Demi Uang, Margarita Tega Jual Keperawanan 12 Putrinya

 

phobias_s1_woman_hands_over_faceWanita asal Kolombia,  Margarita de Jesus Zapata Moreno (45), ditangkap pihak berwajib setelah sang anak melaporkan bahwa ia dan 11 adiknya dijadikan pelacur oleh ibunya sendiri.
Polisi mengatakan, wanita ini akan dijadikan tersangka kasus penjualan anak di bawah umur, di mana Margarita menjadi mucikari untuk anak-anaknya sendiri, dan tega menjual keperawanan 12 orang anaknya dengan harga masing-masing US$ 200 (Rp 2,1 juta).

Lebih lanjut polisi mengatakan, Margarita yang ditangkap minggu lalu di kawasan Bogota, mungkin akan terus melakukan aksinya bila salah satu anaknya tidak melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Dalam laporannya itu, sang anak mengatakan bahwa ia tengah berbadan dua dan ibunya mau anaknya itu menggugurkan kandungannya.

“Sungguh sangat menyakitkan bahwa ada seorang ibu melakukan hal ini kepada anak-anaknya. Ini sungguh kejam,” kata Kepala Kepolisian yang menyelidiki kasus ini, Carlos Melendez, seperti dikutip CrazyNews24, Senin (28/10/2013)

Saat ini, Margarita dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut dan menunggu waktu sidang. Selain Margarita, salah seorang pria yang diketahui menjadi langganan Margarita, sekaligus bapak dari anak yang dikandung putrinya sendiri, Titus Cornelius Daza (51), juga telah ditangkap oleh pihak yang berwajib.

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Berita and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s