Kenalan di Instagram Pertama Kali Bertemu, Gadis Ini Langsung di Perkosa

rapeKini pemerkosaan di alami oleh gadis yang masih berumur 14 tahun, Gadis SMP itu di paksa pelaku untuk menelan sebuah pil hingga membuatnya lemas dan di perkosa oleh pemuda berinisal B.

Gadis tersebut berinisial AL, mulanya mereka berkenalan melalui akun media sosial Instagram dan BBM, ketika malam itu terjadi menjadi awal pertama kali bertemu. Polisi Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo menjelaskan. “Persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan tersangka Bi berawal dari kenalan via media sosial Instagram dan Blackberry Messenger dengan korban,” Ujarnya Kamis (5/11/2015).

Mereka sering komunikasi lewat dunia maya hingga akhirnya pertama bertemu korban janjian di sebuah kaffe pada pukul 19.00 WIB. “Tersangka Bi menjemput korban bersama temannya inisial SH dan ER. Kemudian korban dibawa ke sebuah kafe oleh tersangka,” ujar Guntur.

Di dalam kafe tersebut dengan di rencanakan kedua teman pelaku telah menunggunya di tempat itu yaitu inisal GA dan LS, hingga akhirnya mereka makan-makan di ruang DJ lalu setelah itu mereka pergi masuk ke ruang Karaoke.

Dalam ruangan tersebut tersangka B menyuruh korban meminum sejenis pil dari sana korban menjadi terkujur lemas. “Di tempat karaoke itu, tersangka Bi menyuruh korban makan sejenis pil. Setelah dimakan, korban ke kamar mandi dan korban merasa badannya lemas, hingga hampir jatuh dan disambut oleh tersangka B,” Ujar Guntur.

Korban mengalami lemas dan hamper pingsan namun teman-teman tersangka B masih saja melanjutkan bernyanyi karaokenya secara bergantian, korban pun hanya terdiam memainkan handphone miliknya.

Lalu pada pukul 23.00 WIB korban enggan pulang karena takut di marahi nenek kemalam. “Sekitar pukul 23.00 WIB, korban tidak mau pulang dengan alasan takut dimarahi neneknya, kemudian ER teman pelaku punya inisiatif untuk membawa korban ke hotel,” Ujarnya

Lalu pelaku dan temannya memasuki hotel yang telah di pesan hingga mereka tiduran, dan pada pukul 00.00 WIB teman-teman B meninggalkan dirinya dengan kondisi B sudah tidur bersama korban. Karena di tinggal berdua inisial B pun berniat untuk memperkosa korban hingga menyetubuhinya, kini B telah menjadi tersangka dan polisi masih melakukan penyelidikan.

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s