Hal Bodoh Dilakukan 20 Pria Ini, Lakukan Suntik Penis Malah Jadi Petaka !!

sad-manEntah apa yang di lakukan oleh para pria ini, pasalnya kabar heboh yang mengegerkan warga terjadi akibat tersebarnya kasus pembengkakan alat kelamin pria atau penis  yang tengah beristri sebanyak 20 orang, kabar itu membuat heboh dan bertanya-tanya suntikan apa dan kegunaanya apa hal itu di suntikan kedalam alat kelamin pria tersebut.

Namun dari hasil pemeriksaan dokter, pembengkakan alat kelamin yang di sebut penis ini di duga terjadinya infeksi yang membuat pembengkakan 20 penis pria ini, pasalnya infeksi ini terjadi setelah pria tersebut menyuntikan cairan minyak rambut ke dalam alat vital kelaminya itu atau penis. Hingga terjadilah pembengkakan.

Menurut dokter yang menangani kasus tersebut, pembengkakan tersebut terjadi akibat cairan yang di suntikan kedalam penis pria itu menggumpal tidak bisa menyatu dengan darah, namun kasus ini masih di selidiki.

Hanya saja  Pihak Kepolisian Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Nugraha Pamungkas mengatakan, kasus ini masih diselidiki oleh pihak yang berwajib dan dokter yang menanganinya. Hingga saat ini, pihaknya telah memberikan  pemeriksaan terhadap 20 korban tersebut.

Belum ada pemanggilan ke 20 orang yang mengalami penisnya bengkak itu karena mereka masih malakukan perawatan medis. “Belum ada yang diperiksa, baru dipanggil. Menurut saya ini tindakan yang tabu,” ujar Nugraha Rabu (18/11).

Pihak kepolisian mulanya mengetahui kejadian tersebut berawal dari laporan salah satu warga masyarakat yang melaporkan ke hebohan yang terjadi di kampungnya, perolehan informasi tersebut membuat para polisi turut andil untuk melihat kebenaran hal tersebut namun ketika di jumpai di kampung itu ternyata memang benar adanya. “Kita tahunya dari masyarakat,” Ujarnya.

Menurut laporan dari pihak masyarakat dan yang di himpun oleh pihak kepolisian, para pria yang berjumalah 20 orang itu berniat untuk membesarkan ukuran jenis kelaminya, namun usaha yang di lakukannya justru malah membuat masalah untuknya.

Benar saja mereka lakukan suntik penis dengan menggumakan cairan minyak rambut di masukan ke dalam alat kelaminya itu hal itu justru buat malapetaka, karena itu bukan lah cairan yang seharusnya di masukan kedalam alat kelamiinnya tersebut.

Kini hanya dugaan cairan minyak rambut tersebut disuntikan ke dalam penis dan terjadi pembekuan di dalam sehingga terjadilah penyumbatan aliran darah dan membuat infeksi.

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s