Gara – gara suami tidak bisa menghamili part 4

7e1461f3aca74248f52883d4e3d6967a.600xBeberapa hari setelah peristiwa dengan Sapto, Indah mengawali hari ini dengan senyum lebar terkembang. Sudah diputuskan, hari ini adalah hari dimana dia akan “menantang” kembali Pak Abu dan Niko. Pagi ini dia menggunakan pakaian terbaik yang dia miliki. Masih serba tertutup karena dia berjilbab, namun menggunakan kemeja yang agak kecil sehingga akan membuat dadanya terlihat menonjol. Gaya jilbabnya pun mengikuti trend jilbab masa kini yang membuat dirinya tampak lebih manis. Lain dari hari biasanya, dia pun menggunakan make-up yang semakin menguatkan kecantikannya. Tidak menor namun pasti akan membuat para pria yang melihatnya berkata dalam hati “gile cantik bener”..
“Laki – laki manapun tidak akan menolak kalau aku berdandan seperti ini hehe” ucap Indah dalam hati.

“Ma, tumben dandan cantik banget hari ini” tiba – tiba suaminya memeluk Indah dari belakang. Tangan sang suami pun lalu beranjak naik ke arah payudara Indah sambil hidungnya terus menciumi aroma parfum Indah yang benar – benar menggugah kejantanannya.

“ih si papah, biasa aja ini pah. Hayooo jangan yap ah nanti baju aku kusut. Udah mau berangkat nih” tangan Indah menepis dengan lembut tangan suaminya. Entah alasannya memant takut bajunya kusut atau itu adalah bentuk lain untuk mengatakan “heh hari ini toket aku bukan buat kamu tau, tapi buat niko sama Pak Abu week”.

Indah pun lalu pamit kepada suaminya untuk berangkat sambil memberikan kecupan di bibir kepada suaminya. Sudah menjadi rutinitas Indah untuk pergi ke kantor menggunakan kendaraan umum. Namun untuk hari special ini dia memutuskan untuk menggunakan taksi. Dia tidak ingin penampilannya kali ini menjadi pusat perhatian di angkutan umum.

Tepat di pintu rumah saat akan berangkat, Indah membalikkan badan dan berkata pada suaminya “oh iya pah, kayanya aku nanti lembur deh. Lagi banyak kerjaan di kantor”

Suaminya pun tidak bisa berkata apa lagi, karena jika sudah kerjaan kantor ya dia tidak bisa melarang

“iya ma, asal ati2 aja nanti pulangnya ya”

Sesampainya di kantor Indah berusaha mengerjakan pekerjaannya yang memang banyak dengan secepat mungkin. Harapannya saat waktu lembur nnti dia bisa berasyik ria dengan niko dan pak abu tanpa ada pekerjaan yang ditinggalkan.

Dia pun melancarkan strateginya. Tentu sebagai wanita ada rasa gengsi untuk langsung meminta kepada niko dan pak abu untuk menyetubuhinya. Untuk Pak Abu dia melancarkan strategi salah SMS.

“Pah aku nanti malem lembur sampe malem banget kayanya. Love you” itu isi SMS Pertama indah yang secara sengaja dikirimkan kepada Pak Abu.
Tidak lama kemudian, SMS kedua dikirim “eh Pak Abu, maaf tadi Indah salah kirim SMS”.

Indah menunggu. Dia yakin pasti ada balasan dari Pak Abu. Balasan – balasan yang isinya nakal dan menggoda. Namun dia akan tetap menjaga gengsinya. Itu rencananya.

Namun SMS balasan itu tidak juga muncul. Ah mungkin pak abu sedang bertugas sehingga tidak membuka HP pikirnya. Sudahlah nanti juga dibalas. Dia kembali fokus pada kerjaannya.

“eh temen – temen pada mau lembur ga nanti? Aku lembur nih kayanya”. Indah berkata kepada rekannya sesame customer service.

Namun, saying sekali ternyata tidak ada satupun temannya sesama CS yang berniat untuk lembur juga. Mungkin karena ini Hari Jumat sehingga para karyawan berniat untuk segera pulang dan menyambut weekend.

Namun tentu saja Indah tidak kecewa. Karena tujuan utama dia menanyakan hal tersebut bukanlah untuk mencari teman. Tetapi untuk memberi tahu niko yang memang cubiclenya tidak terlalu jauh secara tidak langsung. Makanya tadi dia agak mengeraskan suaranya saat bertanya. Indah yakin Niko pasti mendengarnya.

Namun, ketika dia mencuri – curi pandang kepada Niko. Dia melihat niko masih bekerja seperti biasa. Tidak ada tanda – tanda niko gembira mendengar pertanyaannya tadi.

“Yahh aku lembur sendirian dong” Indah lebih mengeraskan lagi ucapannya yang dimaksud untuk merespon kepada jawaban teman – temannya. Kali ini Indah yakin Niko pasti mendengarnya. Tapi kenapa tidak ada respon dari niko. Tidak ada celetukan “yaudah ndah aku temenin aja ntar” sesuai harapannya yang tentu saja akan dibalas dengan jawaban penuh gengsi “ah ga usah kali ko, klo gitu ntar aku ga usah jadi aja lemburnya”. Bahkan tidak ada curi – curi pandang Niko kepada Indah.

Ada apa ini. Indah sangat yakin bahwa penampilannya menggoda semua pria yang ada. Terbukti dengan beberapa karyawan laki – laki yang menghampiri cubicle nya untuk bertanya basa – basi atau sekadar meminjam bolpoin walau Indah tau alasannya adalah agar bisa melihat dirinya dalam jarak yang lebih dekat. Apalagi Sapto yang secara terang – terangan mengajak ngobrol namun matanya selalu turun mengarah ke dada Indah. Namun kali ini bukan Sapto yang ingin dia jerat. Walau sejujurnya dia pun ingin menikmati lagi penis Sapto, tapi tidak untuk hari ini.

6aca8fe692c523a5ade4237520dbc119.600xNamun kenapa 2 orang targetnya malah tidak memberikan respond sama sekali. Indah mulai berpikir macam – macam. Apakah memang permainan seks nya waktu itu sangat buruk sehingga mereka berdua tidak mau lagi menyetubuhinya. Dia yakin untuk kali ini dia bisa memuaskan mereka berdua. Dia sudah nonton dan belajar banyak dari bokep – bokep Sapto. Bahkan dia sudah praktek dengan Sapto dan Sapto pun puas.
Indah mencoba mengalihkan fokusnya ke kerjaan. Dia ingin mengerjakan pekerjaannya secepat mungkin. Namun tetap saja pikiran – pikiran tersebut terus menghantuinya. Dia terus saja men-cek HP nya apakah ada sms masuk dari Pak Abu atau tidak. Dia juga curi – curi pandang ke niko. Namun tidak ada tanda – tanda niko memperhatikannya. Bahkan tadi dia sempat mendatangi meja rekannya Desy dan mengobrol disana hanya untuk membuat niko dapat melihatnya lebih dekat. Namun sama sekali tidak ada reaksi dari Niko.

Jam pulang kantor tiba. Indah benar – benar hancur. Rencananya hari ini gagal total. Semakin gagal ketika tidak ada balsan dari Pak Abu. Semakin gagal lagi ketika dia melihat Niko pun pulang. Indah benar – benar sedih. Ingin dia menangis.

Sementara di pos satpam. Terlihat 2 orang sedang berbincang. Siapa lagi kalau bukan Pak Abu dan Niko. Niko ternyata tidak langsung pulang. Dia bercengkarama dengan pak abu di pos satpam

“Pak Abu, gile lo pake ngelarang gue nanggepin Indah. Pak Abu gatau sih dandanan die hari ini. Konak sepanjang hari nih gue. Mana dia lagi lembur lagi pak. Gue embat aja tadi soalnya temen2nya kaga ada yang lembur.”

“heh ko. Lu pikir gue gatau dandanan Indah. Tadi pagi kan pas lewat sini gue liat dia gimana dandanannya. Mau tau ga kenapa lo gue larang nanggepin dia?”

“kenape?”

“nih lo baca” pak abu memperlihatkan smsnya ke niko

“gue mah apal banget itu boong doang dia. Pura – pura salah kirim. Keliatan ko dia juga udah kangen ama kontol – kontol kita. Makanya kita jual mahal aja. Dia makin kepengen kan. Makin hot dah ntar klo dientot ahhaha”

“ah gile lo pak. Pinter bener urusan beginian. Pengalamannya banyak nih kayanya hehe. Jadi gimana rencana lo pak? Tapi kita ngentot dia hari ini kan?”

“yaialah. Lo kira lo doang yang konak. Gue juga kali. Gini ko. Kebetulan bini ama anak gue lagi ke kampung nengkokin mertua gue. Nah rumah gue kosong kan. Kita ajak aja tuh cewe mampir. Garap deh ampe pagi. Kita tunggu aja dia pulang. Tar ajak ngbrl disini”

“gile benerrr. Bisa puas ye klo di rumah ente. Ga kaya ngentot disini ga enak banget di kamar mandi”

“nah makanya lo nurut aja ama gue. Walau gue Cuma lulusan SD. Urusan beginian mah yang sarjana – sarjana juga kalah dah am ague”

“hahahha iya dehhh nurut gueee. “

Indah bersiap untuk pulang. Waktu sudah menunjukkan pukul 18.30. Dia benar – benar kesal campur marah campur sedih. Dia mengira hari ini akan menjadi hari yang super luar biasa. Namun berubah menjadi penuh kesedihan. Apa mungkin dia kualat karena menolak jamahan suaminya tadi pagi. Ah dia kembali ingat suaminya. Nafsu birahinya akan dia lampiaskan pada suaminya saja malam ini. Walau pun tidak akan diberi kepuasan maksimal seperti jika bersetubuh dengan pak abu dan niko. Tapi dia pikir biarlah daripada tidak sama sekali.

Ketika berjalan melewati menuju pos satpam dia melirik kea rah tersebut, dan entah kenapa langsung bahagia ketika melihat ada niko dan Pak Abu. Masih ada kesempatan pikirnya.

“Malem Pak Abu, ko. Pulang duluan ya” Indah masih menjaga gengsinya

“Mbak Indah ngobrol2 dulu aja disini” pak abu mengajak Indah

“mmmm boleh deh pak. Indah juga masih nunggu taksinya. Tadi udah mesen sih tapi kok belom datang ya” Indah berbohong. Padahal dia sangat senang atas ajakannya.

“Mbak Indah ini karyawan teladan pak abu. Liat aja tuh sampe malem gni kerjanya. Yang laen mah udah pulang” niko memuji

“ah ya gitu lah ko. Lagi banyak aja nih kerjaan”

“Mbak Indah. Mampir aja dulu yuk ke rumah saya. Deket kok dari sini ga jauh. Paling naik motor 5 menit aja. Mbak Indah telp lagi aja taksinya suruh datangnya ke rumah saya.” Pak Abu mengajak Indah

Indah kembali merasa rencananya akan berantakan. Kenapa malah mengajak ke rumah. Pak Abu pasti tdak berniat menyetubuhinya. Bagaimana mungkin bisa bersetubuh jika ada anak dan istrinya.

“ga usah deh Pak Abu. Indah pulang aja” Indah beranjak dari tempat duduknya

“yah mbak. Tadinya kalo mbak kesana saya ada temen. Maklum deh di rumah lagi sepi”

“loh emang anak sama istri kemana pak?” Indah kembali duduk

“itu lagi nengokin kakek neneknya di kampung. Tapi ya gapapa sih mbak. Paling sama niko aja nih ntar gue ditemeninnya”

“mmmmm duh taksinya belum datang juga ya. Boleh deh pak aku ikut ke rumah bapak dulu aja”

“yaudah mbak indah coba telp taksinya dulu aja. Suruh jemputnya ke jalan xxx no x gitu.”

“oke pak sebentar” Indah beranjak untuk pura – pura menelpon. Dalam hati dia sangat senang. Malam ini bisa jauh lebih indah dari yang dia bayangkan. Dia juga lalu meng-SMS suaminya “pah, aku kemaleman nih. Aku nginep di kos desy aja ya. Besok siang deh aku pulang, kan besok libur ini”. Indah tersenyum.

“noh ko gue bilang ape. Lo juga sms bini lo. Bilang lo nginep di tmpt gue”

“siap laksanakan” segera niko pun sms istrinya karena hari ini tidak bisa pulang

“pak Indah udah telp. Katanya sekitar 1 jam lagi taksinya datang. Indah udah marah – marah nih ke mereka. Tapi paling cepet 1 jam lagi. Gpp pak?

“oh gapapa mbak. Ayo deh. Mbak saya bonceng aja. Niko suruh bawa motor sendiri”

Lima menit kemudian mereka sampai di rumah. Rumah Pak Abu sangat sederhana namun cukup untuk keluarganya. 1 ruang keluarga ditambah 2 kamar yang tidak terlalu besar.

“nih diminum teh nya mbak Indah biar badan jadi anget. Saya permisi sebentar ya mau ganti pakaian dulu.

“oh iya silahkan pak. Terima kasih teh nya”

“Pak Abu, gue pinjem celana pendek dong. Gue kan mau nginep disini” Niko menyusul Pak Abu ke kamarnya.

Indah menikmati teh nya. Sesaat kemudian Indah disuguhi pemandangan yang membuatnya kaget. Betapa tidak. Ketika pintu kamar Pak Abu dibuka.

Mereka berdua sudah berganti pakaian dengan kaos dan yang paling membuat Indah tercengang adalah mereka hanya menggunakan celana boxer tanpa celana dalam. Sehingga terlihat bagaimana penis mereka yang besar menonjol keluar tanpa ampun.

“Loh kenapa Mbak Indah? Kok bengong?” hehee Pak abu bertanya sambil menggaruk2 selangkangannya.

“hehe udah kepengen ginian ya mbak?” niko menambahkan sambil memperjelas tonjolan penisnya

“mmhh itu apa ya. Emmm eh kenapa pak?” terlihat sekali bagaimana Indah menjadi salah tingkah. Mukanya bersemu merah.

“udah lah mbak. Ga usah pura2. Tadi pagi Cuma pura – pura salah SMS kan ke saya. Udah pengen ini bgt kan. Udah isep aja mbak” Pak Abu menurunkan celana boxerna dan menyorongkan penisnya ke mulut indah

“trus tadi nanya lembur pake dikeras2in biar saya mau nemenin kan. Biar kamu bisa isep ini juga kan?” niko juga membuka boxernya dan juga menyorongkan penisnya.

82b15afbc75ded58bec17439ef112c18.600xIndah merasa kalah telak. Tadinya dia yang ingin menjaga gengsi dan membuat niko dan Pak Abu memohon2 untuk bsa menyetubuhinya ternyata kalah total. Mereka berhasil membuat Indah menurunkan gengsinya dengan mau ikut ke rumah Pak abu yang sangat jelas menunjukkan keinginannya untuk disetubuhi. Tidak ada pilihan bagi Indah. Dan memang pilihan ini yang dari tadi dia inginkan
“ih kalian jahat sama Indah” Indah berkata dengan nada seperti anak kecil yang diambil mainannya. Indah langsung mengulum penis pak abu sambil mengocok penis Niko.

“hihihii gemes bgt gue pak abu sama dia. Bkin tambah ngaceng aja”

“ahh iya isep trus mbak Indah. Asoyyy”

Indah mengeluarkan teknik2 blowjob yang dia dapat dari film bokep. Dia mainkan kedua penis secara bergantian. Dia ludahi penis mereka agar licin. Lalu dia lahap penis itu sedalam yang dia bisa. Sambil salah satu tangannya memainkan batang lain yang menganggur.

“Gile ko, beda banget skrg nyepongnya. Mirip film2 bokep ahhh ahh”

“setuju banget pakhhh. Enak bgt yang skrg”

Indah merasa bangga bisa membuat mereka keenakan. Tidak sia – sia usahanya belajar selama ini. Dia semakin bersemangat untuk memuaskan kedua batang favoritnya. Terlihat air liur Indah sampai menetes2 membasahi bagian bawah jilbabnya.

“udah dlu mbak Indah. Bisa – bisa keluar dluan nih” Pak abu dan niko minta Indah untuk menghentikan hisapannya

“makanyaa jangan macem2 sama Indah. Gini2 jago juga ngisepnya hihihi”

Pak abu dan Niko langsung mempreteli semua pakaian yang Indah kenakan. Termasuk jilbabnya. Indah langsung diangkat oleh Pak Abu untuk masuk ke kamar Pak Abu

“nah di kasur aja. Biar enak enjot2annya heheh”

Indah langsung ditidurkan di kasur. Tanpa menunggu lama. Niko langsung mengincar vagina Indah. Dia lebarkan kaki Indah. Langsung dia jilat2 bagian luar vagina indah.

Pak Abu sendiri lebih memilih leher putih Indah untuk dia serang.

Giliran Indah yang kewalahan dengan kenikmatan yang ada. Dia mendesah sebebasnya

“ahhh ahhhhh. Yessss enakkk pakkk ahhh”

Niko semakin ganas. Dia naikkan kaki indah dan dia tempatkan di pundaknya. Dia jilati seluruh permukaan vagina Indah bahkan dia masukkan juga lidahnya untuk menyentil2 klitoris Indah.

Indah semakin blingsatan

“Nikooo enakkk banget koo. Mmmhhhhh” Pak Abu langsung menyumpal bibir imut Indah dengan bibirnya. Mereka lalu ber-french kiss ria. Indah benar2 sudah lupa diri. Kenikmatan luar biasa diberikan oleh kedua rekan kerjanya ini.

“Pak Abu. Gue genjot duluan ya. Keburu taksi si Indah datang nih”

“ahhh ahhh te tenang aja. Indah bohong kok. Indah ahhh ga mmm mesen taksi ahhhhhh”

“weisss jadi Indah bisa dong nginep disini juga nemenin kita – kita?” pak abu menimpali

“ii iyaa ahhhh. Indah mau dientot kalian sampe pagiiihhhh. Aku udah bilang suami juga ga akan pulang”

“HOREEEEEEE” pak abu dan niko berteriak hampir bersamaan.

Niko lalu menuntun Indah untuk nungging. Dia ingin menggunakan gaya dog-style. Hal itu juga dilakukan agar Pak Abu bisa diservis oleh mulut Indah

“ayo mbak Indah manis. Isep lagi dong penis pak abu”

mmmm. Indah langsung mengisap penis pak abu. Dia mainkan lidahnya untuk menyapu seluruh permukaan penis pak abu. Bahkan lebatnya bulu kemaluan pak abu tidak menghentikan keganasannya.

“mmmmhmhhhhh” sejenak Indah berhenti. Ternyta di belakang Niko sudah memasukkan penis besarnya.

“masih rapet pak abu. Ahhhh ahhhh ahhhh” niko menggenjot perlahan

“yaelah. Gimana ga rapet. Penis suaminya aja segede cabe rawit. Hahaha”
Indah tidak peduli apa yang diucapkan oleh Pak Abu walau hal itu merendahkan suaminya. Yang Indah cari saat ini adalah kepuasa, kepuasan, dan kepuasan.

Sedang asik2nya menghisap. Tiba2 niko meraih kedua tangan Indah dan menariknya ke belakang

“hayooo nyepongnya pake mulut aja ya jangan pake tangan”
Indah yang kaget terus mencoba menservis pak abu dengan mulutnya. Kali ini dia fokus menghisap dan memainkan lidahnya. Gerakan maju mundurnya bergantung pada genjotan penis niko di memeknya.

“gile kooo. Isepannya dahsyattt sekarang. Genjot yang kenceng kooooo”
Niko menggenjot semakin kencang dan semakin kencang. Indah merasa bahwa orgasme pertamanya akan datang. Ingin dia berteriak mendesah sekuatnya. Namun dengan posisinya sekarang dia sama sekali tidak bisa melepaskan kulumannya. Sehingga hanya terdengar gumaman saja

“mmmmh mmhhhhhh” tiba – tiba tubuh Indah menegang. Niko terus saja menggenjot semakin kencang. Dan ketika dia merasakan ada cairan hangat di vagina Indah. Dia melepskan tangan Indah dan meraih pinggulnya sambil mempercepat goyangannya

“Aku keluarrrrrhhhhhhhhhh.” Luar biasa sekali orgasme yang didapat oleh Indah. Tubuhnya kali ini ambruk di pangkuan Pak Abu.

“ko gentian. Gue mau nyoblos juga.”

Namun tiba2 niko memposisikan agar punggung Indah menindih dadanya

“sok aja sodok pak abu. Ane mau maenin toketnya ya hehhe”

“siap dahh”. Pak abu langsung saja menghujamkan penisnya ke vagina Indah. Indah lagi – lagi mendesah2 pelan. Dia masih lemas karena orgasme pertamanya.

Birahi Indah kembali naik. Selain genjotan nikmat pak abu. Dia juga merasakan bagaimana pentil susunya dimainkan dengan gemas oleh Niko.

“ahhh ahhh kalian jago banget muasinnya ahhh. Enakkkk” Indah merintih2

Niko tiba2 memalingkan muka indah ke kanan dan langsung melumat bibirnya. Indah sempat kewalahan menghadapi serangan niko yang tiba2. Namun lama2 dia bisa membiasakan diri dan mengimbangi.

Smeentara Pak Abu menggenjot semakin kencang.

“Anjrit sempit banget ahhhh ahhhhhh mau keluar Mbak”

“Pak keluarin di dalem pliss. Hamili Indah ya pakk” Indah pun merasakan bahwa orgasme keduanya akan datang. Rangsangan dari kedua rekan kerjanya ini benar2 luar biasa.

AHHHH crot crotttt. Semprotan sperma Pak Abu langsung meluncur ke rahim Indah. Indah pun mendapatkan orgasme keduanya karena tubuhnya menegang dan kakinya menjepit pinggul Pak abu.

“Aku keluar juga pak abuuuu ahhhhhhhh”

Pak Abu langsung rebah ke pinggir. Sementara Niko pun menidurkan Indah yang semakin lemas.

“Mbak Indah. Gue belom keluar nih. Digesek pake toket ya hehe”

Indah yang sudah pasrah hanya mengangguk setuju saja. napasnya benar – benar ngos2an.

0709c08fcf5254629d0be5261a93eb0c.600xNiko langsung memposisikan penisny di tengah2 toket Indah. Dia jepitkan toket itu ke penisnya. Terasa sangat hangat dan kenyal. Tanpa ampun dia pun menggesekkan penisnya dengan cepat. Dia ingin segera mengeluarkan pejunya ke muka Indah. Dia sengaja tidak bilang agar membuat Indah terkejut.

Setelah 5 menit menggesekkan penis di toket Indah. Tiba – tiba

CROTT CROTTT CROTTT. Sperma kental niko meluncur lurus ke muka dan rambut Indah. Terlihat sperma itu menempel di mata, bibir, pipi, dan rambut Indah.

“ihhh nikoo ko ga dimasukin ke memek. Kan aku mau hamil” Indah bête

“hehehe sperma pak abu udah cukup buat hamilin lo mah mbak. Saya bagian nyemprot muka mbak Indah aja hehee”

“huh yaudah deh” Indah lalu menyendokkan sperma yang ada di bibirnya dengan jarinya. Lalu dia emut jarinya.

Niko pun rebah ke sisi Indah sehingga saat ini ketiganya tidur terlentang dengan Indah berada di tengah2.
Setelah beristirahat sejenak. Mereka kembali bersetubuh dengan berbagai gaya. Mereka benar – benar memanfaatkan malam itu untuk menggapai kenikmatan semaksimal mungkin.

Indah benar – benar sudah berubah menjadi maniak seks setelah mengenal penis Niko dan Pak Abu. Pak Abu dan Niko pun ketagihan dengan Indah. Sepongannya yang dahsyat. Toketnya yang kenyal dan besar, dan tentu saja memeknya yang masih rapat dan nge-grip.
Pergumulan terakhir selesai pukul 2 dini hari. Kondisi kamar pak abu sangat berantakan. Kondisi Indah pun tidak kalah berantakan. Sperma pak abu dan niko memenuhi wajah dan rambutnya. Memeknya pun mengeluarkan sperma – sperma yang tidak tertampung. Mereka bertiga tertidur dengan posisi seprti sandwich dimana Indah dihimpit oleh Pak Abu dan Niko.

Ketiganya tersenyum. Terutama Indah. Hanya ada 1 hal yang ada di pikirannya saat ini.

“AKU PASTI HAMIL”

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s