Mengaku Dokter, Pria Jepang Setubuhi 100 Wanita dan Jual Video Tindakan Asusilanya

15903190111_72294902e7_o-1080x675Sungguh keji perbuatan yang dilakukan oleh pria Jepang ini Ladies. Ia tega meniduri 100 wanita dengan berpura-pura sebagai dokter. Seperti yang telah dilansir olehcnn, pria yang bernama Hideyuki Noguchi ini ingin melakukan sebuah riset tentang tidur untuk keperluan medis. Ia pun menjerat korbannya melalui iklan yang ia pasang di internet.
Ia mengaku bahwa ia ingin mengetahui tekanan darah seseorang saat mereka sedang terlelap. Ia pun mematok kriteria ‘korban’ yakni wanita berusia remaja sampai 40 tahun. Sungguh miris, nasib para wanita yang masuk dalam perangkap Hideyuki. Mereka dibawa ke hotel dan diperkosa.

10622705_1538710326440418_2934997988311703140_nHideyuki pun memberikan obat penenang yang membuat para korbannya pingsan. Setelah si korban tak sadarkan diri sang dokter gadungan memperkosa mereka. Lebih sedihnya lagi Hideyuki tega merekam video tindakan asusila yang ia lakukan dan menjualnya pada situs porno. hideyuki pun berhasil meraup keuntungan hingga 1 Milyar Rupiah dari tindak kejahatannya tersebut.
Ternyata video-video pemerkosaan tersebut telah ia lakukan sejak September 2011. Hideyuki ditangkap pihak berwenang setelah salah satu korbannya melihat rekaman video dirinya. Sang korban akhirnya melaporkan si dokter palsu pada polisi. Hideuki pun mengaku bahwa ia bukanlah seorang dokter dan sama sekali tak punya pengalaman medis. Ia telah memperkosa hampir 100 wanita dan polisi baru mengumpulkan keterangan dari 39 korban. Sangat mengerikan ya Ladies. Kisah ini mengajarkan agar kita bisa lebih berhati-hati terhadap tindak penipuan dan pemerkosaan yang sangat merugikan wanita.

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s