Sang Istri Selingkuh Berbuat Asusila di tengah Suami Jaga Anak di RS

248276_1538709469773837_1144560564162506735_nSeorang istri yang tega mengkhianati sang suami, ia berani berselingkuh berbuat asusila ditengah sang suami sedang menjaga sang anak yang sedang sakit di rawat di rumah sakit.

Wanita ini berinisial SL dirinya berumur 35 tahun, seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan Pandem, Kabupaten Jembrana Bali, wanita ini telah kepergok sedang mesum bersama pria yang di duga selingkuhannya. Pedahal sang suami sedang menjaga anaknya yang sedang sakit keras. Dimanakah letak  kehangatan hati seorang ibu?

Perbuatan tersebut membuat memalukan nama baik keluarga, apalagi ini posisinya sang suami sedang menjaga anak kandungnya. Atas perbuatan yang di lakukannya kini wanita tesebut harus menahan malu lantara ibu satu anak kandung dan tiga anak tiri ini haru di arak warga untuk berkeliling desa dalam kondisi setengah bugil, sama seperti pria selingkuhannya itu ia pun di dudukan di Bale Banjar setempat.

Wanita ini menikahi seorang duda yang sejak bebraoa hari di tinggal suaminya karna ia sedang menjaga anaknya yang sedang di rawat di rmah sakit RSUP Sanglah. Tetapi wanita itu tinggal di rumah bersma anak kandungnya yang masih kecil, akan tetapi hal itu membuat SL berniat selingkuh dan bertindak asusila.

Ia berselingkuh denga pria yang berumur 35 tahun dengan inisial SD ia warga Kelurahan BB Agung Kecamatan Negara, Jembarana Bali. Pedahal sudah banyak warga dan para sudaranya yang melihat SL di temui pria di rumahnya ketika sang suammi tidak ada.”Banyak yang lihat lelaki itu lalu lalang di jalan depan rumah mengendarai motor dan masuk ke rumah ibu muda ini. Warga yang melihat mengira lelaki itu membawa kabar tentang keadaan anaknya yang di rawat di rumah sakit,” Ujar salah satu warga.

Saat penggerebegan itu “Saat pintu diketuk, SL membuka pintu hanya mengenakan celana dalam dan saat ditanya oleh kerabatnya mengenai keadaan anak tirinya, SL terlihat gugup,” ujar warga tetangga SL.

Karena gerak geriknya mecurigakan akhirnya sahabat SL pun mendobrak kamar tidur tersebut dan di dapatilah pria itu bukan suaminya dalam kamar dengan keadaan telanjang.

Warga pun geram, mereka langsung mengarak pasangan selingkuh ini menuju Bale Banjar dengan hanya mengenakan celana dalam saja dan usai itu polisi mengamankan kedua pelaku tersebut.

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s