Pembantu Nekat 2

540-sexy-americanMalam harinya Sari sedang berada di kamarnya. Kamar sederhana yang disediakan oleh Keluarga Pak Mahdi untuknya. Lazimnya kamar seorang pembantu, letak kamarnya terpisah dari bangunan utama dan berada di bagian belakang. Sebenarnya dahulu kamar ini adalah gudang kecil yang dialih-fungsikan menjadi sebuah kamar sederhana oleh Pak Mahdi. Isi di dalam kamar itu pun sangat sederhana. Lemari kecil untuk menyimpan baju – baju sari, Sebuah kasur busa kecil yang biasa Sari gunakan untuk beristirahat, dan sebuah tv kotak keluaran lama berukuran 14 inch yang membuat Sari semakin betah untuk tinggal di kamar ini jika pekerjaannya sudah selesai.
Seperti layaknya pembantu pada umumnya, malam ini Sari sedang rebahan di kasur busanya itu sambil menonton sinetron kesukaannya. SInetron tentang manusia serigala yang diperankan oleh artis pria muda idola baru para pembantu dan ibu – ibu rumah tangga akhir – akhir ini. Tidak lupa, Sari pun sambil bergosip ria bersama – sama dengan para pembantu di sekitar rumah tersebut melalui smartphone yang dia beli dengan cara mencicil selama 1 tahun kepada Pak Mahdi melalui gajinya yang dipotong setiap bulan.

Sari : Eh Aliando pacarku ganteng banget ya hihihi
Menur : Halah ngimpi kamu sar. Aliando pacarku tahu.
Linda : Halah udah udah nonton aja yang tenang. Nontonnya jangan pada sambil ngelus2 ya hihihi
Begitulah sedikiti percakapan antara Sari dan para pembantu via grup whatsappnya.

Tepat pukul 22.00 Sari seperti melihat ada bayangan orang yang lalu lalang di luar kamarnya. Sari merasa takut. Siapakah bayangan itu mengingat lokasi kamarnya yang ada di bagian belakang rumah. Apakah maling? Ataukah Hantu? Dengan rasa penasaran yang mengalahkan rasa takutnya dia mencoba mengintip melalui gordyn jendelanya makhluk apakah yang ada di luar kamarnya. Sekilas dia mengintip lalu dia menghela napas panjang dan segera membuka pintunya.

Sari : “Loh den Hans ada perlu apa kok ke belakang?”
Hans : “ehh ii itu mbak. Ca cari sinyal”
Sari sangat paham dengan maksud dari kegugupan Hans. Sari melihat kearah bangunan utama rumah keluarga pak mahdi ini. Dia lihat lampu sudah mati yang menandakan mungkin Pak Mahdi dan istrinya sudah beristirahat.
Sari : “Cari sinyal apa cari toket Sari sih den hans?” Sari membuka kaos luarnya dan langsung muncullah toket besar nan Indah milik Sari. Memang jika sudah hendak istirahat Sari pasti tidak menggunakan bra.

Hans benar – benar kaget melihat dua bongkahan indah di depan matanya. Dia bahkan sempat menjatuhkan hp nya yang membuat baterainya terlepas. Setelah Hans mengambil HP nya. Sari langsung menarik Hans masuk ke kamarnya.

Sari langsung mengunci pintu dan langsung melumat bibir Hans. Hans terpojok dengan badannya menempel di pintu sementara di hadapannya ada seorang wanita ganas yang sedang melumat bibirnya. Sari yang memang bernafsu besar segera melucuti pakaian Hans dan kembali melumat bibir Hans.

Bibir Sari memang tidak seperti bibir Cinthya yang selalu basah oleh lip gloss rasa strawberry. Hal yang membuat Hans selalu menikmati berciuman dengan Cinthya. Namun entah mengapa, ciumannya kali jauhhhh lebih nikmat ketimbang mencium bibir pacarnya. Sari sangat lihai dalam memberikan kenikmatan via ciuman. Variasi hisapan dan gigitan kecil benar – benar memberikan sensasi yang berbeda. Liur mereka yang bercampur sudah membasahi bibir mereka berdua.

Ciuman sari turun ke leher Hans. Sari eksplor Leher Hans semaksimal mungkin. Dia berikan gigitan2 kecil yang menghasilkan tanda – tanda merah di leher hans. Hans sendiri hanya pasrah menerima kenikmatan2 itu. Dia percaya wanita di hadapannya yang selama ini tidak pernah dia anggap kehadirannya akan memberikan kenikmatan yang bahkan pacarnya tidak akan bisa memberikannya.

Sari terus turun. Ciumannya kali ini membasahi dada dan perut Hans. Terus turun ke bawah sampai dia buka boxer Hans dan dia menemukan sesuatu yang menjadi favoritnya.

Sari : “hihihi udah konak aja. Sari isep ya?”
Hans : “Ahhh iya Mbak. Isep punya aku”

Sari tersenyum. Ternyata Hans masih malu2 untuk berkata vulgar. Namun pelan – pelan akan Sari buat Hans untuk berkata vulgar.
Sari lalu mengeluarkan keahliannya dalam mengoral kontol. Mulanya dia hisap hisap kecil bagian kepala Hans. Lalu dia memainkan lidahnya ke seluruh permukaan kontol Hans. Tidak ada yang luput dari lidah Sari, bahkan Sari juga membasahi “Kantong telor” Hans.
Hans hanya bisa geleng – geleng kepala, dia pikir hal tersebut hanya ada di film bokep saja.

Gadis12Sari lalu mengulum kontol Hans dan memaju mundurkan kepalanya untuk menelan kontol Hans. Mula – mula perlahan lama kelamaan semakin cepat. Bahkan sesekali Sari melakukan “deepthroat” untuk semakin membuat Hans kenikmatan.
Hans merasa tidak kuat lagi untuk menahan ledakan sperma yang nampaknya akan segera dihadapinya.
Namun Sari sudah sangat ahli dalam hal ini. Justru inilah yang menjadi rencana dia dari awal. Dia buat Hans hampir menuju puncak. Lalu dia berhenti. Sehingga dia yakin apapun yang dia minta akan diberikan oleh Hans.

Hans : “Mbak. Kok kok berhenti?”
Sari : “Hihihi masa den Hans aja yang dienakin. Klo den Hans mau enak. Harus enakin mbak juga dong hihhi”
Sari lalu berjalan dengan manja ke arah tempat tidurnya. Dia duduk di kasur sambil bersandar ke dinding kamarnya dan membuka pahanya.
Sari : “Den Hans mau ini? Kesini dan jilatin mmmhhhh” Sambil menunjuk memeknya

Hans seperti terhipnotis. Ditengah nafsunya yang belum tuntas dan keinginan untuk mendapatkan kenikmatan seperti siang tadi dia menghampiri Sari dalam posisi merangkak . setelah tepat sampai di depan muka Sari, Sari langsung Menjambak rambut Hans dan mendorong muka Hans ke selangkangannya.

Sari : “Jilat Hans. Basahin memek mbak. Mmmhhh memek yang tadi ngasih nikmat kamu uhhh”

Hans awalnya enggan melakukan oral seks. Terbayang bau selangkangan seorang pembantu seperti Sari yang menjijikkan. Namun semakin dia mendekati memek Sari, ternyta kenyatannya berbeda. Memek sari sangat wangi dan begitu memabukkan. Bentuknya yang Indah tanpa bulu semakin membuat Hans gemas. Tanpa buang waktu Hans langsung melumat memek Sari. Dia jilati seluruh permukannya. Sesekali dia masukkan lidahnya ke dalam memek Sari. Dia kombinasikan jilatan dan tusukan jarinya untuk membuat Sari semakin nikmat. Hans melakukan seluruh hal yang pernah dia tonton di film bokep untuk memuaskan Sari

Sari : “Ahhhh Hans. Enakkkkkkkkkkk. Trusinnnnnnn geliiiiiii” Sari yang tidak menduga oral seks Hans ternyata luar biasa nikmat menjadi kewalahan dengan serangan Hans.
Sari : “aahhhhhhhhh”

Hans dengan sigap langsung menyeruput cairan sanggama dari Sari.
Sari yang lemas lalu merebahkan dirinya sehingga terlentang. Otomatis posisinya kali ini wajah Hans dan Sari saling berhadapan dimana Hans ada di atas Sari.

Entah siapa yang memulai keduanya langsung berciuman dengan sangat mesra. Bibir saling menghisap. Lidah saling membelit. Saling bertukar air liur. Ciuman yang sangat panas. Keduanya saat ini lebih tampak sebagai sepasang kekasih daripada pembantu dan majikan. Desahan dan erangan saling bersahutan sambil mereka berdua bermandikan keringat. Toket besar Sari menempel pada dada bidang Hans. Untung saja letak kamar Sari terpisah di bagian belakang sehingga desahan – desahan mereka tidak terdengar ke kamar lain.

Dengan satu gerakan cepat. Sari membalikkan tubuh Hans dan lalu gentian menindih Hans. Kali ini dia duduk di atas selangkangan Hans.
“hhh Hans karena kamu hhhh udahh bikin mbak kluarrh. Mbak service kamuhh” ucap sari Masih dengan nafas terengah – engah dan wajah horny berat.

Sari lalu meludah ke telapak tangannya lalu langsung dia kocok kontol dari Hans dengan cepat. Tidak terlalu lama karena terlihat kontol Hans sudah kembali tegang maksimal. Apalaig memeknya pun sudah berkedut hebat tanda ingin segera digaruk oleh kontol dari Hans.

Sari lalu memposisikan kontol Hans menuju memeknya. Dan tanpa tunggu aba – aba langsung dia lesakkan kontol itu ke memek hangatnya.

Hans : “uhhhhhhhh” akhirnya memek yang dinanti2 oleh Hans kembali dia rasakan.
Sari lalu mengeluarkan kemampuan seks nya dengan maksimal. Dia goyang pinggulnya dengan gerakan memutar dikombinasikan dengan gerakan maju mundur.

sexy girlsSeorang newbie seperti Hans tentu saja kewalahan ketika Sari sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sari menahan tawanya ketika merasakan nikmatnya memeknya digaruk2 samil melihat ekspresi keenakan dari Hans. Hans sudha tidak bisa berkata apa2 lagi. Hanya desahan2 keenakan yang keluar dari mulutnya.
Sari mempercepat gerakannya. Benar saja tidak sampai 5 menit kemudian

Hans : “ke.. keluarrrrhhhhhhhh”
Dan sari pun menghentikan goyangannya sambil merasakan tembakan – tembakan sperma di dalam memeknya. Sari lalu mendekatkan mukanya ke muka Hans masih dengan memeknya menelan kontol Hans.

Sari : “ko dikeluarin di dalem sih. Nanti mbak hamil gimana hayo” Sari tidak tahan untuk tidak menggoda berondong di depannya ini
Hans yang tersadar dengan kata – kata Sari lalu sedikit panic
Hans : “ee ituu aduhh anu mbak aku. Eee akuu”
Sari : “anu apa hayoo?”
Hans : “ke kelepasan mbak. Ga kuat enak banget memek mbak”
Sari : “hihihi mbak malah seneng kok hamil anakmu. Biar anaknya ganteng ntar hihihi” ucap sari sambil menahan tawa.

Terlihat Hans sangat kelelahan. Tentu saja karena lawan yang dihadapi adalah seorang wanita yang sangat berpengalaman soal seks. Sedangkan dia adalah seorang awam dalam hal seks. Memang dia kadang – kadang nonton bokep, namun dalam hal praktek dia sama sekali belum berpengalaman. Paling hanya sedikit kecup dengan cinthya pacarnya sambil sedikit remasan – remasan di area dada.
Mata hans mulai terpejam. Kontolnya pun sudah terlepas dengan sendirinya dari memek Sari karena mengkerut. Namun sari masih berjongkok di atas tubuh Hans. Dia benar – benar menikmati lucunya wajah Hans yang sedang kelelahan. Dan Sari sedikit terkejut sekaligus tersenyum ketika Hans dengan sedikit mengigau berkata

Hans : “aku sayang mbak sari….”
Sari : “hihi dasar anak muda. Kena memek orang kampung aja sok – sok langsung bilang sayang hihi”
Sari pun lalu merebah di samping Hans dan ikut tertidur. Dia tersenyum lepas karena dia tahu masa depan akan semakin indah…..

——————————————————————————————————————————————————————-

Keesokan Paginya pukul 07.00

Sari yang memang terbiasa bangun sebelum Subuh sudah membersihkan tubuhnya dan berpakain selayaknya sehari – hari. Dia lihat Hans masih tertidur pulas di kasurnya. Untung saja hari ini Hari Sabtu sehingga sekolah Hans sedang libur. Namun sayup – sayup Sari mendengar suara dari arah rumah utama. Sari lalu berjalan ke arah sumber suara

Sari : “loh tumben bu sudah rapi” Sari melihat Ibu Mahdi yang sudah berpakaian rapi sedang mengetuk pintu kamar Hans sambil memanggil nama anaknya

Ibu Mahdi : “Ini lho Hans susah banget dibanguninnya. Mau saya ajak pergi ke garut ke tempat om nya”
Sari bingung juga bagaimana menjawabnya mengingat Hans sedang terbaring telanjang di kasurnya. Dia terpikir sebuah ide sambil berharap semoga Hans tidak segera bangun

Sari : “Oh itu bu tadi Hans sudah pergi subuh – subuh”
Ibu Mahdi sangat heran mengingat tidak pernah sebelumnya anaknya pergi sepagi itu
Ibu Mahdi : “Loh kemana? Kok aneh. Ga bilang apa – apa ke saya kemarin. Lagian itu mobilnya masih ada”
Tidak kehilangan akal, Sari lalu menjawab
Sari : “Anu, mungkin mendadak bu. Tadi dijemput oleh temen sekolahnya. Bilang ke saya sih katanya mau ada bakti sosial dimanaaa gitu bu saya lupa”

Ibu Mahdi masih merasa aneh namun nampaknya dia percaya kepada Sari karena dia lalu kembali menuju kamarnya dan bersiap – siap pergi ke Karawang bersama suaminya.

Fiuhhhh. Sari merasa lega karena rencananya berlangsung aman.

New-Arrival-2015-Free-Shipping-Women-costumes-housemaid-servant-girl-uniform-Sexy-Lingeries-meidofukuTepat ketika mobil Pak Mahdi berangkat.

Hans : “Hoahhmmm. Mbak pada belom bangun ya?” Hans yang sudah memakain kaos dan celana yang dipakai semalam sudah berdiri di belakang Sari.
Sari tidak menjawab pertanyaan Hans. Terlihat dia mengetik sesuatu di HP nya. Lalu berbalik dan menanggalkan pakaiannya satu persatu hingga ia telanjang bulat. Sari menyadari kepanikan Hans yang takut orang tuanya bangun dan melihat Sari dalam keadaan telanjang. Sari tersenyum menggoda lalu berkata
Sari : “Kayanya kamu harus minum obat kuat deh. Ibu sama Bapak ke karawang dan baru pulang minggu malem”
Hans terbengong antara senang dan mengagumi keindahan tubuh Sari di depannya. Dia benar – benar tidak percaya sekaligus bingung harus melakukan apa.
Sementara di layar HP Sari terlihat sebuah pesan yang sangat jelas
“Ntar malem lo semua nginep di tempat gue aja ya”

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Cerita, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s