Guru SMA Campurkan Air Maninya ke `Lip Balm` Wanita

header_image_Article_Main_-_Fustany_-_Beauty_-_makeup_-_why_your_lips_need_lip_balmAtsushi Nakaoka, seorang guru pria mencampurkan air maninya (semen) ke lip balm milik rekan kerja wanita. Akibat tindakannya itu ia dipenjara karena tuduhan melakukan pelecehan seksual.
Tindakan guru berusia 38 tahun dari Prefektur Tottori, Jepang, ketahuan usai tes DNA. Kabar buruknya, wanita itu tak merasa jijik usai menggunakan lip balm.

Guru tersebut merupakan supervisor dari pusat pendidikan dan pelatihan serta pengembangan. Padahal, si guru memiliki seorang istri dan anak. Namun tak ada dugaan ada hubungan asmara antara korban dan Nakaoka.

Tindakan menjijikkan Nakaoka diduga dilakukan antara 28 Desember tahun lalu dan 7 Januari di SMA lokal. ia mengajar di sekolah itu hingga Maret seperti dikutipJapandailypress, Selasa (30/7/2013)

Alasan untuk mengolesi cairan tubuhnya ke lip balm teman wanitanya agar si wanita tak lagi menggunakannya dan karena menyembunyikan atau membuangnya terlihat aneh.

Wanita malang itu menyadari ada cairan air mani setelah tiba di sekolah pada tanggal 7 Januari dan menggunakan lip balm. Ia melihat sesuatu yang tidak benar.

Wanita tersebut kemudian melaporkannya ke pihak berwenang di sekolah dan polisi terlibat menangani kasus itu. Usai menyelidikinya, Nakaoka menjadi tersangka utama. Tes DNA juga membenarkan Nakaoka merupakan pelakunya.

Ketika polisi mengatakan kalau guru mengakui tuduhan, seorang wakil dari Komite Pendidikan Tottori mengatakan mencoba untuk menentukan fakta-fakta yang terjadi. Dan jika itu benar, komite akan mencarikan “hukuman berat”

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Berita and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s