Gadis SMP Selamat Dari Pemerkosaan, Karena Pelaku Mengidap Ejakulasi dini

rape-hand_2Gadis yang baru berumur 16 tahun ini berinisial YA, ia baru duduk di bangku SMP, namun hidupnya penuh ancaman pasalnya ia telah dua kali di ancam oleh pamannya sendiri dan juga sempat akan di perkosa pamannya  namun aksinya gagal karena pamannya keburu orgasme.

Pelaku pemannya sendri ia bernama Adi Putra dengen usia 40 tahun, seorang tukang buruh bangunan yang mulanya juga telah di tahan dalam penjara selama 12 tahun, kini pelaku harus bernasih sama. Dulu Adi harus di tangkap polisi dan di tahan kepolisian akibat pemerkosaan yang di lakukannya, kali ini percobaan pemerkosaan.

Mulanya tersangka melakukan percobaan perkosaan saat tinggal di Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Dungai Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang, kali itu ia berkunjung pamannya untuk meminjam alat menyemen, namun setibanya disana rumah tersebut sepi karena orang yang di tuju sedang pergi ke pasar.

Ketika sedang menunggu, datanglah korban ke rumah tersebut untuk beres-beres rumah. Tanpa basa basi korban langsung masuk ke dalam rumah lalu menyapu ruangan, lalu tanpa di sadari korban celana dalamnya terlihat dari belakang, hal itu membuat pelaku terangsang dan memiki aksi bejatnya.

Lalu tanpa berfikir panjang, korbanpun di tarik paksa menuju arah dapur , dengan mengancam dengan pisau tersangka pun langsun berusaha memperkosa korban namun belum juga sempat melakukan aksi bejatnya tersangka malah mengalami orgasme karena tidak kuat menahan nafsu. “Baru mau begitu, saya udah keluar duluan pak. Saya sudah nafsu waktu lihat dia (korban) lagi menyapu,” ungkap tersangka Adi di Mapolresta Palembang, Rabu (4/11/2015).

Ia juga mengaku telah dua kali melakukan aksi serupa namun korban berteriak, ia juga sering mengancam korban agar tidak bercerita kepada siapapun termasuk keluarganya. “Sudah dua kali pak, gagal terus. Saya pernah dipenjara 12 tahun karena memperkosa juga,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, penangkapan tersangka atas laporan korban yang didampingi keluarganya beberapa hari yang lalu.”Tersangka merupakan residivis perkosaan, dia baru keluar usai dihukum 12 tahun penjara. Kita proses lagi kasus ini, dan terancam kurangan yang sama atau lebih berat lagi,” Ujarnya.

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s