10 Posisi Seks Untuk Membantu Mr P Yang Kecil

CMxSGEcW8AAmsy9

Bagi pria yang memiliki Mr P tergolong imut alias kecil tak perlu minder maupun berkecil hati. Berbagai penelitian, salah satunya dari University of Zurich, Swiss mengungkapkan sebenarnya bagi wanita, ukuran penis kecil tak masalah asalkan masih normal.

Namun jika pria masih merasa kurang mampu memberikan kepuasan optimal bagi pasangan gara-gara ukuran yang organ intim yang mungil, ada beberapa gaya bercinta yang pas. Dilansir dari So Feminine, Kamis (17/9/2015) berikut rekomendasi gaya bagi pemilik Mr P kecil.

1. Doggy style
Menurut pakar seks, Nicci Talbot gaya bercinta yang satu ini memberikan manfaat bagi mereka dengan penis kecil. Doggy style mampu membuat suami merasakan dapat mengontrol dan istri bisa sedikit membungkuk ke depan sehingga saluran vagina terasa lebih dekat. Posisi ini mampu membuat penetrasi lebih dalam.

Bagi perempuan, gaya ini akan membantu otot panggul kuat sehingga saat penetrasi bisa memberikan sensasi bagi keduanya.

2. Hound
Gaya ini mirip dengan doggy style namun punggung istri lebih dilengkungkan dan lengan menumpu badan seperti sedang merangkak.
Dengan posisi ini, suami mampu melakukan putaran yang menyenangkan saat penetrasi. Ia pun lebih mudah membelai payudara istri. Hal ini membuat gairah keduanya bisa meningkat.

3. Fan
Posisi ini dilakukan dengan istri membungkuk bertumpu pada kursi, lalu penetrasi pada Miss V dilakukan dari belakang. Gaya ini mampu membuat pria mengontrol pergerakan, membelai klitoris, serta payudara.
Jika memiringkan panggul, akan ada sensasi hebat karena penetrasi terjadi lebih mendalam. Hal ini mampu merangsang dinding vagina depan dan G-spot.

4. Magic mountain
Gunakan tumpukan sekitar tiga bantal untuk membantu Anda dan pasangan dapatkan orgasme yang menggairahkan. Tepat di belakang tumpukan bantal, sang istri berlutut dengan tangan bertumpu di atas bantal. Suami pun mengikuti dari belakang.

Kedekatan fisik terutama dari bagian intim hingga paha mampu menimbulkan sensasi menyenangkan bagi keduanya, meski penis suami kecil.

5. Sphinx
Untuk gaya bercinta yang satu ini caranya dengan posisi wanita berada di bawah seperti hampir tidur dengan berat badan bertumpu pada area perut dan panggul serta lengan. Jangan lupa kaki biarkan sedikit membentang diikuti dengan suami hadir di belakang.

Tekanan dari tubuh suami pada panggul mampu menciptakan variasi kesenangan dan merasakan Mr P masuk lebih dalam. Variasi gaya ini mampu memberikan pengalaman bercinta yang memberikan sensasi berbeda.

6. Reverse cowgirl
Posisi ini dilakukan dengan cara pria berada di bawah sedangkan istri di atas dengan wajah menghadap ke kaki suami. “Posisi ini membantu wanita dan istri dapat mendapatkan banyak rangsangan klitoris yang mencapai orgasme,” terang ahli seks Rachael Mc Coy.

7. Posisi X
Biarkan suami berbaring lalu istri berada di atas dengan wajah menghadap kaki suami. Posisi yang mirip huruf X ini. Posisi ini mampi memberikan penetrasi mendalam dan kontak klitoris lebih intim.

8. Sexy spoon
Salah satu posisi yang paling nyaman saat tidur adalah meringkuk. Dan tahukah Anda bahwa posisi seperti ini pun bisa memberikan kenyamanan sekaligus orgasme yang nikmat.

Biarkan istri meringkuk lalu suami melakukan penetrasi dengan posisi yang sama dari belakang sambil memeluknya.

“Posisi ini mampu memberikan stimulasi seksual yang intensif. Selain itu, posisi ini mempersempit saluran vagina sehingga bagi pria yang memiliki penis kecil mampu mengisi seluruh rongga yang ada,” terang Nicci.

9. Nirvana alias misionaris
Anda pasti paham dengan posisi misionaris. Namun bagi wanita yang berada di bawah, biarkan punggung sedikit melengkung. Hal ini memberikan sensasi Miss V terasa lebih sempit sehingga Mr P kecil terasa seluruhnya masuk.

Dengan gaya ini, masing-masing pasangan bisa saling menyentuh organ intim sensitif lain serta ciuman hangat yang mampu membuat ranjang makin panas.

10. Slide
Lakukan penetrasi dengan posisi pria berada di bawah dan wanita di atasnya sejajar seperti berpelukan. Gesekan yang terjadi membuat Mr P lebih terasa masuk ke dalam organ intim wanita.

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Berita and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s