Menguak 5 Fakta Masturbasi Wanita

Masturbasi hingga saat ini masih menjadi topik yang tabu untuk diperbincangkan. Bahkan ada yang menilainya sebagai tindakan yang tidak sesuai dengan norma agama.

Masturbasi adalah salah satu cara pemuasan seks dengan merangsang diri sendiri yang dilakukan secara sadar. Tanpa mengenal jenis kelamin siapapun dapat melakukannya terutama untuk mereka yang tak memiliki pasangan. Namun sayangnya masih ada anggapan tindakan ini hanya normal dilakukan oleh kaum pria bukan wanita.

Padahal, menurut National Survey of Sexual Health and Behavior dari Indiana University, kebanyakan wanita biasa bermasturbasi atau setidaknya pernah melakukannya sekali.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang masturbasi wanita yang belum pernah terungkap di dunia pria :

1. Perempuan sering melakukan masturbasi seperti pria

Sekitar 92 persen wanita berusia 25-29 melakukan masturbasi secara teratur. Hasil survei ini menujukan bahwa wanita sama halnya dengan pria. Tak ada yang salah dengan kegiatan satu ini. Menurut ahli seks, masturbasi adalah tindakan yang normal dan bukan penyakit yang harus ditakuti, berbeda dengan kecanduan seks.

2. Wanita melakukan masturbasi lebih sering dari pria

Wanita memiliki masa-masa di mana ia merasa selalu terangsang, sehubungan dengan siklus haidnya. Hal ini yang menjadi pemicu mereka sering kali melakukan masturbasi. Menurut sebuah survei, 60 persen wanita memanjakan diri dengan masturbasi sebanyak dua sampai tiga kali seminggu. Sedangkan 10 persennya melakukan setiap hari.

3. Masturbasi melalui psikis

Dengan kata lain, wanita dapat mengubah diri mereka menjadi orgasme melalui pikiran. Ini adalah bakat khusus. Barry Komisaruk, seorang ilmuwan syaraf dari Rutgers University mempelajari wanita yang bisa klimaks tanpa menyentuh diri mereka sendiri. Dalam studinya, ia mengamati relawan perempuan di mesin MRI yang bisa secara harfiah berpikir untuk orgasme.

4. Masturbasi menyembuhkan kram saat menstruasi

Para ahli menjelaskan bahwa lonjakan hormon merasa-baik dilepaskan selama hubungan seks bersama pasangan dapat membantu meringankan rasa sakit. Tak ada salahnya untuk Anda melakukan masturbasi di hari pertama haid dengan bantuan vibrator.

5. Wanita memilih masturbasi untuk tidur nyenyak

Di kehidupan wanita, masturbasi tak hanya untuk bersenang-senang atau memuaskan libido. Namun untuk membantu tidur nyenyak, apalagi untuk mereka yang memiliki masalah insomnia.

Advertisements

About Lili

i'm just ordinary human :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s