat aja ntar ko. Yu ah.”
Mendengar tamunya akan pergi suami Indah beranjak menuju ke ruang tamu
Suami : “loh buru – buru banget pak?”
Pak Abu : “eh iya pak ga enak ah malem – malem ganggu. Apalgi malem minggu. Hehe”
SUami : “hahaha bapak tau aja. Oke pak terima kasih kunjungannya. Hati – hati di jalan”. Sebenarnya suami indah lega karena tidak ada yang terjadi dengan Indah. Namun dia belum tahu apa yang akan terjadi berikutnya.

8a96d3fad05efddc1069443e32400007.600xIndah dan suaminya kembali ke kegiatannya semula. Indah rebahan di kasur sedangkan suaminya menyelesaikan kerjaannya yang hampir selesai.

Indah masih terbayang kontol dari pak abu dan niko. Akibatnya dia menjadi horny. Dia tarik selimu agar menutupi badannya. Dan diam – diam dia mengelus – elus vaginanya. Dia masih tidak ingin suaminya tahu bahwa dia sudah menjadi wanita yang gila seks.

Masturbasi yang dia lakukan bukannya menyelesaikan nafsunya yang sudah meninggi. Namun malah membuat dia semakin tanggung. Mungkin karena dia takut ketahuan suaminya sehingga dia tidak lepas dalam melakukan masturbasi. DIa pun lalu mengajak suaminya

Indah : “Pah masih lama ga?”
Suami : “mmmm ini tinggal save aja mah. Mmm mamah lagi pengen yaa hehe”
Indah : “iyaa papah sini dong cepet.” Indah memanggil suaminya dengan manja.

Lalu terjadilah pergumulan halal tersebut. namun apa yang terjadi. Baru sekitar 10 menit saja pergumulan itu mulai, sang suami sudah crot duluan. Akibatnya Indah semakin blingsatan. Nafsunya butuh pelampiasan.

Suami : “huh enak banget. Makasih ya ma. Kamu juga puas kan”
Indah : “iya makasih juga ya pah” Indah tersenyum dipaksakan.

Suaminya langsung tertidur tidak lama kemudian. Tinggallah Indah yang benar – benar tidak berdaya menahan nafsunya. Hanya ada 1 cara untuk menuntaskannya. Dia lihat suaminya sudah tidur pulas. Dia yakin suaminya tidak akan menyadari jika dia saat ini pergi ke hotel tempat Pak Abu dan Niko. Dia akan menuntaskan hasratnya disana lalu kembali sesegera mungkin sehingga suaminya tidak akan curiga.

Namun apa alasannya untuk dia katakana kepada pak abu dan niko. Dia tentu saja tidak ingin harga dirinya semakin rendah dimata mereka berdua.
Setelah berpikir panjang. Akhirnya nafsunya benar – benar mengalahkan gengsinya. Indah segera mengenakan celana dalam, jeans, bra, dan jaketnya. Ketika dia akan mengenakan jilbabnya, dia berpikir untuk apa mengenakan jilbab. Toh pak abu dan niko sudah tahu penampilannya tanpa jilbab. Bahkan dia berpikir tanpa jilbabnya bisa membuat orang – orang yang melihatnya di jalan nanti tidak mengira itu adalah dirinya.

Indah segera menuju hotel yang dikatakan oleh pak abu.
———————————————————————————————————-
Sementara di hotel
Niko : “ Pak duit dari mana kita bisa bayar ni hotel. Ya hotel kecil sih. Tapi kan udah kaga ada duit gue”
Pak Abu : “udah lo tenang aja. Gue udah ngobrol ama yang punyanya tadi. Bisa diatur dah”
Niko : “oke deh gue percaya ama lu pak
———————————————————————————————————-
Indah sampai di hotel yang dimaksud. Indah pun segera menuju receptionist yang kebtulan kali ini adalah sekaligus pemilik dari hotel tersebut.
Indah sempat kebingungan karena tidak tahu nomor hotel dari Pak Abu. Namun mungkn karena pak abu sudah berkata kepada pemilik hotel tersbut kalau akan ada perempuan yang mencarinya maka segera dia berkata ke Indah

Pemilik : “ Mbak indah ya? Mau cari kamar pak abu?”

Indah kaget. Berarti pak abu benar – benar yakin dia akan mendatanginya. Indah pun mengangguk
Sgera pemilik hotel memberi tahu nomor kamar Pak Abu.

Ketika indah sudah berlalu. Indah tidak mendengar gumaman dari pemilik hotel
Pemilik : “klo bayarannya kaya begitu mah kaga rugi dah gue gratisin tuh si Abu
—————————————————————————————–
Terdengar ketukan di pintu kamar Pak abu dan niko
Pak abu : “tuh memek pesenan kita udah datang. Tapi sabar ikutin gue aja ya”
Pak abu membuka pintu
Pak Abu : “eh non Indah, ada apa non?”
Indah : “ee I ini pak. Bapak kan pasti belom makan. Ini Indah bawain makanan dari rumah buat bapak sama niko”
Pak Abu : “wah makasih banget nih non. Jadi repot – repot dah. Ngomong – ngomong tumben ga pake jilbab non?”

Indah sebenarnya cukup kaget. Ternyata sambutannya tidak seperti yang dia harapkan. Dia kira pak abu akan girang lalu membawa dia masuk. Namun ternyata pak abu biasa saja. Dia sudah tahu cara dari pak abu ini. Dia benar – benar kesal. Apakah dia harus menawarkan dirinya sendiri.

Indah : “eh iya pak soalnya Cuma sebentar ini jadi gapapa deh ga pake jilbab juga”
Pak Abu : “oh gitu. Yaudah makasih ya non. Maaf nih bapak ga nganterin pulang ya. Udah ngantuk”

Ketika pak abu akan menutup pintu tiba – tiba Indah berkata
Indah : “pak abu sebentarr”
Pak Abu : “knapa lagi non?”
Indah : “ I ini ada yang ketinggalan”
Pak Abu : “apa non?”

Indah tidak percaya akan hal yang dia perbuat berikutnya
Indah : “klo makan kan harus minum. Nih susunya ketinggalan” Indah membuka resleting jaketnya. Karena dia hanya memakai bra di dalamnya sehingga toket besarnya langsung terlihat oleh pak abu”
Pak Abu : “nah gitu dong neng. Tau aja kita doyan susu hehe” Tangan Pak Abu hendak meraih toket Indah
Indah : “eits. Tapi klo yang ini ga gratis. Klo pak abu suka susu. Aku suka pisang ambon lho pak” Indah berkata dengan nakal. Sambil dia meraih kontol pak abu sehingga otomatis dia pun masuk ke kamar”

Niko yang mendengar percakapan Pak Abu dan Indah tidak percaya Indah menjadi senakal ini.
Niko : “ gile ndah lu brubah banget jadi nakal sekarang hehe
Indah : “siapa cobaa yang bkin aku nakal”

Tanpa aba – aba pak abu dan niko lalu bertelanjang ria. Mereka lalu mendekati Indah. Indah didudukkan di kasur. Keduanya lalu melepaskan jaket Indah dan sekalgus branya. Keduanya memainkan toket Indah. Niko toket kanan sedangkan Pak Abu toket kiri.

Indah : “ahhh yesss truss. Jilatin putingnya

Indah jatuh terlentang di kasur. Pak Abu melanjutkan memainkan toket Indah sedangkan niko beranjak ke selangkangan Indah. Dia buka jeans dan celana dalamnya lalu dia mainkan memek Indah.

Niko dan pak abu berlomba – lomba membuat Indah terpuaskan. Indah pun kewalahan menghadapi serangan – serangan ini.
Indah : enak banget pakkk. Trussss. Indah nanggung banget. Tadi maen ama suami ga ada nikmat – nikmatnya. Ahhh Cuma kalian yang bisa bikin Indah keenakan. Trusssss

a3dc44fec03eb8f842ceb9679792e2fa.600xKetika Indah akan mencapai orgasmenya. Tiba – tiba Pak abu berhenti memainkan toketnya. Dia pun meminta Niko menghentikan sejenak.
Indah : “ahhh kenapa pak?” Indah kecewa rangsangannya terhenti.
Niko : “iya pak lagi asik ini ngemut memeknya”
Pak Abu : “kita maen game bentar ya” Pak Abu tiba – tiba mengambil kain hitam
Pak Abu : “nih ntr mata non indah ditutup pake kain ini. Ntr pas Indah matanya ditutup bakal ada kontol yang nyodok memeknya. Nah indah harus nebak kontol siapakah itu

Indah merasa excited dengan permainan itu. Rasa penasaran ketika matanya ditutup akan menambah sensasi nikmat di memeknya.
Indah : “oke siapa takut!!”

Pak abu dibantu niko menutup mata Indah. Mereka mengetes Indah apakah masih melihat atau tidak. Setelah yakin Indah tidak melihat. Pak Abu dan Niko bersiap – siap untuk menyetubuhi Indah.

Niko : “oke siap ya ndah. Kontol siapa ini yang masuk”

Salah satu kontol lalu masuk ke memek Indah.
Indah melenguh kenikmatan “mmmmhhhh”. Setelah 30 detik kontol tersebut menggenjot memek Indah. Tiba – tiba kontol itu dilepaskan.
Indah yang horny tersadar kembali kalau dia harus menebak

Pak Abu : “bentar. Sebelum non Indah nebak. Nih kita kasih kesempatan Non Indah megangin kontol kita. Niko dan Pak Abu menyodorkan kontol mereka masing – masing. Niko menyodorkan kontolnya ke tangan kanan Indah sedangkan Pak Abu ke tangan kiri Indah.
Niko : “hayo non kontol siapa tadi. Hihih”
Pak Abu : “klo salah non Indah harus siap kita entot sepuas kita. Tapi klo non Indah bener. Ya kita entot juga sih hehehe”
Indah : “ih sama aja itu mah. Mmmm kontol siapa yaaa”

Ketika Indah sedang asik menimbang – nimbang kira – kira kontol siapa kah yang memasuki memeknya tadi, tiba – tiba ada 1 kontol lagi yang masuk ke memeknya.

Indah : “pakhhh kok kontholnya a ada tigaaahhhhhh” Indah langsung mendesah sambil kaget”

Pak abu lalu membuka penutup mata Indah. Dan Indah semakin kaget ketika di hadapannya ada seseorang yang dia temui di resepsionis hotel tadi sedang menggenjot memeknya

Pemilik : “heheh halo non. Memeknya enak banget non. Legitttt hihihi. Ternyata malem – malem kesini nganterin memek buat pak abu ama temennya ya non hehe. Temen yang bener – bener pengertian”
Indah : “ahhh e engga pak. Tadi aku nganter makanan. Ta tapi ahhhh mereka maksa buat buat EM ELL ahhhhh”
Pak abu dan niko tertawa mendengar kebohongan Indah
Pak Abu : “dih udah berani boong nih non indah hehhe. Kudu kita hukum ini mah bos.
Pemilik : “tenang aja bro .kita hukum sama kenikmatan hahah. Eh balikin dong. Gue mau ngentot gaya anjing nih. Biar lo pada juga bisa ngisepin toketnya dari bawah”

Indah pasrah saja ketika dia diposisikan menungging dengan bertumpu pada tangannya. Pak Abu dan Niko memposisikan diri di bawah indah tepat muka mereka di toket Indah. Karena posisi Indah yang menungging sehingga toketnya pas sekali untuk dihisap. Mereka lalu menyiksa indah dengan jilatan, emutan dan gigitan kecil yang membuat Indah menggelinjang.

Pemilik hotel pun tidak menyianyiakan kesempatan emasnya. Langsung saja dia tusuk memek Indah menggunakan kontol besarnya.
Indah : “ahhhh enakk enakkhh banget. Trusss trusss. Indah pengen orgasme pliss plissss”
Ketiga pria ini trus saja memainkan toket dan memek Indah. Indah semakin blingsatan
Indah “ahhh trusss trussss aku mau sampeee. Aku ahhhh kok dilepas”

Tiba – tiba ketiganya menghentikan rangsangannya kepada Indah. Mereka hanya diam. Indah yang aktif menggerakkan memeknya mengejar kontol pemilik Hotel. Dadanya juga dia sorongkan kepada niko dan pak abu. Namun ketiganya tidak bergeming. 5 menit kemudian ketiganya serentak merangsang Indah seprti sebelumnya.

Indah kembali blingsatan. Namun ketika Indah akan keluar mereka menghentikan lagi rangsangannya. Setelah ketiga kalinya Indah dipermainkan dia sudah tidak tahan

Indah : “pak plisssss bikin Indah keluar. Pak Indah mohon”
Pemilik : “heheh ada syaratnya. Syaratnya kapanpun gue btuuh ngentot lu laig. Lu harus dating kesini dan ngentotin gue. Gimana?”
Indah : “ahhhh pakkk kok gituuu ahhhh ayo pak indah udah ga tahan” Indah menggoyang2kan pinggulnya bermaksud merangsang pemilik hotel.

Pak Abu mengeluarkan ponselnya. Mengaktifkan perekam video. Dan dia arahkan ke muka Indah yang sudah benar – benar terangsang.
Pak Abu : : jadi gimana mbak Indah. Apa mau setiap saat Pak Anton (pemilik hotel) butuh memek mbak indah bersedia datang kesini dan ngasih memek mbak Indah?”

Indah yang sudah tidak bisa berpikir sehat mengiyakan

Indah : “ii iyaa Indah mau dientotin terus sama Pak Anton. Sama Pak Abu juga. Sama Niko juga. Ayooo plis buat aku orgasme”
Pak abu mematikan videonya.
Pak Anton “ oke bukti sudah ada. Tancap dahhh”

Mereka lalu kembali merangsang Indah. Kali ini lebih cepat dari sebelumnya. Indah yang memang biarhinya sudah mencapai puncak tidak butuh waktu lama untuk segera orgasme
Indah : “aku keluarhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhh” Indah langsung ambruk menindih muka niko dan Pak Abu.

Pak abu dan niko segera membiarkan tubuh Indah tengkurap di kasur sambil digenjot pak anton. Mereka memberi kesempatan pak anton menuntaskan birahinya. Rupanya Pak abu sudah melakukan negosiasi dengan Pak Anton. Rupanya ini adalah biaya menginap dia dan niko selama semalam. Dan tentu saja dilihat dari kepuasan yang didapat pak anton dia rasa biaya tidak akan lagi menjadi masalah.

Pak Anton segera mempercepat genjotannya.
Pak Anton : “gue mau keluarrrrrrr. Makan nih sperm ague di rahim loooo ahhhhhhhhh. Crottt crottt”

Indah merasakan rahimnya terasa hangat akibat semburan sperma yang banyak dari Pak Anton.
Indah terasa lemas. Namun ucapan pak abu menyadarkannya bahwa masih ada 2 kontol yang belum mengeluarkan spermanya

Pak Abu : “non itu baru 1 pisang loh. Masih ada 2 lagi nih hihihi.”

Pak Abu duduk di pinggir kasur. Dia menepuk pahanya sambil mengundang Indah untuk menaikinya.

Indah lalu menaiki Pak Abu.,dia pas kan posisi agar kontol pak abu pas masuk ke dalam memeknya. Sementara itu Niko memposisikan kontolnya tepat di samping mulut Indah. Indah tau apa yang harus dilakukan. Dia langsung melakukan gerakan naik turun sambil mulutnya menyepong Niko.

Indah bergoyang erotis untuk memanjakan kontol Pak Abu di memeknya. Dia juga lakukan variasi gerakan menjilat dan deep throat untuk membuat Niko merem melek. Benar – benar Indah yang berbeda dibandingkan saat awal mereka bersenggama. Luar bisa pengaruh kontol pak abu dan niko sehingga wanita seperti Indah bisa menjadi tergila – gila.

Pak Abu : “gile ko goyangannya ajib benerrrrr, bisa cepet keluar gue kalo gini”
Indah : “pak abu keluar bareng pak. A ku juga udah mau keluar lagiii uhhhh”

Niko mengerti bahwa keduanya akan segera mencapai orgasme bersamaan. Sehingga dia memilih untuk mencabut kontolnya dari mulut Indah dan menunggu gilirannya.

b0af4b97feff4b61941bfebb637ec1de.600xIndah yang sudah tidak menyepong kontol Niko bisa lebih lepas dalam mendesah. Benar – benar desahan yang menggoda

Indah : “ahhh ahh yesss Indah suka kontol kalian. Kontol kalian enak. Ahhh ahhhh ahhh”
Dengan gerakan tiba – tiba Pak Abu membalikkan tubuh Indah, sehingga sekarang dia yang berada di atas. Pak Abu langsung melanjutkan pompaannya dengan lebih cepat. Terlihat dia sudah akan orgasme.
Pak Abu : “terima nih sperma gue ndahhhhh ahhhhh crotttt crottttt”
Indah : “Indah juga kluar pakkkk ahhhhhhhhhh”

Niko yang hanya mengcok setelah disepong Indah ternyata sangat terangsang melihat live sex Pak Abu dan Indah yang benar – benar luar biasa. DIa juga ternyata akan crot. Dia langsung mendatangi muka Indah dan
CROTTTT. CROTTT

Indah yang kaget hanya bisa menutup matanya. Terlihat kali ini sperma niko memenuhi bibir wajah dan kelopak matanya.
Keempat insan manusia yang sudah menuntaskan birahinya kali ini sudah benar – benar kehabisan tenaga. Keempatnya tertidur pulas di kasur tersebut.
Indah yang pertama kali tersadar dari tidurnya langsung saja mengecek jam. Dan dia kaget.
Indah : “hah udah jam 7 pagi. Waduh gawat klo suami aku bangun dan ga nemuin aku di rumah bisa gawat. Pak Abu bangun pak.
Pak Abu : “hoammm kenapa non?”
Indah : “bangun pak. Gawat ini klo suami akau tau aku ga ada di rumah. Indah langsung loncat ke kamar mandi yang ada di kamar itu dan mandi
Pak Abu lalu membangunkan Pak anton dan Niko.
Setelah Indah selesai mandi dia bersiap – siap untuk pulang.
Pak Abu : “Non pak abu sama niko temenin pulang ya. Biar cepet naik motor aja”
Indah : “ iya deh terserah aja cepetan pokoknya”
Pak Anton : “Non Indah makasih ya memeknya. No telp udah aku save. Pkonya klo aku butuh langsung kesini ya. Klo g ague sebar videonya hehe
Indah teringat akan janjinya kepada pak anton
Indah : “iya pak iyaaaa. Udah ya aku pulang duluan”

Indah pulang dengan dibonceng oleh Niko dan Pak Abu dalam 1 motor. Posisinya adalah seperti dia di-sandwich dengan niko di depannya sedangkan Pak Abu di belakangnya. Dalam situasi darurat seperti itu masih sempatnya niko sengaja mengerem – ngerem agar berasa toketnya menyodok punggunnya. Sedangkan pak abu tidak henti2nya mengelus2 dada Indah dari luar bajunya. Indah sudah tidak peduli akan pelecehan yang dia terima. Fokus dia adalah secepat mungkin sampai rumah dan berharap suaminya belum bangun.

Indah meminta Niko untuk parker tidak di depan rumahnya persis. Dia takut jika suaminya melihat dia diantar motor apalagi dengan posisi sandwich seperti ini. Niko memarkirkan motornya 3 rumah sebelum rumah Indah. Yang indah tidak sadari ternyata niko dan pak abu mengikutinya sampai ke rumah. Dia baru sadar ketika dia sampai rumah dan akan menutup pintu dia melihat Pak Abu dan Niko ada di sebelahnya

Indah : “Pak Abu!! Niko!! Kok ikut sihhhhh”
Niko : “heehehe gapapa dong non. Masih pengen ama non nih”

Indah yang sudah tidak bisa berpikir jernih lagi benar – benar panik. Dia lihat situasi. Nampaknya suaminya sedang berada di kamar mandi. Terlihat dari lampu kamar mandi yang menyala dan suara shower terdengar.

Indah : “gini aja deh. Cepet pada masuk ke kamar tamu dulu. Jangan bikin suara sama sekali. Pkonya tunggu di kamar aja”. Indah tahu percuma berdebat dengan mereka. Malah akan membaut suara gaduh yang mencurigakan suaminya. Dia pun tidak tahu apa yang akan dilakukan kemudian setelah dia memasukkan 2 tamunya itu ke kamar tamu. Dia lalu mengunci kamar itu. Tepat saat dia mengunci kamar itu, kamar mandi terbuka.

Suami : loh mama tadi kemana? Kok papa bangun udah ga ada
Indah berpikir cepat. Untung dia terpikir 1 ide cemerlang
Indah : mmm itu pah a aku abis lari pagi. Kan in hari minggu. Tadi mau bangunin papah Cuma takut papah lagi cape
Suami : ooh yaudah gapapa. Tapi kok ga pake krudung?
Indah : mmm pake kok pah. Cuma udah dilepas kan udah di rumah

Untung saja suaminya tidak curiga akan jawaban Indah. Dan kata – kata suaminya berikutnya semakn membuat Indah senang. Dan pastinya dua temannya di kamar tamu

Suami : oh iya mah aku harus nemenin bos ke bandung nih. Kerjaan yang kemarin aku bkin itu mau dia presentasiin ke clientnya. Nah karena aku yang bkin jadi aku diminta nemenin
Indah : “bandung? Nginep dong?”
SUami : “ iya mah. Tapi Cuma semalem kok. Besok sore juga aku udah di rumah lagi. Mmm gapapa kan? Ato kamu tidur di rumah ibu aku aja male mini. Gimana?”
Indah : “ah gapapa pah. Aku di rumah aja. Mau istirahat juga. Agak capek gatau kenapa”
Suami : “oh yaudah deh. Tolong siapin baju aku ya mah sambil aku siap – siap.

Setengah jam kemudian suaminya sudah siap untuk berangkat. Indah melepas kepergian suaminya sampai di depan pintu. Begitu mobil suaminya sudah tidak terlihat lagi. dia segera menutup pintu. Dan dia membuka kamar tamu.

Pak Abu : “kayanya kita punya waktu 1 hari penuh buat ngentot nih hehe” terlihat pak abu dan niko sudah bertelanjang ria.
Indah tersenyum sambil menggigit bibir bawahnya.
Indah : “tentu saja kontol kontolku. Tapii biar aman niko masukin dulu motornya ke rumah sini. Nanti kita mulai dengan mandi bareng yaaaa hihihi”
Pak Abu & Niko : SIAPPPPPPPPP

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s