Ini Penyebab Anda Sulit Merasakan Orgasme

Hubungan intim merupakan hal yang penting di dalam rumah tangga dan Orgasme adalah hal yang paling dinantikan dalam sebuah hubungan intim . Jika sudah bisa merasakan orgasme, maka Anda sudah berada di puncak kenikmatan hubungan seks bersama suami Anda. Namun, kadangkala orgasme ini tak bisa dirasakan di setiap hubungan seks.

sad-woman-in-bed-chadgrayot_blog

http://www.pokerkiukiu.com

Wanita disinyalir lebih sering mengalami kesulitan orgasme dibanding para pria. Saat berhubungan intim, kepuasan itu tidak mencapai puncak sekalipun suami sudah kelelahan. Sebenarnya apa yang terjadi? Cari tahu penyebabnya di sini yuk! 😉

1. Kondisi Fisik

Salah satu penyebab wanita susah merasakan orgasme ternyata adalah kondisi fisik Ladies. Kondisi tubuh yang kurang sehat akan bisa menyebabkan Anda tak bisa mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Kondisi tubuh yang kurang fit, sedang di bawah pengaruh obat penenang atau alkohol akan menyebabkan sulit mencapai orgasme. Saat melakukan hubungan intim ada baiknya menghentikan konsumsi obat-obatan. Intinya wanita akan kesulitan mencapai orgasme dalam keadaan tidak sadarkan diri.

2. Trauma

Trauma akan kejadian buruk yang menimpa di masa lalu ternyata juga akan menghalangi seorang wanita merasakan orgasme. Trauma ini tentunya yang berhubungan dengan kehidupan seksual.

Pernah mengalami sexual abuse ternyata sangat berdampak besar Ladies. Sekalipun sudah berulang kali berusaha melupakannya, namun ternyata masih ada beberapa serpihan memori yang terkadang muncul tanpa dipanggil sebelumnya.

3. Kurang Pengetahuan

Ini masalah yang sering dihadapi oleh pasangan yang baru menikah. Orgasme tak bisa dirasakan oleh wanita yang kurang pengetahuan seks.

Solusinya adalah tak perlu malu-malu membaca informasi yang berkaitan dengan hubungan seksual. Justru dengan membaca info-info tersebut akan sangat membantu dalam teknik berhubungan intim, membantu mencapai orgasme, dan menghindari cedera. Perbanyak pengetahuan Anda soal kehidupan seksual untuk kebahagiaan di ranjang.

4. Miss V Belum Siap

Kondisi Miss V setiap wanita sangat berbeda. Ada yang mudah terlubrikasi dan ada yang tidak. Kadangkala saat melewatkan proses foreplay, Miss V tidak terlubrikasi dengan sempurna. Ini akan membuat penetrasi menyakiti Miss V.

Ini akan menyebabkan Miss V terluka dan orgasme pun tak akan dicapai dalam kondisi terluka. Untuk itu jangan lewatkan proses foreplay ya.

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Berita and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s