Cinta Terlarang, Bibi Mengandung Benih dari Keponakan

What-Say-Pregnant-WomenSamson Musararika (25) ditangkap oleh pihak berwajib setelah sang ibu, Dolica Musarika, menangkap basah ia sedang berhubungan seksual dengan sang bibi, yang mana wanita itu adalah adik kandung dari ibunya sendiri.
Pihak berwajib yang menangani kasus ini mengatakan, Samson dan bibinya yang usianya 4 tahun lebih muda darinya, nekat menjalin cinta dan selalu berhubungan seksual, tiap kali Dolica tidak berada di rumah.

Sang bibi yang diketahui bernama Shylet Chimuka (21) asal Harare, Zimbabwe, mau tidak mau harus menjalani hukuman yang sama dengan Samson. Keduanya diperintahkan untuk melakukan pekerjaan selama 210 jam tanpa dibayar.

Kepada pihak berwajib Dolica menceritakan, bahwa selama beberapa hari ia memang meninggalkan anak dan sang adik berduaan di dalam rumah.

Tak lama kemudian, Dolica memutuskan untuk pulang. Sesampainya di rumah, betapa kagetnya ia melihat sang adik tengah berbadan dua. Dulica pun mempertanyakan kepada Shylet, siapa pria yang tega membuatnya hamil.

“Saya kaget ketika Shylet mengatakan, bahwa pria yang menghamilinya adalah Samson, anak saya sendiri. Samson juga mengaku, telah berhubungan seksual dengan bibinya, dan ia dengan lantang mengatakan, dialah ayah dari bayi yang dikandung oleh bibinya itu,” cerita Dolica, seperti lansir laman My Zimbabwe, Senin (28/10/2013).

Mendengar pengakuan seperti itu, jelas membuat Dolica berang. Tanpa pikir panjang, Dolica memutuskan melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Berita and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s