Ayah Cabuli Anak Tiri yang Masih SD, Hingga Hamil 8 Bulan

pregnant-shadowBocah ini menjadi korban pencabulan yang di lakukan oleh ayah tirinya sendiri, kini bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar atau SD  hamil dan harus merasakan aksi bejatnya pelaku. Korban tinggal di Desa Ngemplak, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Rabu ( 4/11/2015).

Pelaku yang menjadi ayah tiri korban bernama Slamet dengan usia 63 tahun, kepada penyidik pelaku mengakui bahwa ia telah menyetubuhi anaknya sebanyak enam kali sejak dari sembilan bulan yang lalu.

Pelaku di tangkap oleh pihak kepolisian setelah ibu korban mendengar cerita anaknya dan merasakan perubahan tubuh yang terjadi anaknya tersebut, ketika di desak anaknya pun bercerita alias korban, ia mengaku tering kali di cabuli ayah tirinya dan ketika di periksaan ke dokter ternyata korban sedang hamil delapan bulan, hal itu mengejutkan ibu korban.

Lalu sang ibu langsung melaporkan kejadian tersebut dan melaporkan bahwa pelaku tersebut adalah suaminya sendiri, polisi pun langsung melakukan pengejaran. Polisi sempat mengaku mendapat kesulitan pada saat melakukan pengejaran tersangka di tempat persembunyiannya, namun polisi pun menangkap pelaku, tidak lama kemudian pelaku melarikan diri ke kabupaten Bojonegoro Jawa  Timur, polisi pun mencari pengejaran lagi dengan di kerahkan banyak anggota dan akhirnya tertangkaplah pelaku di Kecamatan Babat Kabupaten lamongan dan langsung di bawa ke Satreskrim Polres Rembang. “Setelah kami mendapatkan laporan terkait kasus ini, kami langsung menindak lanjuti dan akhirnya dapat mengamankan tersangka,” Ujar Kasubag Humas Polres Rembang Iptu Haryanto, Rabu (4/11/2015).

Dalam hasil penyelidikan akhirnya pelaku mengungkapkan ia melakukan aksi cabulnya sebanyak enam kali, yang di lakukan pada pagi hari sesaat sang istri sedang keluar untuk membeli makanan untuk bersarapan.

Ia mengancam korban akan membuhun apabila aksi bejatnya di beri tahu sang ibu, namun ketika di tanyakan kepada pelaku dirinya mengelak ia hanya mengatakan bahwa anak trinya itu nakal dalam pergaulannya dan teman-temannya terutama lawan jenis. Ia mengelak ketika di sebut dirinya mengancam akan membunuh korban apabila tidak menuruti apa keinginan pelaku.

Kini sang ayah tiri harus mempertanggungjawabkan aksi bejatnya dan mendekam di sel tahanan, polisi pun kini masih menyelidiki kasus tersebut.

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s