Suami Jadikan Istrinya Budak Seks, Mertua pun menjadi Pelaku

sad-girl11Polisi kini telah mengungkapkan kasus budak seks yang di lakukan sang suami terhadap sang istrinya sendiri. Polisi kini telah menangkap pria yang di duga suami korban yang menjadi tersangka yaitu beinisial YG dengan usia 17 tahun. Dan polisi masih mencari kedua orang tuanya yang menjadi menantu korban, mereka adalah budak seks di Tapanuli Selatan, Sumut.

Kini korban sedang mengalami sakit piskis yang butuh waktu untuk menyembukannya oleh karena itu korban yang berinisial OW dengan usia 18 tahun akan di tempatkan di panti asuhan di Batang Angkola Tapanuli Selatan. “Setelah pemeriksaannya selesai, korban akan kita tempatkan di panti asuhan yang jadi rumah aman,” Ujar Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Jama Kita Purba, Selasa (17/11/2015).

Menurut pemberitaan yang beredar. YG yang menjadi tersangga bersama kedua orang tuanya yang berinisial EG dan YB mereka di duga telah menganiaya korban OW. Peremlpuan tersebut bahkan telah di jadikan budak seks.

Hal ini terbongkar pada saat polisi mendapatkan video tentang seorang perempuan yang di ikat di pohon dengan kepala dalam kondisi telanjang pada saat 26  oktober lalu, lalu polisi menyelidiki kasus tersebut dan di ketahuiah wanita yang menjadi korban video tersebut terinisial OW dan ternyata wanita itu di ikat oleh suaminya YG dan di bantu mertuanya EG dan YB.

YG terpaksa harus di tangkap pihak kepolisian Unit Reskrim Polres Tapanuli Selatan, ia di ringkus di rumah neneknya di Dusun Gunung Harapan II Desa Batu Godang Kecamatan Batang Toru Tapanuli Selatan. “Kedua orang tuanya sudah kita masukkan dalam daftar pencarian orang atau DPO,” Ujar pihak kepolisian. Sang suami menyiksa korban akibat korban tidak mau menuruti kemauannya untuk melayani nafsu mertua laki-lakinya. Dan ternyata korban kini di jadikan budak seks oleh sang suami.

Kini korban masih trauma, ia enggan di pulangkan kerumahnya oleh karena itu atas kesepakatan antara Polres Tapsel dan Pemkab Tapsel dkorban akan di bawa ke panti asuhan. “Korban tidak mau dipulangkan ke rumah orangtuanya,” ujarnya.

Polisi kini masih memfokuskan pencarian terhadap dua pelaku. Dan belum mengtahui apa, motip sang mertua lakukan aksi sadisnya itu. “Kami masih fokus untuk melakukan penangkapan keduanya,” Ujar pihak kepolisian.

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s